13 Tip Internet Marketing Paling Jitu

Anda sedang mencari info tentang 13 Tip Internet Marketing Paling Jitu? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Untuk menghasilkan uang di internet Anda memerlukan rencana pemasaran yang efektif.
Jadi, inilah tip pemasaran terbaik yang harus Anda ikuti untuk menjadikan situs web Anda magnet yang kuat untuk lalu lintas dan penjualan.

1) Iklan Banner
Meskipun banyak pemasar sudah tahu tentang mesin telusur bayar per klik, sangat sedikit yang membeli spanduk klik-tayang yang dijamin yang tersedia di ratusan situs.
Carilah situs yang memenuhi target pasar Anda dan cari, atau minta, tarif iklan mereka. Perlahan tapi pasti sebagian besar situs yang menjual tayangan banner mulai menawarkan performa iklan dalam bentuk bayar per klik.

 2) Tulis artikel
Menulis Artikel adalah cara terbaik untuk mempromosikan situs web Anda dan yang terbaik dari semua yang bisa Anda kenali sebagai pakar bisnis internet.

Hal ini sangat mudah dilakukan, bagi orang yang tidak tahu bagaimana cara menulisnya dengan baik namun melihat artikel lain untuk mendapatkan cita-cita yang baik (Jangan mencuri mereka). Setelah Anda menulis artikel masukkan link ke situs Anda dan di sana Anda pergi.



Jika Anda tidak tahu harus menulis apa. Tulis saja apa yang paling kamu tahu Anda harus memiliki beberapa pengetahuan atau pengalaman dalam satu domain. Bukan?
Anda bisa mengirimkan artikel Anda ke ezine atau direktori artikel seperti: http://www.articlecity.com

3) Pertukaran link
Bertukar link adalah salah satu metode terbaik untuk mendapatkan lalu lintas situs web dan peringkat yang lebih tinggi dengan mesin pencari Saat Anda memulai situs, Anda harus bertukar tautan sebanyak mungkin dengan situs yang TERKAIT ke situs ANDA. Robot Search Engine sangat ingin menemukan tautan baru dan informasi baru.

4) Mailing List
Memiliki milis bisa membawa keajaiban ke situs web, tidak hanya akan membantu membawa pengunjung lama kembali, tapi mereka akan mengirimkan nawala ke teman mereka (jika mereka menyukainya). Ini seperti emas untuk Anda. Satu-satunya tujuan nyata untuk situs konsumen adalah untuk menangkap prospek dan menjual produk. Dengan petunjuk maksud saya alamat e-mail.

Anda ingin membangun daftar pelanggan dan kemudian Anda ingin membuatnya berulang kali. Kirimkan e-zine bulanan yang menawarkan informasi berharga GRATIS dan sebutkan produk serupa yang mungkin mereka minati. Mereka mungkin melihat sesuatu yang mungkin diinginkan teman mereka dari Anda.

5. Search Engine Optimization
Bukan rahasia lagi bahwa mesin pencari adalah metode penghasil lalu lintas nomor satu untuk mengarahkan pengunjung ke situs web. Mesin pencari sangat berguna dalam membantu orang menemukan informasi yang relevan yang mereka cari di Internet. Mesin pencari utama mengembangkan dan memelihara database raksasa situs web mereka sendiri yang dapat dicari oleh pengguna yang mengetik kata kunci atau frase kata kunci di kotak pencarian.

Search engine optimization (SEO) adalah proses mempelajari mesin pencari dalam upaya untuk menentukan bagaimana membuat situs web Anda berperingkat tinggi pada pencarian pengguna. Bergantung pada informasi statistik yang diulas, mesin pencari menyumbang lebih dari 80% lalu lintas pengunjung ke situs web. Bila anda ingin mendapatkan pengunjung dari kata kunci jasa laser cutting jakarta barat, maka anda harus melakukan optimasi yang benar untuk kata kunci tersebut.

6. Bayar-Per-Klik
Adalah baik untuk mendapatkan lalu lintas tapi lebih baik lagi untuk mendapatkan penjualan. Periklanan bayar per klik adalah cara yang hebat untuk menarik lalu lintas yang ditargetkan. Mungkinkah ada yang lebih baik? Dalam banyak kasus, iklan bayar per-SALE adalah pilihan yang lebih baik. Dengan bayar per klik, Anda mungkin atau mungkin tidak melakukan penjualan.

Dengan program bayar per klik, hanya ada sedikit atau bahkan NO risiko. Anda hanya membayar saat melakukan penjualan. Program afiliasi dan usaha patungan adalah contohnya. Tetapkan penawaran di mana Anda hanya membayar untuk setiap penjualan.

7. Forum online gratis.
Forum ini bisa menjadi topik yang paling diminati. Satu forum bisa mengenai "Bisnis Online". Forum lain bisa mengenai "Joint Ventures". Saat orang bergabung dengan forum tersebut, pastikan mereka harus datang ke situs Anda terlebih dahulu dan masuk dari sana, jika mereka ingin masuk dan mengeposkan di forum.

8. Berikan Sesuatu GRATIS
Ebooks GRATIS atau Software adalah cara yang baik untuk mendatangkan pengunjung dan menyimpannya di situs Anda Pengunjung suka menerima penawaran gratis. Pikat pengunjung Anda dengan barang gratis dan mintalah mereka kembali lagi.

9. kartu pos
Kartu pos murah sederhana telah menjadi alat bisnis internet yang berharga bagi pemasar modern. Mereka dapat menghasilkan gelombang lalu lintas ke situs web Anda atau membanjiri prospek penjualan berkualitas tinggi.

10. Statistik Pasar
Anda dapat menggunakan fitur di situs web Anda seperti jajak pendapat pengunjung, survei online dan statistik situs web Anda untuk mengetahui apa yang disukai pelanggan Anda dan bagaimana perasaan mereka mengenai aspek bisnis tertentu untuk menentukan bagaimana Anda dapat meningkatkan produk dan cara melakukan bisnis. .

11. Iklan GRATIS
Ada banyak Iklan GRATIS di Internet. Ada Iklan Baris. GRATIS Untuk Semua Halaman (FFA), Ezine, Penyampaian Artikel dan Newsgroup tentunya dan masih banyak lagi.

12. Blogging
Blog adalah cara yang relatif baru dan populer untuk mempublikasikan konten di Internet. Mereka membiarkan blogger mempublikasikan konten dengan sangat cepat DAN mendapatkan umpan balik dari orang-orang yang membacanya. Karena mereka baru dan konten dibuat secara teratur, mesin pencari suka mengindeksnya - dan jika mesin pencari mencintainya, Anda juga harus melakukannya. Misalnya anda membangun sebuah blog tentang keselamatan bermotor, dan anda membahas tentang Arai Helmet Indonesia.

13. Konten RSS Feed
RSS marketing adalah alat yang digunakan olehbanyak di Internet untuk mengirimkan artikel, iklan, email, tanggapan dukungan pelanggan, ezines kepada klien dan klien potensial. Ini juga cara yang bagus untuk memberi peringkat lebih tinggi di search engine dan lalu lintas dari berbagai situs web dengan RSS.

3 Comments: