Bersiaplah Untuk Melihat Daun Gugur Sepanjang Perjalanan

Anda sedang mencari info tentang Bersiaplah Untuk Melihat Daun Gugur Sepanjang Perjalanan? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Apakah itu tur mengemudi atau perjalanan bisnis, itu adalah suatu keharusan. Ini juga bisnis besar dan banyak pilihan. Saat Anda memimpikan sari apel panas itu, kita memiliki waktu yang tepat sebelum Anda meninggalkan rumah. Jika sudah siap maka Anda akan bersenang-senang dan santai.

Mulailah mempersiapkan sweater favorit Anda. Pikirkan "dingin." Kemas satu yang bisa Anda gunakan di dalam jaket hujan atau duduk di dalam oleh api yang hangat. Ini juga saatnya untuk kembali ke kaus kaki setelah musim panas dengan sandal. Beberapa pasang mereka harus ada dalam daftar Anda. Paket oven dan tambahkan yang kelima yang wol atau dibuat untuk musim dingin.

Lapisan pakaian sangat penting untuk perjalanan jatuh di luar rumah. Tiba-tiba semburan cerah di sore hari menjelang pagi yang mengerikan bisa mengejutkan siapa saja. Bulu bulu ringan yang bagus dengan jaket bukti angin bekerja dengan baik. Kemas keduanya.

Sementara kita memikirkan langit tak berawan di hari hujan Jaket dengan tudung dan celana yang terbaik. Bila itu ada di seluruh dunia dan penting untuk menjaganya tetap kering karena kenyamanan dan kelengkapan adalah jawabannya. Gaya dan kain hari ini hadir dalam semua warna dan corak sehingga Anda bisa lebih nyaman.

Pastikan untuk menambahkan payung lipat kecil ke tas Anda juga. Jas hujan baik-baik saja tapi dengan zip di liner, cuaca hujan bisa mulai terasa tidak nyaman pada pertengahan sore hari. Its menyedihkan pada malam hari kecuali Anda hangat dari kepala sampai kaki. Payung bisa membantu.

Pakailah topi hangat dan sarung tangan. Sepatu yang nyaman juga merupakan keharusan dan jika mereka juga tahan tahan air ditambah nilai tambahnya sepanjang tahun ini.

Perlengkapan kamera Anda harus dalam keadaan baik sehingga periksa di rumah sebelum Anda pergi. Ambil baterai ekstra dan kartu memori. Film bisa dibeli di sepanjang jalan jika ingin bepergian cahaya. Periksa kembali tas kamera Anda dan pastikan itu bukti kelembaban. Jika Anda bisa melakukannya, Anda tidak bisa melewatkan gambar hebat yang ingin Anda pamer begitu Anda kembali ke rumah.

Namun, Anda akan banyak bergerak, selalu lebih dari yang Anda pikirkan, karena Anda harus berada di luar rumah untuk melihat foilage. Menjadi mobile dalam perjalanan Anda akan memungkinkan Anda kebebasan dan fleksibilitas yang lebih besar. Kemas lampu dan letakkan semua barang Anda ke dalam satu tas tangan yang mudah dan ringan. Ambil satu hari untuk melihat harian Anda dan pastikan Anda mendapatkan sebotol air minum di dalamnya. Ambil resep dalam botol asli dan selalu pak lebih dari yang Anda butuhkan. Binoculars tidak diperlukan tapi bisa sangat beruntung jika Anda kebetulan menangkap burung yang bermigrasi atau menyusut satwa liar sebelum hujan salju turun.

Selama Anda memiliki perlengkapan yang tepat, Anda dapat melakukan perjalanan ke manapun kapan saja sepanjang tahun. Sampai jumpa di jalan!

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat buat Anda dan terima kasih telah mengunjungi blog kami. Kunjungi juga website kami di "PusatCNCRouter" Teima Kasih!

0 Comments:

Post a Comment