Dari Hotel Murah ke Backpackers Hostel

Anda sedang mencari info tentang Dari Hotel Murah ke Backpackers Hostel? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Sebagian besar orang dalam industri memprediksi bahwa tahun ini lebih banyak orang akan tersesat di jeda kota, melintasi Eropa dan umumnya berpaling dalam perjalanan dalam jumlah yang lebih banyak daripada sebelumnya. Dan mereka manja untuk pilihan ketika datang ke berbagai pilihan akomodasi yang sangat baik di luar sana.

Hostel


Jumlah hostel backpacker dan hostel pemuda independen telah meningkat seiring dengan meningkatnya permintaan akomodasi murah, sebagai hasil perombakan radikal dari industri perjalanan dalam lima tahun terakhir, atau lebih.

Liburan paket begitu lama menjadi pokok liburan musim panas telah menjadi ketinggalan zaman secara kronis, karena orang-orang semakin terlihat untuk beralih dari keseragaman yang mereka promosikan. Dan agen perjalanan jalan raya konvensional merasa terjepit, karena orang semakin banyak menemukan bahwa mereka bisa memotong pria tengah itu dan membuat pengaturan sendiri secara online.

Sehubungan dengan ini, orang harus menemukan beberapa bentuk akomodasi terjangkau pada liburan mereka. Dan jawabannya semakin meningkat dari jajaran hostel pemuda independen dan backpacker hostel.

Hampir tidak ada konsep baru - hostel pemuda telah ada selama bertahun-tahun sekarang - tweak yang diperlukan benar-benar mulai dibuat kembali pada akhir tahun 90an. Kalau dipikir-pikir lagi, sulit untuk melihat mana yang lebih dulu, akomodasi hebat atau situs pemesanan yang mengantar mereka. Tak perlu dikatakan bahwa tidak mungkin ada yang lain.

Tapi dengan internet, dan serangkaian situs yang memungkinkan pelanggan mereka untuk 'menilai' hostel mendapat kesadaran lebih besar tentang apa yang sebenarnya diinginkan dan dibutuhkan pelancong. Kini dapur lengkap atau area komunal yang sejuk membual perpustakaan yang penuh dengan panduan perjalanan dan DVD, membuktikan peraturannya dan bukan pengecualian.

Dan seperti halnya hostel yang mendapat popularitas (dan kualitas), demikian pula sektor akomodasi anggaran lainnya mulai memperhatikan jumlah orang, dan menawarkan layanan yang terus meningkat kurang dari yang Anda bayangkan.

Hotel murah


Pasar hotel murah, yang begitu lama, tampaknya, sedikit diliputi kekuatan yang enggan untuk benar-benar bersaing pada harga dan bergantung pada status hotel mereka, telah mulai benar-benar sesuai dengan kompetitornya. Semakin banyak, para pemilik hotel kecil menyisihkan kuota kamar secara online untuk para musafir anggaran, dengan aman mengetahui bahwa mereka akan tersentak.

Terlebih lagi banyak hotel kecil telah menyadari bahwa mereka dapat mengubah ukuran mereka menjadi keuntungan yang signifikan. Pelancong global semakin mencari rasa keunikan, individualitas. Inilah keinginan yang mengilhami kemunculan hotel butik, sebuah konsep yang akhir dari pasar hotel yang lebih murah telah dipeluk.

Dan ada kalanya bahkan backpacker yang paling bersemangat atau pelancong pelajar keliling menginginkan lembaran yang baru ditekan, shower air panas sampai tidur nyenyak. Oh, dan mungkin mini bar ...

Bed & Breakfest


Bed & Breakfest dan penginapan juga mengalami kebangkitan yang nyata dalam beberapa tahun terakhir. Keduanya umumnya mendefinisikan diri mereka sebagai 'nyaman' dan nyaman dengan penekanan pada layanan pribadi daripada kemewahan. Dan popularitas mereka yang baru datang karena nilai-nilai ini semakin diminati oleh wisatawan kaki lima.

Seperti pasar hotel murah mereka telah merespon dengan baik pergeseran di pasar, dan kenaikan baru-baru ini hotel butik dengan secara radikal meningkatkan layanan mereka.

Apartemen


Melayang di suatu tempat antara layanan yang disediakan oleh hostel backpacker (dengan area dapur dan lounge sebagai aturan umum) dan sebuah hotel (Anda tidak perlu berbagi akomodasi dengan orang lain) menyewa apartemen telah menjadi alternatif yang layak untuk yang biasa. pilihan hotel / B & B / hostel murah. Sektor hotel bahkan telah menanggapi permintaan akomodasi bergaya apartemen dengan pertumbuhan aparthotels.

Konsep apartemen bisa jadi pemenang, terutama bagi mereka yang bepergian dalam kelompok atau mereka yang ingin tinggal di kota atau kota lebih dari beberapa hari. Kelompok dapat benar-benar mengisi apartemen dan membawanya ke tempat yang benar-benar akan mereka harapkan untuk kembali pada akhir tamasya hari yang panjang, sementara orang yang sudah lama tinggal dapat menetap dan menyebar lebih banyak daripada di hotel murah atau asrama.

All in, hal-hal yang jarang tampak sebagai kemerahan bagi wisatawan dengan anggaran terbatas.

0 Comments:

Post a Comment