Karma Yoga - Seni Hidup

Anda sedang mencari info tentang Karma Yoga - Seni Hidup? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.



Buku kuno Gita, yang merupakan risalah tentang yang hidup telah menyebabkan tekanan besar pada karma. Karma didefinisikan sebagai tindakan dan buahnya. Orang-orang suci Hindu kuno percaya bahwa kehidupan manusia adalah akibat langsung dari karmanya. Pikiran, kata-kata dan perbuatan yang baik mengarah pada kehidupan yang baik dan bahagia sementara pikiran, kata-kata dan perbuatan buruk membawa seseorang ke bencana. Ini telah didalilkan pada abad ke-18 oleh Isaac Newton, yang memberikan hukumnya sebagai "Untuk setiap tindakan ada reaksi yang sama dan berlawanan."

Cabang yoga yang berhubungan dengan karma disebut sebagai yoga karma. Biasanya Anda terikat oleh hasrat dan keinginan yang terkait dengan tindakan Anda, tetapi Anda dapat membebaskan diri dengan melakukan tindakan tetapi melepaskan diri dari konsekuensinya. Ini adalah konsep dasar di balik karma yoga dan orang yang mengikuti jalan ini dikenal sebagai karma yogi. Perilakunya tidak peduli dan sementara dunia mungkin berpikir dia tidak tertarik, pada kenyataannya dia telah menguasai keinginannya dan telah mengembangkan kesadaran akan signifikansi nyata dari peristiwa yang terjadi di sekitarnya.

Yoga ini melibatkan melakukan tugas Anda tanpa keberatan apa pun tetapi bebas dari hasrat hasil yang diperoleh dari tindakan tersebut. Sikap ini sulit diperoleh karena kita diajarkan untuk mendambakan hasil kerja kita dan kegagalan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan membuat Anda frustrasi dan berpikir negatif. Juga, keterikatan yang konstan pada hasil membawa Anda pada stres, persaingan, dan agresivitas. Ini telah menyebabkan peningkatan insiden stres, diabetes, depresi, penyakit jantung dan bunuh diri dan telah menyebabkan banyak anak muda menggunakan obat-obatan, alkohol, dan rokok. Oleh karena itu mengikuti ajaran Krishna di Gita, di mana ia menasehati Arjun: "Kamu berhak atas tindakan tetapi bukan buahnya" akan menuntunmu ke kehidupan yang bahagia dan bebas stres.

Seorang karma yogi menyadari hal ini dan karenanya ia mengikuti jalan pelepasan. Tapi ini tidak membuatnya bosan atau tidak efisien. Sebaliknya, ia menyalurkan seluruh energinya ke dalam tugas-tugas yang ada dengan kekuatan penuh karena energinya tidak hilang dan memberinya kesempatan terbaik. Karenanya hasil dari tindakannya adalah yang terbaik dan dia mendapatkan buah yang baik. Dia tidak mengejar kesenangan tetapi kesenangan mengikutinya. Ini membuatnya menjadi orang yang menyenangkan untuk berada di sekitarnya dan dengan demikian menikmati kesuksesan dalam hidupnya.

0 Comments:

Post a Comment