Bukankah Ini Saatnya Mencoba Yoga Kundalini?

Anda sedang mencari info tentang Bukankah Ini Saatnya Mencoba Yoga Kundalini?? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.



Meskipun ada banyak jenis yoga, dan mungkin tidak praktis untuk mencoba semuanya, mengalami beberapa cabang utama - termasuk yoga Kundalini - akan memberi Anda pemahaman lebih mendalam tentang esensi dan manfaat yoga. Yoga Kundalini bukan hanya latihan lain. Ini sering disebut sebagai ibu dari semua yoga, dan dikatakan sebagai salah satu bentuk yang paling kuat.

Terlebih lagi, yoga Kundalini sedikit berbeda dari praktik lainnya. Sebagian besar bentuk yoga berkonsentrasi pada pose tubuh, dikombinasikan dengan latihan pernapasan dan meditasi. Sementara yoga Kundalini masih memusatkan perhatian pada bentuk dan pose, yoga lebih menekankan pada pernapasan, nyanyian, dan melepaskan energi khusus yang kita semua tidak sadari.

Dalam yoga Kundalini, energi khusus disamakan dengan ular yang kuat tertidur di pangkal tulang belakang. Tetapi para praktisi dapat membangkitkan ular yang kuat dengan menggunakan teknik Kundalini, melepaskan energi yang hampir tak terbayangkan.

Bagaimana Selesai

Dalam yoga Kundalini, Anda akan menggabungkan pose klasik, meditasi, nyanyian atau mantra, dan juga mengoordinasikan napas dan gerakan Anda. Dalam yoga ini, ular yang mewakili energi dikatakan tertidur di pangkal tulang belakang Anda, melingkar dan tidak aktif. Secara khusus, daerah ini terletak di daerah perineum tubuh. Artinya, terletak di antara rektum dan testis pada pria, dan antara vagina dan klitoris pada wanita. Ketika terbangun, energi maskulin aktif (Siva) dan energi feminin (Sakti) bersatu untuk menciptakan lonjakan kuat seperti apa pun yang mungkin Anda alami sebelumnya.

Apa Yang Bisa Saya Lakukan Untuk Saya?

Energi kuat yang dikeluarkan oleh Kundalini yoga dikatakan melakukan banyak hal untuk tubuh. Namun, meskipun dapat membantu Anda secara fisik, manfaat utamanya adalah spiritual. Semua energi tak berwujud yang membantu membentuk hidup kita dipengaruhi oleh yoga Kundalini, seperti kemakmuran ilahi, dan kebebasan dari penilaian. Setelah dibebaskan, energi baru ini membantu mempromosikan kreativitas dan cinta tanpa syarat. Tak perlu dikatakan, semua perubahan positif ini membantu menyapu perasaan negatif apa pun, seperti yang terkait dengan depresi, atau bahkan kemarahan atau kecemburuan lama.

Jika Anda ingin mengalami jenis yoga yang luar biasa ini, Anda perlu bimbingan profesional. Memahami lebih banyak tentang cara kerja Kundalini akan membantu Anda mencapai hasil yang Anda cari, sehingga sedikit waktu pribadi dengan buku-buku tersebut dapat membantu Anda juga. Seperti halnya yoga apa pun, yang terbaik adalah mempelajari Kundalini dari instruktur berpengalaman, yang dapat membantu Anda memfokuskan energi Anda selain mengajarkan tekniknya kepada Anda. Memiliki seorang yogi yang terbangun di dekatnya dapat menjadi setengah pertempuran.

0 Comments:

Post a Comment