Kota-kota di Dunia yang DIremehkan

Anda sedang mencari info tentang Kota-kota di Dunia yang DIremehkan? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Berapa banyak kota yang Anda remehkan? Coba tebak? Petunjuk: Kota ini merupakan perpaduan eklektik antara lama dan baru, Timur dan Barat. Ini adalah kota metropolis yang ramai dan surga kuliner. Dahulu, Konstantinopel, itu adalah satu-satunya kota di dunia yang menjembatani dua benua - Asia dan Eropa. Ini adalah kota terbesar di negara berpenduduk mayoritas Islam di Turki. Jawaban: Istanbul.

Tidak ada yang seperti menemukan atau belajar tentang kota dan kehilangan diri Anda dalam tarikannya yang tak tertahankan. Ada sensasi dalam berhubungan dengan berbagai kota dan dalam prosesnya memiliki pemahaman manusia, sejarah, budaya, geografi dunia yang lebih baik. Kita berada di ambang milenium baru. Dengan datangnya globalisasi - dunia tanpa batas. Kenyataan ini ditambah dengan kelaparan akan pengetahuan telah menjadi katalis bagi orang untuk menjelajah dan mengenalkan diri mereka dengan kota-kota di dunia. Ayo, mari kita jelajahi puncak di beberapa kota besar ini. Mari temukan dunia yang beragam saat kita melangkah dari satu kota (akrab atau baru ditemukan) ke depan dan terpesona.

Beberapa tempat di dunia memiliki jumlah tengara yang lebih banyak dari London. Entah itu Big Ben, Menara London, istana Buckingham, 10 Downing Street atau Harrods, pemandangan London yang legendaris. London tumbuh subur sebagai kumpulan komunitas yang dinamis dan berbeda. Ada Hampstead Barat, Kilburn dengan warisan Irlandia, Hampstead Heath (sebuah taman luas di London Utara) dan Soho Square. Ikuti tur virtual kanal London dan temukan komunitas mengambang rumah perahu.

Paris adalah Kota Romance. Berliku-liku melewati jalan-jalan Montmartre yang tertutup. Terpesona dengan seni modern dan arsitektur "hi-tech" seperti Pusat Beaubourg, jantung budaya Modern Paris. Perpaduan gaya arsitektur lama dan baru ini menambah banyak alasan mengapa kebanyakan orang akhirnya jatuh cinta pada Paris.

New York adalah kota yang tidak pernah tidur. Mendaki Empire State Building. Lewat galeri Chelsea. Rasakan pemandangan dan suara klub malam Brooklyn. Nikmati pertunjukan Broadway Anda. Benamkan diri Anda di museum New York. Sungguh, ini adalah kota abad ke-21.

Menggapai langit. Cakrawala Hongkong adalah salah satu yang paling terkenal di dunia. Naik trem ke Victoria Peak dan lihat sekilas pemandangan spektakuler wilayah ini. Khasiat kuliner dinikmati dengan sempurna. Dan keluarkan kartu kredit dan berbelanja secara royal. Hongkong adalah surga belanja.

Chiang Mai adalah surga yang ditinjau kembali. Hanya satu jam perjalanan dari Bangkok, Chiang
Mai memiliki pesona, pegunungan, dan tanaman hijau. Bergabunglah di festival Songkran (festival air Tahun Baru) dan Loi Kratong (festival lilin). Seiring dengan hujan air dan layang-layang layang-layang yang menerangi langit malam, kota ini menjadi hidup dan membentuk yang lama dengan yang baru, membangkitkan rasa nostalgia. Akhirnya memberi penghormatan di kuil-kuil di Chiang Mai. Berjemur di iklim dingin Chiang Mai. Tidak bisa lebih baik.

Dubai adalah dunia tersendiri. Ini adalah taman bermain berukuran raksasa untuk seluruh keluarga.
Ini adalah yang terbesar kedua dari tujuh negara bagian yang membentuk Uni Emirat Arab. Villa mewah, taman hiburan dan gedung pencakar langit menandai padang pasir dan pesisir. Namun, Dubai tidak semua kemewahan dan kemewahan. Sekilas masa lalu, kunjungi distrik Deira - gang sempit, bangunan mencolok, toko perhiasan dan souk rempah-rempah dan hirup berbagai rempah aromatik. Cobalah bermain ski di Ski Dubai, resor ski dalam ruangan pertama di Timur Tengah. Dubailand diatur untuk membuka. Cukup mengatakan Dubai memberi Las Vegas kabur uangnya.

Dan daftarnya terus berlanjut. Mengungkap berbagai kota di dunia bisa memakan waktu lama tapi mengambil langkah pertama, Anda tidak akan pernah menyesalinya. Travel, baca atau surfing, pilihlah. Terus temukan. Teruslah belajar.

0 Comments:

Post a Comment