Rahasia Perjalanan Internasional Murah

Anda sedang mencari info tentang Rahasia Perjalanan Internasional Murah? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.


Apa rahasia sebenarnya perjalanan internasional murah? Sama saja dengan rahasia melakukan sesuatu dengan lebih sedikit. Belajar menjadi oportunis. Pelancong oportunistik bisa melakukan perjalanan lebih banyak, melihat lebih banyak & melakukan lebih banyak. Dari kursus, anda bisa mengabaikan saran ini jika anda memiliki mata uang tak terbatas.

Saya pergi ke Ekuador karena harganya murah. Jujur saja, bukankah ada banyak tempat menarik di dunia ini? Tempat-tempat lain akan ada di masa depan, & anda mungkin memiliki kesempatan untuk pergi ke tempat-tempat itu dengan harga murah di beberapa titik.

Ekuador adalah lokasi internasional favorit saya. Anda masih bisa makan layak seharga delapan dolar. Dolar A.S., omong-omong, karena itu adalah mata uang resmi Ekuador sekarang. Dari pegunungan Andes yang indah dan tertutup salju, ke Kepulauan Galapagos, anda jarang kehabisan tempat untuk dijelajahi di Ekuador. Perjalanan disana aman & murah.

Negara murah

Amerika Selatan pada umumnya murah, dan negara yang paling terjangkau adalah, menurut saya, yang terindah. Inilah negara-negara di sepanjang pegunungan Andes; Ekuador, Peru, & Bolivia. Argentina, berkat masalah ekonomi baru-baru ini, sekali lagi merupakan tempat yang murah bagi pelancong juga.

Di Amerika Tengah, harganya sedikit untuk bepergian & berlibur di Nikaragua & Guatemala. Nikaragua, khususnya, telah menjadi lebih stabil & aman bagi para pelancong dalam beberapa tahun terakhir. Kosta Rika adalah tempat yang indah, & meskipun delapan dari negara-negara Amerika Tengah yang lebih mahal, yang mungkin masih menyisakannya lebih murah daripada Eropa.

Di Asia, India masih murah, jika anda tinggal di hostel dan asrama. Thailand & Indonesia juga murah. Dengan semua tujuan internasional, tiket pesawat akan menjadi biaya perjalanan terbesar anda. Ini benar dengan negara asia. Berada di sana murah, tapi sampai di sana mungkin tidak.

Tips Perjalanan Internasional Murah

Ke mana pun anda pergi, ada beberapa hal yang dapat anda lakukan agar tetap murah. Makanlah dimana penduduk setempat makan, misalnya, bukan di restoran wisata. Untuk tetap murah, makan buah dari pasar jalanan (cuci dengan baik) & makanan ringan kemasan dari toko kelontong.

Kunjungi tempat-tempat gratis & murah terlebih dahulu. Mungkin anda akan sangat bersenang-senang sehingga jarang anda melakukan hal-hal yang mahal. Harga yang lebih tinggi berarti kualitas yang lebih baik dengan tas travel, tapi tidak dengan pengalaman perjalanan.

Untuk akomodasi murah cari tahu dimana pengunjung lokal dari dalam negara tinggal. Negosiasi biaya kamar sering terjadi di beberapa daerah. Di Banos, Ekuador, kami menegosiasikan tarif kamar kami dari $ 12 sampai $ 6 per malam, dengan membayar beberapa malam sebelumnya. Pertimbangkan hostel, jika anda tidak keberatan berbagi kamar. Mereka jauh lebih umum di luar negeri.

Bus lebih murah daripada taksi di negara manapun, tapi hati-hati dengan bus kota yang ramai, tempat pencopet hang out, berjalan kaki bahkan lebih murah, dan ini cara yang hebat untuk belajar tentang kota. Tanyakan pada penduduk setempat di mana bagian yang berbahaya sebelum berjalan jauh.

Perjalanan internasional murah sering hanya semurah tiket pesawat anda. Gunakan teknik yang diuraikan di situs kami untuk menghemat tiket, atau cari tarif ke beberapa negara yang menarik. Jika delapan adalah $ 500 kurang dari yang lain, pertimbangkan untuk pergi ke sana. $ 500 bisa membeli beberapa hari ekstra, atau liburan mini tambahan beberapa waktu lainnya. Perjalanan di kota Pontianak menggunakan rental mobil pontianak tentu sangat menyenangkan.

0 Comments:

Post a Comment