Hitung Mundur untuk Waktu Pelayaran

Anda sedang mencari info tentang Hitung Mundur untuk Waktu Pelayaran? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.


Apakah anda siap untuk pergi jelajah? Namun, beristirahat sejenak dari pelayaran fantasi yang melintas di benak anda. Saatnya memikirkan beberapa hal yang masuk akal untuk memastikan anda memiliki kelancaran berlayar dari tempat tujuan.

Beberapa bulan sebelum anda melanjutkan pelayaran, anda mungkin ingin menyentuh dasar dengan agen perjalanan anda untuk mengetahui jenis identifikasi yang anda butuhkan untuk pelayaran dan pelabuhan panggilan anda. Jika anda tidak memesan agen perjalanan, teleponlah jalur pelayaran itu sendiri untuk memastikan kebutuhan identifikasi anda. Terkadang, anda hanya memerlukan SIM dari Amerika Serikat. Namun, sering kali anda akan membutuhkan paspor.

Dapatkan semua identifikasi anda bersama-sama yang akan dibutuhkan untuk perjalanan. Anda harus memastikan bahwa anda memiliki paspor yang sah. Jika akan segera berakhir, memperbaharuinya sementara masih banyak waktu untuk melakukannya. Jika anda mengajukan permohonan atau memperbarui paspor anda pada saat terakhir, anda akan membayar banyak uang untuk memperbaikinya. Pastikan untuk memeriksa agen perjalanan atau jalur pelayaran anda untuk mengetahui apakah ada visa yang diperlukan untuk port panggilan anda. Jika demikian, anda harus mengisi aplikasi untuk memulai proses itu.

Sekitar satu bulan sampai satu setengah bulan sebelum anda pergi, pastikan pembayaran anda saat ini untuk pelayaran anda. Kadang-kadang, jika anda tidak membayar sisa tiket pelayaran anda pada waktu yang tepat, pemesanan anda bisa dibatalkan tanpa pengembalian dana atas apa yang anda bayar sampai saat itu.

Mulailah merencanakan apa yang akan anda kemas. Cobalah pakaian untuk memastikan mereka tetap fit. Ini bukan waktunya untuk diet dan mencoba dan menurunkan sepuluh pound! Dengan merencanakan lemari pakaian anda lebih awal, ini akan memberi anda waktu untuk berbelanja. Bergegas pada saat terakhir membuat saraf menjadi letih dan anda ingin pengalaman menjadi lancar.

Jika anda memiliki anak yang tidak pergi dengan anda, pastikan wali sementara mereka saat itu memiliki jadwal sekolah mereka. Tulis catatan izin untuk sekolah anak-anak anda untuk memastikan bahwa mereka dapat diambil oleh orang lain selain anda.

Jika rumah anda kosong saat anda pergi, mintalah tetangga untuk menjaga rumah anda dan menyirami tanaman anda. Atur timer pada lampu anda agar terlihat seperti ada seseorang di rumah. Mintalah tetangga memberi makan hewan peliharaan anda atau mengatur layanan duduk atau kennel hewan peliharaan.

Beberapa minggu sebelum hari besar, potong rambut anda atau layanan pribadi lainnya. Periksa untuk memastikan barang bawaan anda dalam kondisi bagus atau memutuskan apakah anda harus membeli barang baru. Tag bagasi harus diberi label dengan benar dan dalam cetakan terbaca. Pergi ke dokumen pelayaran anda dengan hati-hati untuk mencari ketidakakuratan seperti ejaan nama anda atau kabin atau dek yang berbeda dari apa yang anda bayar.

Beberapa hari sebelum anda pergi, buat dua salinan dari semua dokumen perjalanan anda, termasuk identifikasi, kartu kredit dan cek perjalanan. Tinggalkan salinan untuk anggota keluarga atau teman terpercaya jika anda mengalami masalah. Simpan salinan lainnya dengan anda, tapi terpisah dari aslinya. Isi ulang resep medis yang sesuai dan pastikan anda memiliki banyak baterai dan film untuk kamera.

Dengan membuat daftar tugas beberapa bulan sebelumnya dan mengikutinya sesuai kebutuhan, anda harus bisa menyelesaikan semua yang anda inginkan termasuk mengurus rumah, anak-anak dan kebutuhan lainnya seperti tanaman, hewan peliharaan dan surat anda. Ini akan membuat anda tetap fokus dan siap untuk waktu pelayaran. Sekarang, tidak akan ada kekhawatiran saat anda naik untuk petualangan anda.

0 Comments:

Post a Comment