Lakukan Sesuatu yang Berbeda - Traveling dengan Kereta

Anda sedang mencari info tentang Lakukan Sesuatu yang Berbeda - Traveling dengan Kereta? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.


Perjalanan dengan kereta api adalah cara yang berbeda dan unik untuk melihat pedesaan yang tampaknya merupakan bagian dari era yang telah berlalu. Kembali di awal perjalanan kereta abad ini adalah cara yang paling umum untuk melihat negara ini, tapi di era mobil dan pesawat terbang kita, kebanyakan orang naik kereta api seperti dulu. Jika anda adalah salah satu yang beruntung yang naik kereta api, anda akan menghargai keindahan pemandangan negara ini.

Bayangkan duduk santai dengan 60 mil per jam di sebuah bangku yang nyaman dengan kursi empuk, minuman dingin di tangan anda dan bantal lembut di bawah kepala anda. Bayangkan melihat sapi di ladang saat anda lewat, dan meminta mint julep lain dari pelayan saat dia datang. Anda akan tahu bahwa selama ini, anda akan bepergian dengan kenyamanan sampai pemberhentian berikutnya, dan kemudian memiliki banyak waktu untuk berkunjung. Di AS Amtrak menyediakan layanan kereta api ke sebagian besar kota besar. Menggunakan Amtrak memungkinkan penumpang melakukan perjalanan dengan nyaman. Di AS anda bisa pergi dari New York ke California, dari laut ke laut yang bersinar, dan semua titik di antaranya, berjalan dengan nyaman. Menambahkan kota dan wilayah ke daftar "been there, done that", seperti Boston, Chicago, Atlanta, Nashville, St. Louis, Kansas City, Dallas, New Orleans, Denver, Salt Lake City, Los Angels, Sacramento, Seattle, dan San Fransisco.



Saat mengunjungi lokasi Eropa, sistem kereta api bahkan lebih luas lagi. Metode liburan favorit di Eropa adalah pembelian pass Eurorail, atau Britrail jika bepergian di Inggris. Pass Eurorail memberi anda perjalanan tak terbatas ke kereta api di seluruh Eropa, dan banyak anak usia perguruan tinggi mengisi ransel dengan beberapa pakaian dan barang kaleng, membeli tiket Eurorail dan sampai di jalurnya. Bayangkan melakukan perjalanan kereta api ke Paris, menghabiskan hari mengunjungi menara Eiffel dan tempat-tempat wisata lainnya, dan kemudian saat malam hari datang dengan melompat ke kereta dan tidur, hanya untuk berangkat saat anda tiba di tempat tujuan. Dengan keberuntungan dan kereta yang tepat, anda akan tiba di Prancis Selatan, mungkin Nice, atau St. Tropez atau San Rafael. Melompat dari kereta, membawa ransel anda ke pantai, mengklaim tempat pasir dan melompat ke air Laut Mediterania untuk mendinginkan diri. Anda berada di Riviera Prancis yang legendaris di mana orang membayar ribuan dolar seminggu untuk tempat liburan, tapi anda punya sedikit pasir untuk tidur secara gratis, dan ada kereta api untuk melompat saat anda bersiap-siap. Cobalah berenang di lautan atau selancar angin dan pastikan untuk memakai lotion sinar matahari anda.

Setelah selesai, naik kereta lagi dengan pass Eurorail anda dan pukullah Amsterdam, kota paling terkenal di Belanda. Makanlah beberapa croquettes Belanda yang terkenal dan kentang goreng yang disajikan dengan mayones, dan ikuti tur kota. Anda akan melewati rumah Anne Frank yang terkenal, dan tempat pembuatan bir Heineken. Ikuti tur masing-masing saat anda berada di sana, dan kemudian cobalah museum terkenal, seperti Reiksmuseum, dan Vincent Van Gogh. Setelah beberapa hari di Amsterdam, kemudian pukul kereta lagi dan berangkat ke Jerman, jika mungkin sampai ke bagian selatan, di Bavaria. Kunjungi Munich yang indah. Lihatlah Desa Olimpiade dan jika anda cukup beruntung bisa datang pada waktu yang tepat tahun ini, kunjungi pesta bir Bavaria yang terkenal. Yang paling terkenal adalah Octoberfest, tapi ada banyak pesta kecil yang diadakan pada waktu yang berbeda sepanjang tahun. Cobalah salah satu dan lihat mengapa begitu banyak orang menikmati Jerman. Naik kereta api ke selatan ke Augsburg dan kunjungi sebuah kota yang dinamai kaisar Romawi Augustus, dengan jalan-jalan beraspal yang sempit dan orang-orang yang ramah. Pergilah sedikit ke selatan ke Garmish Partenkirchen dan kunjungi lereng ski di musim dingin, atau pergi backpacking dan hiking di musim panas. Jerman menawarkan sesuatu untuk semua orang.

Bepergian dengan kereta api menawarkan pengalaman berlibur, baik di Amerika maupun Eropa, tidak ada metode transportasi lain yang bisa dicocokkan. anda memiliki semua kenyamanan rumah di mobil kereta anda, makanan lezat disajikan saat anda menginginkannya di mobil makan, orang-orang ramah yang hebat untuk dikunjungi, budaya lain untuk diketahui, dan yang terbaik, orang lain melakukan mengemudi. Cobalah perjalanan kereta untuk liburan terbaik yang pernah ada.

0 Comments:

Post a Comment