Liburan Safari Keluarga ke Rumah Para Dewa.

Anda sedang mencari info tentang Liburan Safari Keluarga ke Rumah Para Dewa.? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Keluarga yang bepergian dengan anak-anak akan menemukan taman nasional Amboseli yang tujuan safari tidak sesuai dengan yang lain, dengan lalu lintas turis yang kurang, ruang terbuka yang menakjubkan, akses mudah dari Nairobi, daftarnya tidak ada habisnya.

Taman yang digambarkan oleh para penulis sebagai 'rumah bagi para Dewa' mencakup 150 mil selatan Nairobi dan terletak persis di kaki Gunung Kilimanjaro, gunung tertinggi di Afrika pada 5.895 m. Taman ini saat ini berada di persimpangan jalan dengan pemerintah dan masyarakat setempat mengklaim kepemilikan, dengan puncak-puncak salju Kilimanjaro yang tertutup mendominasi setiap aspek Taman Nasional ini dan membentuk latar belakang yang menakjubkan bagi satwa liar yang ditemukan di sini - gajah, singa, macan tutul, badak, kerbau , cheetah dan sejumlah permainan dataran dan keindahannya yang indah, tag ini sepadan dengan usaha!

Daerah ini adalah rumah bagi orang-orang Masai, pejuang tinggi, berwarna-warni, bangga, nomaden yang terkenal dengan kehebohan legendaris mereka dalam peperangan dan tindakan keberanian tangan tunggal dalam perkelahian dengan binatang liar. Mungkin, lebih dari orang lain yang telah mereka pelajari untuk hidup selaras sepenuhnya dengan satwa liar yang mengelilinginya, pengetahuan yang mereka bagikan dengan para pengunjung ini dan sepadan dengan waktu. Anak-anak akan diizinkan untuk benar-benar dekat dan menjelajahi homestead sederhana namun mempesona, orang dewasa juga akan menikmati aspek budaya gaya hidup.

Amboseli's Oltukai lodge adalah salah satu tempat terbaik di dunia di mana anak-anak dapat menonton gajah dan mempelajari perilaku belantara mereka yang menakjubkan, Di sinilah anda akan menemukan konsentrasi gajah tertinggi daripada di tempat lain di Afrika, mereka dapat terlihat menyebar dengan baik di atas padang rumput. hutan, ingatlah untuk bertanya pada pemandu driver Anda tentang bagaimana mamalia pintar ini berkabung dan beri hormat terakhir kepada anggota yang meninggal atau bagaimana mereka menyeberang anak kecil mereka di sungai yang cepat mengalir. .

Dengan tenang terselip dari pandangan, Keluarga Kibo Villa berjongkok tanpa terganggu, sebuah pondok kayu bertingkat tiga yang elegan yang dibangun di pohon batu dan pohon gum, selaras sepenuhnya dengan sekitarnya. Pintu masuk sendiri, lounge, dapur lengkap dan area barbekyu. Terpencil oleh pohon asli Acacia Tortilis dan lima hektar kebun, Kibo Villa adalah kedamaian dan privasi yang membuat kesempurnaan. Dua atau tiga orang keluarga kecil yang bepergian bersama menyukai pilihan katering mandiri, gunakan fasilitas penginapan ini. Perhatian rinci diberikan pada masalah keamanan dan perawat penduduk tersedia dalam panggilan telepon.

Anak-anak akan menyukai sarapan prasmanan keluarga mewah atau makan malam khusus yang ditetapkan khusus sebagai paket keluarga di tempat penangkaran terpencil yang indah di antara pohon-pohon tortilla yang hanya berjarak jauh dari keluarga gajah penduduk yang juga memiliki pesta tersendiri, sarapan terbaik.

Kawasan konservasi Selenkay yang terletak di sebelah timur Amboseli berada jauh di luar jalur, tidak pernah dikunjungi turis sampai sekarang, birdlife sangat subur terutama burung pemangsa. Keenam tenda tenda Porini mewah ini melayani 12 tamu sekaligus, kamp ini berada dalam barisan sebuah kamp keluarga mewah tradisional, kamar tenda keluarga yang nyaman, kamar mandi en suite, toilet flush, lampu listrik bertenaga surya dan koki yang menakjubkan melengkapi keluarga safari. surga!

Di Amboseli pemandu naturalis atau pemandu berjalan alami setempat akan membawa Anak-anak keluar di pagi hari dalam kelompok kecil yang mengatakan bahwa 8 anak-anak melakukan eksplorasi alam petualang. Perjalanan berjalan ke tempat-tempat terdekat ini dalam banyak kasus akan mencakup pelajaran tentang teknik berburu masai, menangkap dan menamai kupu-kupu, berburu harta karun, penanaman pohon, bersembunyi dan mencari pakaian yang disamarkan dengan hewan dan sesi tanya jawab yang menarik untuk menjawab setiap pertanyaan yang pernah mereka hadapi.

Klub penjaga muda berusia 10 - 15 tahun, bisa menjadi anggota temporer atau tahunan dengan surat, kartu pos dan kartu ucapan ulang tahun yang dikirim ke anggota di seluruh dunia dari Afrika yang sangat liar dan magis!

0 Comments:

Post a Comment