Semua Tentang Italia

Anda sedang mencari info tentang Semua Tentang Italia? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Saya memiliki banyak kesempatan untuk bepergian dalam beberapa tahun terakhir. Saya bersyukur atas setiap kesempatan saya harus melihat bagian baru dunia dan belajar dari budaya dan orang-orang yang berbeda dari saya. Ada hal berharga yang bisa didapat dari semua budaya, tapi saya telah jatuh cinta dengan semua hal Italia.

Saya tidak pernah berada di tempat yang ajaib dan indah seperti Italia. Ada sesuatu yang istimewa dari negara itu yang tidak bisa dipahami sampai hal itu dialami. Saya menghabiskan hampir satu bulan di sana dan berjalan pergi dengan cinta yang mendalam untuk semua orang Italia.

Hal Italia pertama dan paling jelas untuk dicintai adalah makanannya. Tidak pernah saya mencicipi makanan yang lebih menyenangkan dari pada orang Italia. Kurasa karena aku selalu menyukai pasta dan aku tidak bisa mendapatkan cukup tomat. Aku punya satu bulan penuh dengan makanan Italia yang menakjubkan. Beberapa dimasak oleh koki Italia yang berpengalaman dan yang lainnya dimasak oleh nenek dari teman-teman Italia saya. Sepertinya tidak masalah siapa yang ada di dapur, karena setiap makan itu luar biasa. Saya bahkan mengikuti beberapa pelajaran memasak di Italia saat berada di sana, dan mereka telah melakukan keajaiban untuk kemampuan saya sendiri di dapur. Keluargaku sangat menyukainya sehingga akhirnya aku belajar memasak sesuatu selain ayam.

Saya juga menyukai bahasa Italia. Saya tidak banyak belajar sendiri, tapi hanya berada di sekitarnya selama sebulan adalah hal yang hebat untuk telinga saya. Saya suka suara bahasa Italia dan cara gulungan lidah pembicara. Ini jelas bahasa yang terdengar romantis. Saya bertekad untuk mengambil beberapa kelas bahasa Italia saat saya kembali ke rumah, tapi hidup saya kembali sibuk dalam beberapa minggu dan impian saya untuk belajar bahasa Italia ada di backburner sekali lagi.

Saya suka segala hal tentang cara orang Italia melakukan keluarga. Mereka berbagi kegembiraan karena bersama-sama tidak seperti yang pernah saya lihat di negara lain. Keluarga Italia juga besar, dan itu membuat segalanya lebih menyenangkan. Saya suka cara orang Italia mengambil setiap kesempatan yang bisa mereka rayakan. Makanan berubah menjadi perayaan tiga jam dan penuh dengan tawa dan kegembiraan.

Jika anda berkesempatan mengunjungi Italia, ambillah. Ini adalah pengalaman yang berharga. Saya yakin bahwa anda akan jatuh cinta dengan semua hal Italia. Anda akan makan makanan enak, terbenam dalam bahasa yang bagus dan memberi ruang dalam jadwal sibuk anda untuk lebih banyak waktu di sana. Semuanya Italia benar-benar layak untuk dinikmati dan dinikmati.

0 Comments:

Post a Comment