Menciptakan Visi Anda untuk Bisnis, Karier, dan Kehidupan Anda

Anda sedang mencari info tentang Menciptakan Visi Anda untuk Bisnis, Karier, dan Kehidupan Anda? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Karpet Masjid Murah dengan varian warna yang berbeda dan motif yang elegan,menggunakan bahan berkualitas!!

Banyak orang menjalani kehidupan sehari-hari dengan perasaan kewalahan. Ada begitu banyak hal yang harus dilakukan dan sepertinya tidak pernah ada cukup waktu atau energi untuk melakukan semuanya. Apakah ini yang Anda rasakan tentang bisnis, karier, atau kehidupan Anda?

Sudahkah Anda berjanji pada diri sendiri bahwa bulan ini Anda akan membuat beberapa perubahan serius tetapi Anda tidak yakin perubahan itu perlu dilakukan?

Pikirkan tentang meletakkan visi, tetapi buatlah visi yang besar. Salah satu yang mencakup hasrat Anda dalam hidup dan hadiah yang Anda miliki untuk dibagikan. Tidak peduli apa fokus bisnis atau karier Anda, Anda memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Anda unik dan hanya Anda yang dapat berkontribusi kekuatan Anda dengan cara khusus Anda. Apakah itu tinggal di rumah dan membesarkan keluarga, membuat widget terbaik yang ada, CEO sebuah perusahaan, seorang manajer di IT Life bukanlah gladi resik gaun jadi buatlah visi Anda tentang apa yang benar-benar Anda inginkan dan kemudian mengambil langkah tindakan yang terinspirasi untuk menarik itu untukmu


Jangan berpikir untuk menciptakan sedikit visi untuk hidup Anda, saatnya untuk berhenti berpikir kecil. Anda juga harus melepaskan alasan bahwa Anda tidak punya cukup waktu. Ketika itu terlintas dalam pikiran, pikirkan kutipan dari Life's Little Instruction Book ini, yang disusun oleh H. Jackson Brown, Jr. "Jangan katakan Anda tidak punya cukup waktu. Anda memiliki jumlah jam yang persis sama per hari yang diberikan kepada Helen Keller, Pasteur, Michelangelo, Mother Teresa, Leonardo da Vinci, Thomas Jefferson, dan Albert Einstein. "

Ini adalah langkah yang sama yang saya ambil dengan klien saya untuk membantu mereka membuat perubahan dalam fokus dan kebiasaan yang memberi mereka hasil yang bermakna. Pertama, Anda harus bersedia mengambil tindakan.

Tanpa mengubah fokus dan kebiasaan Anda, Anda tidak akan pernah dapat mengubah hasilnya.

Tanpa mengambil tindakan Anda tidak akan pernah bergerak maju dan mencapai hasil yang Anda inginkan. Pelatihan adalah tentang mendapatkan hasil; mendengarkan apa yang benar-benar diinginkan klien dan bekerja bersama, menetapkan langkah-langkah terukur yang harus diambil yang menghasilkan tindakan dan kesuksesan.

Anda bertanggung jawab atas momentum; terserah Anda untuk mengambil tindakan sendiri kecuali jika Anda memilih untuk mendapatkan dukungan, dorongan, bimbingan, dan pertanggungjawaban yang diberikan seorang pelatih.

Tanpa momentum ke depan dan tindakan yang diilhami itu hanya pemikiran yang bagus. Agar bisnis Anda menjadi sukses, bahagia dan terpenuhi dalam karir Anda, atau makmur dan konten dalam hidup Anda, Anda perlu memiliki satu benang merah. Visi

Proses penciptaan dimulai dengan pikiran, ide hebat, keinginan yang penuh gairah, atau impian sesuatu yang luar biasa untuk dicapai. Ini adalah percikan tidak berwujud yang menyalakan dorongan kita untuk bergerak maju dan mengubah yang tak berwujud menjadi kenyataan kita.

Mulailah dengan brainstorming di atas kertas, ya Anda harus menuliskannya untuk membawa kejelasan, untuk membuatnya nyata.

Sesi brainstorming pertama harus bebas mengalir, jangan mengedit pikiran atau ide Anda. Jika Anda bekerja pada visi pribadi Anda dan visi kerja Anda untuk menentukan apa yang Anda inginkan dan bagaimana Anda ingin menghabiskan waktu Anda, mulailah dengan visi pribadi.

Ini akan memberi Anda kejelasan mutlak tentang apa yang penting bagi Anda, apa yang Anda inginkan, apa saja hal-hal dalam hidup Anda yang Anda sukai dan itu membuat Anda merasa terpenuhi.

Kemudian dari sana Anda dapat menciptakan visi bisnis atau karier ideal Anda dan mengambil tindakan untuk mewujudkan apa yang benar-benar Anda inginkan ke dalam hidup Anda.

Fokus pada apa yang benar-benar Anda inginkan, sangat spesifik. Jangan hanya mengatakan Anda ingin banyak uang, rumah yang bagus, dan tidak stres. Buat gambar di benak Anda dari apa yang Anda inginkan hingga warna karpet dan daftar klien, dan kemudian menggunakan kata-kata menggambar gambar itu sampai visi Anda jelas.

Sebagai contoh:

Saya ingin praktik kesehatan holistik yang menguntungkan dan memuaskan.

Saya ingin melihat klien dalam tiga spesialisasi berbeda ditambah aliran pendapatan pendapatan pasif.

Praktik sukses penuh akan memiliki 30-40 klien.

Saya akan bekerja lima hari seminggu antara siang dan enam hari mengabdikan sisa hari untuk perawatan diri, berkebun, berolahraga, dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Saya akan menghasilkan 100.000 setahun dan mengambil liburan 5 minggu sepanjang tahun.

Saya suka belajar sehingga saya akan menghabiskan 3 minggu setahun dalam lokakarya pendidikan dan program pelatihan untuk memajukan karir saya dan diri saya sendiri.

Saya memiliki beberapa set kaset, buku kerja, & produk pembelajaran yang sesuai dengan pernyataan pribadi dan visi saya yang memberikan nilai dan alat yang luar biasa kepada klien saya yang membantu mereka untuk mengikuti kehidupan mereka.

Produk-produk ini sangat bermanfaat bagi saya karena saya dapat menghasilkan uang tanpa harus ada di sana. Memberikan kontribusi dan meningkatkan kehidupan masyarakat sangat penting bagi saya sehingga ini selalu merupakan sesuatu yang saya lakukan dalam praktik bisnis dan keterlibatan masyarakat saya.


Saya telah mendesain ulang rumah saya agar cerah dan lapang dan menata taman untuk kemudahan perawatan, dan untuk memberikan warna dan aroma dari bunga dan rasa dan aroma dari sayuran organik saya. Saya menghindari stres dengan memusatkan perhatian pada hal-hal positif dan memfokuskan energi saya pada hal-hal yang sangat penting bagi saya dan membiarkan sisanya pergi.

Anda menciptakan energi Anda. Jika Anda berkonsentrasi pada semua hal yang tidak Anda inginkan pada semua hal yang tidak cukup Anda miliki, itulah yang akan Anda ciptakan lebih banyak. Mulailah membuat apa yang Anda inginkan.

Mulailah dengan visi Anda; jelaskan kehidupan, karier, dan visi bisnis Anda dan kemudian ambil langkah-langkah untuk mewujudkannya. Salah satu langkah mungkin termasuk menyewa pelatih untuk mewujudkannya lebih cepat untuk Anda.

0 Comments:

Post a Comment