Downgrade 3.03 Psp

Anda sedang mencari info tentang Downgrade 3.03 Psp? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Coba 3 Trik Ponsel Keren Ini


Jadi Anda mencari Downgrade 3.03 PSP? baik artikel ini dapat membantu Anda.

Pertama dan terutama, Anda perlu salinan Grand Theft Auto Liberty City Stories yang belum ditonton.

Tidak ada cara lain yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan versi PSP lebih dari 2,81 tanpa PSP. Sekarang untuk beberapa alasan orang tampaknya tidak menghargai fakta ini dan akan menghabiskan berjam-jam mencari Internet untuk cara lain untuk menurunkan versi tanpa GTA. Biarkan saya menghemat waktu Anda, tidak ada cara lain untuk menurunkan versi PSP di atas 2,81 tanpa GTA yang belum ditambal.

Pada akhir 2005 kerentanan ditemukan dalam cara GTA: Liberty City Stories versi PSP memproses game yang disimpan. Pada bulan Desember 2005 perangkat lunak dikembangkan untuk mengeksekusi kode yang tidak ditandatangani pada PSP dengan firmware 2,00 hingga 2,60. Pada bulan April 2006 firmware 2.70 dirilis dan menambal exploit, namun, pada 25 Januari 2007 diketahui bahwa Sony tidak sepenuhnya menambal exploit, dan kode yang tidak ditandatangani dapat dijalankan pada firmware 3.03, downgrade 3.03 dirilis 3 hari setelah eksploitasi ditemukan. Juga, salinan baru GTA: Liberty City Stories menambal eksploit juga, mencegahnya dieksekusi pada versi firmware lainnya. Sejak saat itu homebrew telah maju ke titik di mana salinan GTA: Liberty City Stories tidak lagi diperlukan untuk menjalankan kode yang tidak ditandatangani kecuali pada versi firmware 2.81 hingga 3.03. Sony sekarang telah memblokir eksploitasi GTA untuk selamanya dengan merilis pembaruan firmware 3,10 dan udate firmware selanjutnya.

Jadi bagaimana saya tahu jika saya memiliki GTA yang tepat untuk downgrade PSP 3.03? Yah, sebenarnya cukup sederhana. Dapatkan salinan GTA Liberty City Stories dan letakkan di drive UMD Anda, sekarang gulir ke folder game dan Anda akan melihat opsi "Pembaruan UMD". Sekarang, jika ini mengatakan "Perbarui 2.00" maka Anda memiliki versi yang belum ditambal, jika ia mengatakan "Perbarui 2.60" maka Anda memiliki versi yang ditambal yang tidak baik untuk downgrade 3.03 PSP.

Sekarang yang harus Anda lakukan dari sini adalah menemukan downgrader 3.03, ada beberapa versi di Internet yang dapat Anda unduh dan ini relatif mudah diikuti. Pastikan Anda mengunduh perangkat lunak dari tempat yang memiliki reputasi baik karena ada beberapa bajingan di sekitar yang telah memasang downgraders palsu di Internet sehingga orang yang tidak menaruh curiga dapat mengunduhnya dan merusak PSP mereka.

Juga, pastikan Anda mengikuti langkah-langkah persis seperti yang dijelaskan, ini sangat penting. Jika Anda melakukan satu hal yang tidak pada tempatnya, atau jika Anda meletakkan file dan tempat yang salah, Anda dapat membuat PSP Anda secara efektif, jadi sangat penting bagi Anda untuk mengikuti instruksi ketika Anda melakukan downgrade pada PSP 3.03.

Saya harap artikel ini membantu Anda untuk berhasil melakukan downgrade 3.03 PSP.

0 Comments:

Post a Comment