Jaga Perhatian Anda Pada Apa Yang Anda Inginkan

Anda sedang mencari info tentang Jaga Perhatian Anda Pada Apa Yang Anda Inginkan? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Karpet Masjid Murah dengan varian warna,motif yang berbeda dan berkualitas!!.Insyaallah membuat ibadah anda menjadi khusuk.


Pernahkah Anda bertanya-tanya: "Bagaimana 'Hukum Ketertarikan' ini benar-benar berfungsi? Dapatkah saya benar-benar menarik hanya yang saya inginkan?"

Kamu bisa! Ini menuntut Anda untuk membuat banyak pilihan sadar. Sebagian besar waktu tampaknya lebih mudah untuk memperhatikan apa yang tidak kita sukai atau inginkan dan untuk fokus dengan mengeluh tentang hal itu. Triknya adalah untuk menjadi jelas tentang apa yang Anda inginkan dan untuk tetap memperhatikan ITU!

Saya akan membagikan kisah pribadi yang akan menunjukkan bagaimana Hukum Ketertarikan bekerja dalam kehidupan sehari-hari:

Saya akan segera pindah ke pantai barat. Setelah hidup di padang rumput Kanada selama lebih dari 30 tahun, prospek untuk kembali ke iklim yang lebih hangat membawa saya banyak kegembiraan!

Saya menjaga perhatian saya di tempat saya ingin tinggal. Bahkan, saya baru saja mengunjungi kota tempat saya menarik perhatian, melakukan tur angin puyuh dengan seorang makelar barang tak bergerak dan menemukan daerah yang ideal yang ingin saya tinggali.

Di masa lalu, saya akan fokus pada (terobsesi dengan) situasi saya saat ini dan apa yang harus saya lakukan untuk mengubah "kenyataan" di mana saya berada sekarang. Tetapi menurut Hukum Ketertarikan, menempatkan perhatian saya pada apa yang saya TIDAK inginkan akan membawa lebih banyak dari itu ke dalam hidup saya.


Jauh lebih menyenangkan memikirkan di mana saya ingin tinggal. Saya berjalan-jalan di sepanjang samudera dan menemukan beberapa batu khusus yang saya bawa kembali ke Saskatchewan. Batu-batu ini sekarang disusun dalam mangkuk kecil di sebelah monitor komputer saya di mana saya bisa melihatnya sepanjang hari. Mereka memberikan titik fokus yang baik untuk menjaga perhatian saya di tempat yang saya inginkan.

Saya telah menempatkan kerang laut dan bintang laut di seluruh rumah saya sebagai pengingat laut - tempat saya ingin tinggal. Ada kerang laut di kamar mandi, di sepanjang bak mandi dan di samping wastafel. Di dapur, saya mengatur kerang laut dalam piring dan meletakkannya di atas meja di mana saya tidak bisa melewatkannya. Saya telah menempatkan kerang laut dan bintang laut di tempat tidur saya, sehingga jika saya terbangun di malam hari, saya dapat meraihnya dan mengingatkan diri sendiri di mana saya ingin berada.

Semakin banyak saya melamun tentang lokasi baru saya. Sementara saya secara fisik ada di sana, saya membuat banyak gambar mental - gambar diri saya berbelanja atau minum kopi di kafe trotoar atau menghibur teman-teman di kondominium baru saya - gambar kehidupan sehari-hari seperti yang saya inginkan.

Pada awalnya, ketika saya memberi tahu orang-orang tentang langkah saya yang akan datang, saya merasa ragu dan ragu tentang keputusan saya. Itu normal. Kita hanya merasa nyaman dengan apa yang sudah kita ketahui ... apa pun yang baru atau tidak berpengalaman akan terasa aneh - sampai "baru dan belum berpengalaman" menjadi begitu normal dan nyata dalam pikiran kita sehingga Semesta HARUS memberikannya kepada kita.

Faktanya, hanya itulah yang ditunggu oleh Semesta - bagi Anda untuk menghabiskan begitu banyak waktu menjalani kehidupan yang Anda inginkan dalam pikiran Anda sehingga HANYA satu-satunya yang tersisa adalah memberi Anda kehidupan yang Anda inginkan!

Sebagai penutup, ingatkan sesuatu yang Anda inginkan ... tutup mata Anda dan bayangkan diri Anda benar-benar menikmati apa yang Anda inginkan. Libatkan semua indera Anda - berpura-pura mencium atau merasakannya. Seperti apa rasanya secara fisik? Itulah langkah pertama dengan sengaja menarik apa yang Anda BENAR-BENAR inginkan!


0 Comments:

Post a Comment