Menemukan Tautan yang Hilang

Anda sedang mencari info tentang Menemukan Tautan yang Hilang? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Karpet Masjid Murah dengan warna,motif yang elegan menggunakan bahan yangberkualitas!!

"Tindakan mungkin tidak selalu membawa kebahagiaan; tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa tindakan." -Benjamin Disraeli

"Tidak ada yang lebih menakutkan daripada ketidaktahuan dalam bertindak." -Johann von Goethe

"Ingat, orang-orang akan menilai kamu dengan tindakanmu, bukan niatmu. Kamu mungkin memiliki hati emas - tetapi begitu juga telur rebus." -Segera.

Hubungan yang hilang antara tidak aktif dan prestasi adalah inisiatif. Saya percaya kualitas yang hilang dalam masyarakat yang dihomogenisasi yang kita tinggali adalah inisiatif. Tanyakan kepada majikan yang membangun bisnis dan kualitas nomor satu yang mereka cari dalam rekrutmen baru adalah inisiatif. Memiliki kemampuan berpikir dan bertindak.


Saya ingat bertahun-tahun yang lalu ketika saya harus menangani panggilan telepon yang tidak bertugas yang saya terima dari staf hotel yang saya kelola, itu tidak penting. Lemon hilang, staf tidak mau masuk, nomor telepon individu, daftarnya tidak ada habisnya. Akhir minggu pertama setelah alamat staf saya bebas dari panggilan tetapi bukan tanpa acara. Sekembalinya saya ke hotel pada hari Senin berikutnya, saya menemukan ada tiga peralatan api yang dipanggil ke tempat kejadian dan dapur hotel terbakar. Tampaknya pertimbangan permintaan saya terhadap waktu luang saya tidak meningkatkan keinginan saya untuk membangun inisiatif dalam pemecahan masalah.

Untuk menjadi visioner, seseorang harus menunjukkan inisiatif dalam pengembangan pendidikan kita. Ketidaktahuan adalah kecerdasan yang diunggulkan, seperti halnya visi tanpa inisiatif. Kita harus berusaha mengembangkan rencana pertumbuhan pribadi yang konsisten, yang mencakup kebutuhan pendidikan kita. Baca saat duduk dan dengarkan saat bepergian. Gunakan waktu dengan memanfaatkannya sebaik-baiknya. Kaset motivasi, biografi dan dokumenter inspirasional adalah cara yang bagus untuk meningkatkan pendidikan kita dan juga berjejaring dengan sesama visioner.

Melayani visi orang lain adalah cara yang bagus untuk mengembangkan visi Anda sendiri.

Sebagai seorang pelatih, saya berkomitmen untuk membangun latihan saya, sama seperti saya adalah orang lain. Saya memberikan pelatihan tentang masalah-masalah kehidupan, perencanaan strategis, visi dan nilai-nilai bersama dengan dukungan pada tingkat persahabatan. Kami tidak harus memiliki semua jawaban untuk menjadi sukses di bidang yang diberikan, tetapi kami harus memiliki sikap mental yang positif dan semangat yang dapat diajar.

Pengusaha yang sukses umumnya adalah orang yang termotivasi. Alasan utama untuk ini adalah mereka telah belajar waktu adalah sumber daya utama yang tidak dapat disia-siakan tanpa niat baik. Menjadi sukses dalam bisnis umumnya memungkinkan kita menggunakan waktu kita seperti yang kita pilih. Ini dapat memberikan peluang rekreasi yang lebih besar dan sumber daya yang lebih berkualitas.

Cara yang baik untuk menghargai peningkatan kualitas hidup adalah dengan menghabiskan waktu bersama mereka yang melakukannya. Sumber daya yang lebih banyak, mobil yang lebih cepat, dan rumah yang lebih besar bukanlah ide kesuksesan semua orang. Ini mungkin mengikuti sebagai hasil dari perencanaan yang cermat dan sikap bertanggung jawab kita terhadap inisiatif, namun sebagian besar visioner tidak didorong oleh kesuksesan, mereka termotivasi oleh tujuan.

Berikut adalah beberapa cara untuk menentukan di mana fokus aktivitas Anda:

· Tanyakan pada diri sendiri pertanyaan "Apa yang menggerakkan emosi Anda?" · Apa yang menyebabkan Anda pindah negara untuk berpartisipasi? · Kepada siapa saya ingin dibimbing jika waktu atau sejarah dibiarkan? · Jika semua sumber daya siap membantu saya, apa yang akan saya lakukan sekarang?

"Tuliskan hal-hal buruk yang dilakukan padamu di pasir, tetapi tuliskan hal-hal baik yang terjadi padamu di atas selembar marmer." Perumpamaan -Arabic

"Lakukan kepada orang lain apa yang kamu ingin mereka lakukan untukmu" -Bible, Matthew 7:12

Ada pepatah Tiongkok kuno yang mengatakan, "Langkah terberat dari pawai panjang adalah yang pertama"

Mengidentifikasi apa yang kita miliki tidak mudah bagi seorang individu yang hanya dapat fokus pada apa yang mereka butuhkan. Ini melumpuhkan kita menjadi tidak aktif kecuali kita mulai pada titik yang kita bisa. Alasan untuk Memulai didasarkan pada penundaan dan penundaan disebabkan oleh terlalu banyak pilihan. Ketika kita mengurangi opsi, fokus kita menjadi lebih tajam.

Saya di Afrika baru-baru ini melakukan sedikit berbelanja di sebuah gudang lokal di tengah dua kota. Aku haus mengamuk dan panas yang menyengat membawaku ke gudang minuman ini. Ada kasus-kasus kokas dalam botol-botol kaca gaya lama yang ditumpuk di tempat teduh. Itu tidak dingin, dan rasa ceri. Ada dua opsi. Minumlah atau tinggalkan! Kembali ke rumah di supermarket lokal saya baru-baru ini, saya menjadi sangat gelisah dan agak sedih ketika saya harus berdiri di antara lorong-lorong besar minuman ringan ketika anak-anak saya berdebat tentang rasa minuman yang harus kami beli. Terlalu banyak pilihan tidak selalu merupakan hal yang baik, dan terutama ketika masa depan kita bergantung pada hasilnya.

Jika Anda setia dengan sedikit, Anda tidak akan pernah kekurangan

Membangun kehidupan di luar visi membutuhkan motif yang tidak mementingkan diri sendiri. Menjadi kejam dengan visi dan sumber daya Anda hanya akan menyebabkan isolasi dan kekurangan. Saya telah menyaksikan individu selama bertahun-tahun dengan begitu banyak sumber daya tetapi tidak memiliki visi untuk memanfaatkannya. Mereka akhirnya kehilangan mereka atau bahkan lebih buruk lagi membusuk di depan mata mereka.

Saya teman saya di Inggris memulai sebuah klub di mana orang-orang muda yang kurang beruntung dapat hadir dan bersenang-senang dan makan. Begitu populernya aktivitas ini sehingga merekamemutuskan untuk mengangkut anak-anak dari kota sekitarnya. Saya bertemu dengan seorang pebisnis yang telah membeli bis khusus dengan keinginan untuk digunakan di masa depan. Saya menyarankan dia mungkin ingin memberikannya kepada organisasi ini untuk membantu mereka mencapai tujuan mereka dalam memberikan dukungan kepada komunitas mereka. Dia menolak karena segala macam alasan. Hari ini bus pengusaha sedang membusuk dan program komunitas teman saya memiliki dua belas bus bertingkat (tipe London), mekanik bus lokal memberikan waktu luang untuk merawatnya dan semua sumber daya untuk menjalankannya telah disediakan.

Visi menarik sumber daya baik kita mendukungnya atau tidak. Kita bisa bermurah hati dalam membantu orang lain berhasil atau kita bisa egois dan fokus pada kebutuhan kita sendiri. Sikap yang murah hati selalu merupakan tempat yang bagus untuk memulai. Yang menarik, sebagian besar visioner sejati telah mulai mendukung dengan cara tertentu atau visi orang lain sambil mendefinisikan visi mereka sendiri.

Tanggung jawab atau kepemilikan

Perbedaan antara mengambil tanggung jawab kita dalam visi dan kepemilikannya adalah motif. Seseorang tidak pernah dapat memiliki sesuatu yang dipercayakan kepada kita, sama seperti seseorang tidak pernah dapat memberikan sesuatu yang menjadi tanggung jawab kita. Ketika mendefinisikan visi kita, kita harus menerima tanggung jawab untuk memimpinnya, namun mengakui bahwa kita tidak dapat memperlakukan mereka yang tertarik padanya seolah-olah kita memiliki kepemilikan eksklusif terhadapnya. Satu cara pasti untuk membunuh penglihatan adalah dengan memegangnya seolah-olah kita adalah satu-satunya pemiliknya.

Dalam kesadaran kita untuk menumbuhkan visi, kita harus memperlakukan sumber daya yang ditambahkan padanya dari sudut pandang menjadi pemimpin yang bertanggung jawab, sementara melepaskan dan membiarkan pertumbuhan mengambil jalannya.

Ini adalah prinsip dasar yang harus kita amati sepanjang perjalanan untuk memenuhi visi. Mereka yang bergabung dengan visi ini juga akan membutuhkan rasa kepemilikan atau kemitraan dalam operasinya. Motif kami melayani visi ini akan menentukan apakah kami memahami tanggung jawab kami tanpa menyatakan kepemilikannya.

Jika kita menjadi bingung di tengah-tengah visi ini, kunjungi kembali titik konsepsi

Visi dalam arti hidup. Itu membutuhkan perhatian kita sama seperti bayi. Kami tidak pernah memiliki anak kami dipercayakan kepada mereka. Ini menunjukkan tanggung jawab kita terhadap pertumbuhan, pemeliharaan, dan kematangan akhirnya. Hasil akhirnya adalah seorang individu yang telah kami investasikan dalam batasan, nilai, dan keterampilan perilaku. Hari akan tiba terlalu cepat ketika kita harus membuka pintu ke dunia dan membiarkan mereka mengambil tempat di dalamnya, berharap dan berdoa agar mereka akan hidup dengan nilai-nilai yang kita investasikan pada mereka dan dengan demikian menyelesaikan siklus kehidupan.


Ketika di tengah-tengah kegiatan seperti kinetik yang menarik penglihatan, terlalu mudah untuk melupakan awal mulanya yang sederhana. Banyak individu dan organisasi telah belajar untuk kehancurannya sendiri, bahwa pindah ke peluang lain yang tidak kita miliki atau miliki dengan bakatnya sering akan menghasilkan sesuatu yang tidak pernah kita inginkan terjadi. Pada titik seperti itu kita perlu mengajukan pertanyaan sebelum kita melanjutkan jalan yang disajikan kepada kita.

a) Apakah ini konsisten dengan nilai dan batasan pribadi saya?

b) Apakah arah ini akan mencapai tujuan saya secara keseluruhan?

c) Apakah arah baru ini akan memperkuat atau melemahkan apa yang kita / saya lakukan dengan baik?

d) Apa motif saya untuk mempertimbangkan jalan seperti itu?

Ingat apa yang membangun visi berkaitan dengan pertumbuhan. Kita seharusnya tidak mengajukan pertanyaan apa yang akan menyebabkan visi tumbuh, tetapi apa yang akan menghentikannya. Kami tidak menghabiskan waktu mencari hal-hal untuk membuat anak tumbuh, tetapi kami secara naluriah tahu apa yang akan menyembunyikan pertumbuhannya. Dengan menerapkan prinsip yang sama, kami akan memberikan visi kehidupan yang dibutuhkan untuk tumbuh.

0 Comments:

Post a Comment