Pertahankan Fokus Itu

Anda sedang mencari info tentang Pertahankan Fokus Itu? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jual Apartemen di Bekasi Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Raih Lebih Banyak dengan Menghapus "Sebaiknya" dari Kosakata Anda, Ingin tau mengapa anda harus menghapus kata "Sebaiknya" dari kosakata anda?. Silahkan cek di Raih Lebih Banyak dengan Menghapus "Sebaiknya" dari Kosakata Anda 

Salah satu hal yang paling penting bagi keberhasilan bisnis rumahan adalah menentukan tujuan seseorang. Kami terus-menerus diingatkan untuk menulisnya di atas kertas, memberi batas waktu bagi diri kami untuk bertemu dengan mereka, sehingga kami dapat tetap fokus pada impian-impian utama kami.

Kita perlu menjaga mereka di depan kita setiap saat untuk mempertahankan motivasi yang sering diperlukan untuk mengatasi masalah-masalah kasar dalam bisnis kita.


Wallace Wattles, dalam 1910 klasiknya, "The Science of Getting Rich," menyatakan:

"Anda harus membentuk gambaran mental yang jelas dan pasti tentang apa yang Anda inginkan. Anda tidak dapat mentransmisikan ide kecuali Anda memilikinya sendiri .... Gambaran mental yang jelas itu harus Anda ingat terus-menerus .... Semakin jelas dan pasti Anda membuat gambar Anda kemudian, dan semakin Anda memikirkannya, mengeluarkan semua detailnya yang menyenangkan, semakin kuat keinginan Anda. "

Apakah ini berarti Anda harus menghabiskan berjam-jam merenungkan tujuan akhir Anda? Tentu saja tidak. Ini hanya berarti bahwa Anda perlu tahu persis apa yang Anda inginkan dan inginkan begitu buruk sehingga itu akan tetap dalam pikiran Anda.

Saya pribadi menerima nasihat ini dengan sangat hati. Apa pun tujuan Anda, Anda dapat menggunakan metode yang sama untuk mempertahankan fokus Anda sendiri.

Biarkan saya jelaskan.

Tujuan utama saya adalah agar suami saya dan saya bisa pensiun ke daerah di mana saya dibesarkan, Pantai Teluk Mississippi. Saya memiliki gambaran yang sangat pasti tentang seperti apa hidup ini bagi kita di sana, dan setiap hari saya menyisihkan beberapa menit untuk sekadar menutup mata dan memikirkan gambaran mental dari beberapa hal yang akan dapat kita nikmati -

berjalan di sepanjang pantai saat matahari terbenam, merasakan kehangatan pasir di atas kaki telanjang saya (praktis saya bisa mencium aroma udara asin ketika saya melakukan ini)


berbelanja dalam suasana yang tidak tergesa-gesa di bagian pusat kota kuno dari Ocean Springs, Mississippi - hanya beberapa menit berkendara dari aksi kasino yang menarik dari kota tetangga Biloxi


berhubungan kembali dengan teman dan keluarga dan dapat menikmati reuni yang sering saya lewatkan karena tinggal jauh


bersantap di restoran lokal yang menyajikan hidangan laut lezat yang terkenal di daerah ini

Saya bisa terus dan terus, tetapi Anda mendapatkan gambaran (mental)!

Membawa ini selangkah lebih maju, saya telah mengumpulkan beberapa gambar, kartu pos, dan memorabilia lainnya yang mencerminkan suasana keseluruhan area. Barang-barang ini tergantung di dinding saya di kantor saya, tepat di depan saya, sehingga saya dapat memiliki pengingat terus-menerus tentang apa yang sedang saya upayakan.

Saya kagum dengan efektivitas teknik sederhana ini!

Anda dapat menerapkan metode yang sama ini apa pun tujuan Anda. Sekalipun apa yang Anda kerjakan tidak dapat didefinisikan dengan sangat jelas dalam kata-kata dan gambar, Anda masih bisa mendapatkan manfaat dari latihan ini.


Selama beberapa menit setiap hari yang Anda sisihkan untuk membentuk "gambaran" mental Anda, bayangkan perasaan yang akan Anda miliki ketika Anda telah mencapai tujuan pribadi Anda sendiri. Buat pernyataan penegasan, menggunakan komputer Anda dan beberapa alat tulis yang menarik untuk mencetaknya. Bingkai ini dan letakkan di area kerja pribadi Anda sehingga Anda akan memiliki pengingat konstan tentang apa sebenarnya yang ingin Anda capai.

Fokus, fokus, fokus .... dan impian Anda AKAN menjadi kenyataan!

0 Comments:

Post a Comment