Jika Keinginan Adalah Kuda Maka Pengemis Akan Naik

Anda sedang mencari info tentang Jika Keinginan Adalah Kuda Maka Pengemis Akan Naik? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Menjual Karpet Masjid Murah dengan bahan yang berkualitas dan warna,motif yang berbeda!! insyaallah membuat ibadah anda menjadi khusuk.

Dan jika katak Bull memiliki sayap, mereka tidak akan menabrak bagian belakang ketika mereka mendarat. Jangan membuat kesalahan dengan berpikir bahwa terburu-buru di semua tempat Anda menjadi diri Anda yang paling produktif. Jangan membuat kesalahan dengan berpikir bahwa ketika Anda mengambil waktu untuk berpikir Anda membuang-buang waktu Anda. Semua bermain dan tidak ada pekerjaan membuat Jack anak yang miskin, tetapi, waktu berkualitas dalam pikiran dapat mengubah keinginan Anda menjadi berlian.


Polos Hitam Dan Putih!

Telah dikatakan; jika Anda menginvestasikan satu persen dari waktu Anda untuk belajar, berpikir dan merencanakan, Anda akan membuat perbedaan luar biasa dalam kecepatan Anda mencapai tujuan Anda.

Setiap hari memiliki 1440 menit di dalamnya. Investasikan satu persen dari waktu itu setiap hari untuk belajar, berpikir dan merencanakan dan Anda akan kagum dengan apa yang dapat dilakukan empat belas menit itu untuk Anda.

Mengembangkan kebiasaan sehari-hari ini akan membawa Anda ide dan solusi tidak hanya ketika Anda berada di masa studi Anda, tetapi, hampir di mana saja. Anda bisa berjalan di jalan, atau berpidato. Anda bisa bernyanyi di kamar mandi atau membersihkan popok yang kotor. Yuk.

Sekarang, perhatikan: "Gol", bukan harapan. Sayap tidak termasuk dalam katak Bull dan pengemis tidak bisa menjadi pemilih. Dan, Anda tidak akan mencapai tujuan Anda dengan harapan, atau mengemis, atau, berbaring dan menjilati luka Anda. Tujuan dicapai dengan mengambil banteng oleh tanduk dan gulat bajingan itu ke tanah.

Semudah abc!

Bagaimana kamu melakukannya? Ada tiga hal yang perlu Anda lakukan. (1), Anda harus menuliskan tujuannya. (2), Arahkan pandanganmu ke atas. Dan, (3), Buat tenggat waktu.

Menulis sasaran memberi tujuan dan kejelasan. Anda harus tahu apa yang Anda kejar atau bagaimana Anda akan tahu jika Anda pernah mendapatkannya? Menuliskan tujuan juga akan memberi kesan pada ingatan Anda. Ketika sebuah ide muncul di benak kita, yang kita minati, kita cenderung menganalisis pikiran dengan "topi pemikir" kita, dan menentukan apakah kita dapat mencapainya.

Jika idenya pantas, kita terus menganalisa sampai kita menemukan diri kita bertiup dan pergi seperti lokomotif, atau menghilang seperti sekering basah. Anda akan selalu menemukan diri Anda mengejar dengan penuh semangat, sesuatu yang telah membuat kesan yang tak terhapuskan di pikiran Anda.

Hanya Antara Anda Dan Saya Dan Posting Pagar!

Jika itu tidak membuat kesan seperti itu, maka Anda tidak akan menemukan jenis api dalam keinginan Anda bahwa Anda perlu bangkrut. Tujuan Anda masih akan seperti katak banteng bodoh yang berharap dia punya sayap. Sekarang, jelas, bangkrut bukan apa yang Anda inginkan terjadi. Tapi, sikap itu yang penting.

Arahkan pandangan Anda ke atas. Tidak perlu lagi upaya untuk membidik tinggi dan menerima kemakmuran, kelimpahan, kedamaian, kesehatan, kehidupan; daripada yang dilakukannya untuk menerima kesengsaraan dan kemiskinan dan kentang kecil. Sekarang, tidak ada yang pernah mencapai seratus persen dari semua tujuan mereka. Tapi, mengapa puas dengan babi di ladang.

Masalahnya adalah ketika kita membidik dengan sangat rendah sehingga kita dapat mencapai tujuan itu dengan relatif mudah, dan kemudian, ketika tujuan itu tercapai, kita menyadari bahwa yang kita dapatkan hanyalah katak banteng yang tampak bagus, tetapi si pengisap tidak punya sayap.

Sekarang, pada saat itu, kami tidak berpikir, sekarang tunggu sebentar! Pengisap ini tidak terbang karena saya menetapkan pandangan saya sangat rendah, bahwa saya menjadi terlalu percaya diri, dan menggulung bocah nakal itu seperti seorang profesional. Prestasi besar kita sepertinya tidak memuaskan dan ada yang kurang.

Kau Bukan Hanya Bersiul Dixie!

Jauh lebih baik menembak bintang-bintang dan melewatkannya setengah jalan, daripada menembak langit-langit dan melewatkannya setengah jalan. Tampaknya ada hubungan langsung antara seberapa mudah kita dapat mencapai tujuan kita, dan kekuatan mental yang mendorong motivasi.

Jika Anda tidak menghabiskan energi yang cukup besar untuk mencapai bintang-bintang, maka itu bukan bintang yang Anda raih. Anda mungkin juga meraih bola kristal berawan, dan membaca, binar bintang kecil binar, bagaimana saya bertanya-tanya apa yang Anda.

Bintang-bintang tidak mudah bagi siapa pun. Ketika Anda mengatur pandangan Anda untuk bintang-bintang, Anda secara tidak sadar akan meningkatkan jumlah upaya yang Anda terapkan. Kamu juga punya. Semakin tinggi tujuannya, semakin banyak alasan Anda akan memberi tahu Anda untuk bersikap objektif dan jujur ​​pada diri sendiri. Ini akan menjadi keharusan bahwa Anda mengeluarkan usaha yang cukup untuk memindahkan gunung Anda.

Jadi, Anda akan menetapkan serangkaian langkah yang harus dicapai untuk menuju ke level berikutnya atau posisi yang lebih tinggi. Tujuan tidak pernah tercapai, tidak peduli seberapa tinggi atau rendah, dalam satu langkah. Dan, setiap level yang kita temukan telah kita capai, kita memperoleh kepercayaan diri yang lebih sedikit dan menuju ke level berikutnya.

Dapatkan A Move On!

Tanyakan pada diri Anda pertanyaan ini. Di mana Anda akan berada dan apa yang akan Anda lakukan sepuluh tahun dari sekarang jika Anda terus melakukan apa yang Anda lakukan sekarang? Inilah pentingnya menetapkan tenggat waktu untuk sasaran. Ketika Anda menulis tujuan Anda, Anda akan menentukan batas waktu untuk mencapainya. Ini memberikan finalitas untuk itu.

Ingatlah ini. Selalu agresif dalam meminta hidup lebih dari apa yang sebenarnya Anda inginkan. Mintalah lebih dari apa yang menurut Anda pantas. Mengapa saya harus melakukan itu? Karena,orang memiliki kecenderungan untuk memenuhi tuntutan dan harapan yang ditempatkan pada mereka dalam batasan waktu mereka.

Menunggu Dengan Nafas Basi!

Setelah Anda bangkit pada kesempatan itu dan mempersembahkan hadiah itu kepada diri Anda sendiri, maka pada waktu berikutnya Anda berangkat untuk mencapai suatu tujuan, Anda akan siap secara mental untuk meraih seluruh enchilada, melakukan menjilat dan terus berdetak.

Akan sangat bermanfaat jika Anda menguraikan tujuan dari awal hingga akhir. Hanya saja, jangan mencoba menjawab setiap pertanyaan di awal. Ini terkadang tidak mungkin. Kami tidak selalu tahu semua jawaban saat pertama kali memulai. Inilah mengapa rasa takut terkadang akan menahan kita. Tapi, ketakutan tidak pernah menjadi teman bagi tujuan Anda. Dan, selain itu, iblis yang Anda kenal lebih baik daripada iblis yang tidak Anda kenal.

Herein Lays Door Of Opportunity Anda!


Ini sangat penting bagi Anda untuk mengambil tindakan pada tujuan dan mulai bergerak ke arah itu satu langkah pada satu waktu. Dan, teruslah bergerak dan teruslah bergerak. Itu tidak akan bergerak lebih dekat kepada Anda kecuali Anda bergerak mendekatinya. Dan, jika Anda membiarkan kuda poni mati, perjalanan sudah berakhir.

0 Comments:

Post a Comment