Menetapkan Tujuan Adalah Semua Tentang Pengaturan Waktu

Anda sedang mencari info tentang Menetapkan Tujuan Adalah Semua Tentang Pengaturan Waktu? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Sedang mencari Karpet Masjid yang Murah dengan banyak varian warna dan motif?,Kini kami hadir Karpet Masjid Murah dengan banyak varian warna,motif yang elegan dan berbeda menggunakan bahan yang berkualitas!!

Apakah ada hal yang lebih menjengkelkan daripada bekerja keras untuk mencapai suatu tujuan dan menghadapi hambatan terus-menerus yang membuat kita tidak mencapai apa yang kita inginkan? Beberapa minggu terakhir persis seperti itu untuk saya. Saya memiliki beberapa proyek besar yang sedang saya kerjakan, dan setiap kali saya mencoba untuk maju ke poin berikutnya, sesuatu akan terjadi. Masalah komputer saya adalah bagian terbesar darinya, tetapi juga hambatan kecil lainnya membuat saya tidak bisa berpindah dari titik A ke titik B.

Saya terus berusaha menemukan jalan di sekitar rintangan, atau melalui mereka, tetapi kemudian hambatan lain akan muncul! Saya siap merobek rambut saya dengan frustrasi. Akhirnya saya mulai merasa bahwa alam semesta mencoba memberi tahu saya sesuatu. Meskipun saya ingin melanjutkan proyek ini, alam semesta berkata, "Tunggu, tunggu, belum." Saya masih tidak tahu mengapa, tetapi saya telah hidup cukup lama di dunia ini untuk mengetahui bahwa situasi memiliki cara untuk bekerja dengan cara yang tepat, pada waktu yang tepat. Beberapa hal tidak bisa terburu-buru.


Sekarang, inilah titik balik yang penting. Apakah itu berarti kita harus berhenti? Menyerah? Meninggalkan sesuatu yang sangat berarti bagi kita? Tidak! Hanya karena waktunya tidak tepat pada saat ini tidak berarti itu tidak akan pernah terjadi. Kita tidak harus menyerah sama sekali. Kita hanya perlu melepaskan harapan kita akan hasilnya. Kita perlu berhenti berusaha untuk memaksa sesuatu terjadi ketika kita berpikir itu harus terjadi. Sementara itu, kita masih bisa terus bekerja menuju tujuan kita, terus merencanakan dan mempersiapkan saat itu ketika waktunya tepat. Dan ketika momen itu tiba, semuanya akan mengalir dengan lancar dan tanpa susah payah kita akan kagum.

Aku hampir bisa mendengarmu mengeluh, "Tapi aku menginginkannya SEKARANG! Aku tidak mau menunggu." Mengapa? Periksa keinginan ini dalam diri Anda. Apa yang Anda harapkan dari situasi ini untuk memberi Anda? Apakah Anda masih baik-baik saja jika belum tiba? Bagaimana jika Anda memiliki jaminan bahwa itu akan tiba dalam enam bulan ke depan, apakah Anda bisa menunggu? Saya pikir Anda akan melakukannya. :-) Terkadang kita memiliki kecenderungan untuk melekatkan diri pada hasil tertentu, dan begitu kita terikat pada gagasan itu, kita mengalami kesulitan untuk melepaskannya.


Bebaskan rasa takut, khawatir, dan frustrasi Anda. Rangkullah saat ini dengan sukacita dan ucapan syukur. Lakukan apa yang Anda bisa dan biarkan sisanya pergi. Sementara itu, ketahuilah bahwa alam semesta memiliki sesuatu yang indah yang direncanakan untuk Anda, dan itu akan tiba pada waktu yang tepat.

0 Comments:

Post a Comment