Mendapatkan Apa yang Anda Inginkan

Anda sedang mencari info tentang Mendapatkan Apa yang Anda Inginkan? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Sedang mencari Karpet Masjid yang Murah dengan banyak varian warna dan motif?,Kini kami hadir Karpet Masjid Murah dengan banyak varian warna,motif yang elegan dan berbeda menggunakan bahan yang berkualitas!!

1. Ketahuilah bahwa Anda adalah sumber dari semua yang Anda inginkan.

Berhenti menunggu untuk mewarisinya, menangkannya; nikahi, atau harapkan itu datang dari sumber lain selain Anda. Anda dapat memiliki apa pun yang Anda inginkan, semua itu mengharuskannya bekerja dengan pikiran, perasaan, dan niat.


2. Memahami bahwa proses mencapai apa yang Anda inginkan (bagaimana) lebih penting daripada hasil akhirnya (apa).

Ini benar-benar masalah pertumbuhan pribadi, mengubah pemikiran Anda dan memperluas keyakinan Anda tentang apa yang pantas Anda miliki. Setelah Anda menguasai caranya, Anda dapat memiliki apa yang Anda inginkan saat Anda menginginkannya. Ini adalah pepatah lama tentang mengajar seorang pria untuk memancing untuk memberinya makan seumur hidup.

3. Jangan meremehkan kekuatan pikiran, emosi, dan niat Anda.

Pikiran Anda adalah model dari apa yang Anda inginkan. Segala sesuatu yang ditemukan di dunia ini dimulai sebagai pemikiran dalam pikiran seseorang terlebih dahulu. Emosi memberi energi pada pikiran. Semakin Anda menginginkan sesuatu, semakin cepat Anda mewujudkan pikiran Anda. Niat bertindak untuk mengarahkan pikiran dan emosi Anda. Semakin jelas tujuan dan niat Anda, semakin besar kemungkinan Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan.

4. Pikirkan tentang apa yang Anda inginkan dan bukan apa yang tidak Anda inginkan.

Saya ingin hubungan cinta jauh dari; Saya tidak ingin sendirian selama sisa hidup saya. Saya ingin hidup yang berkelimpahan tidak sama dengan; Saya tidak ingin menjadi miskin. Saya ingin menjadi sehat bukan saya lelah menjadi gemuk. Pikiran Anda membentuk model dari apa yang Anda inginkan. Apa pun yang Anda fokuskan adalah apa yang kemungkinan akan Anda terima, ketika energi Anda mengikuti pikiran Anda. Kami bekerja dengan sempurna untuk menghasilkan hasil yang kami peroleh, jadi pilih untuk dengan sengaja memprogram hasil yang Anda inginkan.

5. Tanyakan pada diri sendiri apa yang Anda pikirkan, memiliki apa yang Anda inginkan, akan memberi Anda apa yang tidak Anda miliki sekarang.

Jika Anda memiliki lebih banyak uang, atau hubungan atau anak-anak atau pekerjaan yang lebih baik, atau lebih kurus, kebutuhan atau keinginan apa yang akan dipenuhi? Biasanya jawaban yang mendasari pertanyaan ini adalah sesuatu seperti keamanan, kebebasan, cinta, kebahagiaan atau kedamaian batin. Gali sampai Anda mendapatkan esensi atau inti dari apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda.

6. Tentukan cara-cara agar Anda dapat membawa esensi dari apa yang Anda inginkan ke dalam hidup Anda saat ini.

Jangan menunggu untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, bagaimana Anda bisa lebih bahagia, lebih aman, memiliki lebih banyak cinta atau kedamaian batin saat ini? Tanyakan pada diri sendiri apa yang diperlukan untuk merasakan dan memercayai hal-hal ini sekarang. Jika Anda berpikir bahwa menjadi kurus akan menarik lebih banyak cinta ke dalam hidup Anda, bagaimana Anda bisa menarik lebih banyak cinta sekarang? Mungkin Anda bisa lebih mencintai keluarga, teman, orang yang membutuhkan di komunitas Anda. Mungkin Anda bisa mulai dengan mencintai, memelihara, dan lebih memanjakan diri Anda.


7. Bertindak seperti Anda sudah memiliki apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda.

Jika Anda ingin bisnis yang sukses maka bertindaklah seolah-olah Anda sudah memilikinya. Visualisasikan seperti apa tampang Anda, rasanya, dan pikirkan, jika Anda sudah menjalankan bisnis yang sukses. Setiap pagi tepat sebelum Anda bangun dari tempat tidur, bayangkan Anda menjalankan bisnis yang sukses; mulai lembar memo gambar yang menunjukkan kehidupan sempurna Anda saat Anda menjalankan bisnis yang sukses. Di mana Anda akan mengoperasikannya dari rumah Anda, kantor di luar? Siapa yang akan bekerja denganmu? Layanan apa yang akan Anda berikan dan kepada siapa? Penghasilan seperti apa yang diberikannya? Apa yang dapat Anda lakukan dengan penghasilan ini untuk diri sendiri, keluarga, teman, untuk komunitas Anda? Susun rencana tindakan yang akan menggerakkan Anda ke arah impian Anda. Setiap malam saat Anda kembali ke tempat tidur, tanyakan pada diri sendiri, Apa yang saya lakukan hari ini yang menggerakkan saya ke arah yang saya inginkan?

0 Comments:

Post a Comment