Keajaiban Mimpi Besar

Anda sedang mencari info tentang Keajaiban Mimpi Besar? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Butuh Karpet Masjid Murah dengan warna,motif yang berbeda dan berkualitas,kini kami hadir Karpet Masjid Murah.

Jika Anda tidak bermimpi cukup besar, Anda mengambil hal-hal kecil. Fakta kehidupan yang menyedihkan adalah bahwa orang tidak hidup untuk mencapai potensi mereka sepenuhnya. Sebagian besar waktu, tindakan bertahan mengkonsumsinya. Cukup penghasilan untuk menjalani gaya hidup yang nyaman membutuhkan waktu. Dan pada akhirnya, mereka belum menemukan makna dan pemenuhan dalam hidup mereka.

Apa yang salah di sini? Bagaimana mungkin orang yang memiliki pekerjaan, dengan penghasilan tetap dan gaya hidup yang nyaman, masih dapat menemukan hidup mereka kurang memiliki makna dan nilai? Tidakkah seharusnya mereka bahagia karena mereka memiliki uang masuk; mereka dapat membeli dan melakukan apa yang mereka inginkan?


Sadarilah bahwa mencapai kehidupan yang penuh kepuasan dan kebahagiaan bukan hanya tentang menghasilkan banyak uang, menikmati kemewahan, dan waktu luang ... itu hanya sebagian saja. Bagian lain adalah apa yang banyak orang lewatkan: Ini tentang mewujudkan tujuan hidup Anda dan bertindak berdasarkan itu setiap hari. Ini menghasilkan gairah yang membuat hidup Anda layak dijalani. Ini membebaskan hati Anda dari ikatan pekerjaan rutin yang tidak berarti, dan memberi Anda masa depan yang lebih cerah untuk dinanti-nantikan. Setiap hari akan menjadi hari yang baru, di mana Anda bangun dan berkata, "Ini hari untuk bermain!" Dan pergilah, keluar untuk menghasilkan banyak uang dan menjalani kehidupan yang tinggi. Tapi kali ini, Anda memiliki tujuan untuk melakukannya, dan itulah mengapa Anda bahagia.

Jadi bagaimana Anda mewujudkan tujuan Anda? Bagaimana Anda tahu Anda bisa menjadi apa?

Kita masing-masing unik. Kepribadian, keinginan, dan panggilan hidup kita berbeda. Saya tidak bisa memberi tahu Anda apa potensi maksimal Anda. Kata 'Anda' menyiratkan bahwa Anda harus memutuskan apa arti potensi sepenuhnya bagi Anda - apa panggilan jiwa Anda? Kita semua memiliki potensi atau keagungan bawaan yang tidak aktif di dalam diri kita, sampai kita mengungkap dan merawatnya. Perhatikan bahwa saya mengatakan ‘buka’, bukan ‘temukan’ karena ketika Anda menemukan, itu adalah sesuatu yang baru dan tidak dikenal. Tetapi ketika Anda menemukan, itu menyadari potensi yang selalu ada.

Untuk melepaskan potensi Anda, Anda harus memiliki gagasan tentang apa itu. Anda perlu memiliki gambaran besar tentang hidup Anda dengan jelas dalam pikiran Anda. Visi ini memberi Anda tujuan, tetapi tidak menunjukkan cara untuk sampai ke sana. Tidak apa-apa. Kami akan menggambar peta jalan kami sendiri nanti. Hanya dengan dapat melihat visi ini sudah merupakan langkah besar untuk mewujudkan tujuan hidup Anda. Jadi, bagaimana Anda mendapatkan visi? Ada beberapa metode, dan saya akan menyarankan beberapa yang telah bekerja untuk saya.

** Cara untuk Mendapatkan Visi **

1. Waktu Impian Pribadi
Luangkan waktu, mungkin di malam hari atau di akhir pekan untuk momen refleksi pribadi yang nyaman. Masukkan musik yang menenangkan ke dalam pemutar CD - jenis yang membuat Anda santai dan membebaskan pikiran Anda. Duduk atau berbaring, pilihan Anda.

Saat Anda santai, mulailah dengan mengingat masa lalu. Mulai ketika Anda masih muda. Apa impian masa kecilmu? Kamu selalu ingin jadi apa? Ingat bahwa.

Sekarang, majulah sepanjang hidup Anda seperti yang telah terjadi hingga saat ini. Memperhatikan bagaimana impian Anda telah berubah. Sementara Anda melakukannya, rasakan dengan hati Anda untuk mimpi yang paling menginspirasi Anda dan membuat Anda kagum. Seolah-olah Anda akan berkata, "Itu luar biasa atau itu luar biasa!" Mimpi ini adalah panggilan potensial.

2. Simpan Catatan
Memori terdistorsi seiring waktu. Tetapi Anda dapat melihat hidup Anda secara objektif jika Anda mencatatnya. Catatan ini sangat penting untuk menjadi sadar akan gambaran besar dari hidup Anda karena terungkap setiap hari. Mulai jurnal pribadi. Tuliskan pikiran Anda sebelum tidur. Perhatikan apa yang berjalan baik hari ini, apa yang Anda nantikan besok, dan apa yang ingin Anda impikan malam ini. Dengan terus mengumpulkan pemikiran terdalam Anda, Anda dapat melacak kemajuan Anda sepanjang hidup, melihat apakah ada perubahan signifikan telah terjadi. Dan jika demikian, baik atau buruk?

Ambil foto teman-teman Anda, tempat-tempat yang Anda kunjungi, diri Anda sendiri sebaik mungkin dan seterusnya. Foto mengembalikan kenangan yang hidup, dan merupakan catatan akurat kehidupan Anda. Jika Anda menggunakan kamera digital, Anda mungkin ingin memulai jurnal di komputer Anda. Kemudian Anda dapat menambahkan foto, video, dan audio ke jurnal Anda. Anda juga dapat mencetak jurnal yang diformat dengan baik untuk dibagikan dengan teman, atau menerbitkannya di Internet.
Perangkat Lunak Jurnal yang Disarankan: ‘The Journal’ - http://www.e-journal.us

3. Lakukan Analisis Numerologis
Anehnya, numerologi adalah sumber wawasan yang baik dalam mewujudkan tujuan hidup Anda. Perhitungan untuk jalur kelahiran, angka takdir, dan analisis nama mungkin mengungkap untuk Anda tujuan yang telah Anda sisihkan, tetapi jauh di dalam hati Anda, yang diketahui sepanjang hidup Anda. Anda mungkin mendapati diri Anda berkata, "Hei, itu benar ... menarik!"
Bacaan Numerologi Gratis dan Lengkap: http://www.sun-angel.com/numerology

4. Lakukan Tes Kepribadian
Ikuti tes MBTI (Indikator Tipe Myers-Briggs). Anda dapat menemukan tes gratis di Internet. Kemudian dapatkan buku ini: "The Millionaire Code - 16 Paths to Wealth Building", oleh Paul B. Farrell. Ini mendaftar masing-masing dari 16 kepribadian MBTI, dan bagaimana masing-masing tipe kepribadian telah membangun kekayaan dengan menggunakan karakteristik unik mereka sendiri. Coba lihat!
Tes MBTI Gratis: http: //www.humanmetrics.com (klik pada Jung Typology Test)

Saat Anda menjelajahi metode ini, saya sarankan Anda menyimpan folder folder tujuan hidup ’. Ini bisa berupa bagian dalam jurnal Anda, atau file dengan sendirinya. Di dalamnya, tulis dan kompilasi segala sesuatu tentang tujuan hidup Anda. Cobalah menuliskan pernyataan visi. Tuliskan sepuluh tujuan hidup teratas Anda, dan buat daftar panjang tentang apa yang Anda sukai. Pikirkan tentang bagaimana Anda dapat mencari nafkah dengan melakukan apa yang Anda sukai. Sekali sebulan, buat poin untuk meninjau apa yang Anda tulis. Ketika Anda melihat detail-detail berharga ini, Anda akan memperoleh gambaran umum tentang keinginan dan aspirasi Anda. Tujuan hidup Anda akan menjadi lebih jelas bagi Anda. Tapi jangan berhenti di situ, terus kumpulkan lebih banyak wawasan. Anda juga dapat menambahkan bacaan dari tes kepribadian Anda, tes numerologi Anda dan deskripsi dari apa yang Anda lihat dalam mimpi Anda. Semua akan membantu membawa Anda kejelasan dan visi yang lebih besar dalam hidup Anda.



Setelah Anda memiliki gagasan tentang apa tujuan dan hasrat Anda, mulailah sekarang! Bahkan jika itu hanya dengan cara kecil ... karena pengalaman adalah guru terhebat. Pengalaman Anda akan memberi tahu Anda apakah ini tujuan hidup Anda. Apakah itu menyalakan gairah dalam diri Anda? Anda perlu mencoba tujuan Anda dan melihat apakah itu cocok! Pikirkan pekerjaan yang bisa Anda berikan sukarela, atau proyek khusus yang bisa Anda mulai sendiri. Dengan memulainya sekarang, Anda memberi diri Anda kesempatan untuk mengalami menjalani tujuan Anda.

Di akhir hidup Anda, Anda akan melihat kembali semua yang telah Anda lakukan. Prestasi terbesar Anda dan saat-saat paling membahagiakan Anda. Anda ingin dapat mengatakan, "Ya, saya menjalani kehidupan yang hebat. Saya bersyukur atas segala yang diberikan kehidupan kepada saya. " Dan untuk melakukan itu, Anda harus mulai sekarang. Dapatkan jurnal itu, lakukan tes-tes itu, dan tuliskan pikiran-pikiran itu ... karena Anda semakin tua, dan Anda perlu mengungkap tujuan Anda untuk menjalani kehidupan yang lebih bahagia dan lebih memuaskan. 

0 Comments:

Post a Comment