Kebiasaan Yang Aku Inginkan Untukmu

Anda sedang mencari info tentang Kebiasaan Yang Aku Inginkan Untukmu? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Kini kami hadir Karpet Masjid Murah dengan warna,motif yang berbeda dan lengkap dengan bahan yang berkualitas!!

 Pikirkan sejenak tentang Diri Anda. Adakah sesuatu yang ingin Anda miliki, suatu tempat yang ingin Anda kunjungi, atau sesuatu yang ingin Anda lakukan? Apa yang menahan Anda? Saya mungkin bisa menebak jawaban yang mungkin: "Tidak cukup uang." "Tidak cukup waktu." "Aku tidak bisa melakukan itu!"

Dengan risiko keluar mengambil risiko, saya akan menyarankan bahwa satu-satunya hal yang menahan Anda dari melakukan apa yang Anda inginkan adalah Anda!

Kita masing-masing dilahirkan dengan kekuatan untuk mengubah hidup kita. Kita semua telah melihat orang biasa yang tampaknya menjadi pahlawan super. Kenapa ini? Sesuatu terjadi dalam hidup mereka yang membuat mereka menangguhkan kepercayaan cukup lama untuk bertindak secara tidak sadar. Ketika ini terjadi, mereka dapat mengakses kekuatan ini dan melakukan prestasi luar biasa.

Pikiran kita adalah alat perekam. Kita menyimpan semua yang kita baca, lihat, dengar, atau alami dalam hidup kita dari sebelum kita datang ke dunia. Selama waktu ini kami juga membentuk pendapat dengan penggunaan informasi ini dan dari pengaruh orang lain. Dari pendapat dan kepercayaan muncul kebiasaan. Kebiasaan kemudian menjadi hidup kita - hanya kebiasaan hari demi hari!

Pernahkah Anda mencoba menghentikan kebiasaan? Ini tidak mudah! Itu karena kebiasaan jauh lebih mudah dilakukan daripada TIDAK. Mengubah kebiasaan berarti Anda harus mengubah keyakinan Anda! Sekarang kita kembali ke tempat kita mulai. Jika ada sesuatu yang benar-benar Anda inginkan dalam hidup Anda, Anda bisa mendapatkannya.


Sejak saya masih kecil, saya ingin menjadi seorang pelaut di atas perahu layar. Saya akan memberitahu semua orang bahwa saya akan berlayar di seluruh dunia. Banyak orang mengatakan kepada saya maka saya tidak bisa melakukan itu. Yang lucu adalah bahwa banyak orang saat ini mengatakan hal yang sama meskipun kami membangun sebuah perahu layar dan berlayar 15.000 mil dalam tujuh tahun. Keyakinan saya sangat kuat.

Hanya dalam beberapa tahun terakhir, kami memutuskan ingin melihat seperti apa rasanya terlibat dalam kuda, pelatihan, dan pelajaran. Sejujurnya saya tidak ingat satu orang yang tidak mengatakan, "Itu terlalu sulit. Anda tidak akan menghasilkan uang." Kami menyukai peternakan kuda baru kami! Kami telah lama belajar bahwa kepercayaan berasal dari dalam, dan bukan dari orang lain.

Langkah pertama adalah mengubah keyakinan Anda. Percayalah bahwa itu mungkin. Salah satu hal paling kuat yang dapat Anda lakukan untuk seseorang adalah memberi mereka kebebasan untuk mengubah keyakinan dan proses berpikir mereka. Ini bisa sesederhana pernyataan - "Yang saya inginkan untuk Anda adalah".

Ketika mendengar pernyataan ini, pikiran akan mengambil informasi itu dan memantulkannya sebentar. Mungkin, dengan sedikit bantuan dari Diri Anda, mulai mengubah keyakinan Anda bahwa sesuatu itu tidak mungkin, dan mulai percaya bahwa itu mungkin, bahkan dapat dijangkau.

Setelah niat Anda untuk Kekuatan Universal jelas, maka Kekuatan ini tidak punya pilihan selain membantu Anda dengan menghadirkan peluang bagi Anda. (Anda harus cukup jelas untuk melihat peluang dan Anda harus bertindak!)

Pikirkan semua yang bisa Anda lakukan! Apa yang benar-benar ingin Anda lakukan?

Aku menginginkan itu untukmu!

0 Comments:

Post a Comment