Jaminan Pencapaian Tujuan! Resolusi Tahun Baru yang Mudah.

Anda sedang mencari info tentang Jaminan Pencapaian Tujuan! Resolusi Tahun Baru yang Mudah.? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Karpet Masjid Murah Harga terbaik dengan varian motif,warna yang berbeda dan berkualitas!!

Salah satu hadiah luar biasa yang kita miliki sebagai manusia adalah keinginan untuk memiliki impian kehidupan yang lebih baik, dan kemampuan untuk menetapkan tujuan untuk mewujudkan impian itu. Yang lebih menakjubkan adalah bahwa kita juga telah diberi kemampuan untuk tidak hanya mimpi tetapi untuk mengejar mimpi-mimpi itu dan tidak hanya untuk mengejar mimpi itu, tetapi kemampuan untuk benar-benar menetapkan tujuan dan membuat rencana untuk mencapai impian itu.

Saya melakukan begitu banyak belanja Natal saya tahun ini secara online. Beberapa orang mungkin menganggap saya malas, tetapi saya suka berbelanja seperti itu. Saya sadar bahwa menetapkan dan mencapai tujuan benar-benar merupakan proses yang sederhana seperti menempatkan pesanan. Karena itu, ketika Anda sekarang menyelesaikan setiap langkah berikut dalam proses pemesanan ini, itu menjadi sedikit seperti memesan tujuan Anda!

Misalkan saya telah menetapkan tujuan untuk mengurangi berat badan saya sebesar 3 kilogram selama bulan Januari. Saya membandingkan toko DVD online dengan Sistem Pengiriman Tujuan Virtual Luar Biasa Life dan saya senang mengatakan bahwa jika Anda mengikuti langkah-langkah ini, resolusi Tahun Baru Anda ada di kantong!


Sistem Pengiriman Sasaran Virtual Yang Menakjubkan:

Langkah pertama: Putuskan apa yang Anda inginkan.

Luangkan waktu berkualitas bagi diri Anda untuk diam. Ini adalah sesuatu yang sulit dilakukan oleh siapa pun dalam kehidupan kita yang sibuk. Kita cenderung terburu-buru, dan kita terus-menerus memperhatikan kebisingan yang terjadi di sekitar kita. Hati dan pikiran Anda benar-benar menikmati saat-saat tenang, untuk mengintip ke dalam hati. Ketika kita meluangkan waktu untuk melakukan hal ini, hati kita dibebaskan untuk melambung dan terbang di atas sayap impian dan tujuan kita sendiri!

Pikirkan tentang apa yang benar-benar menggetarkan Anda. Ketika Anda diam, pikirkan hal-hal yang benar-benar membuat darah Anda bergerak. Apa yang akan Anda suka lakukan, baik untuk bersenang-senang atau untuk meningkatkan kualitas hidup Anda? Apa yang ingin Anda capai? Apa yang akan Anda coba jika Anda dijamin berhasil? Pikiran besar apa yang menggerakkan hati Anda ke dalam kegembiraan dan kegembiraan? Ketika Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, Anda akan merasa Hebat dan mulai menyadari apa tujuan Anda dan tentu saja apa yang seharusnya.

Hidup ini terlalu singkat untuk tidak mengejar impian Anda. Suatu hari nanti hidup Anda akan mendekati akhir dan yang dapat Anda lakukan hanyalah melihat ke belakang. Anda bisa bercermin dengan gembira atau menyesal. Mereka yang bermimpi, yang menetapkan tujuan dan bertindak untuk mewujudkan impian mereka adalah mereka yang hidup dalam kegembiraan dan memiliki perasaan damai ketika mereka mendekati akhir hidup mereka. Mereka telah selesai dengan baik, untuk diri mereka sendiri dan untuk keluarga mereka.

Jadi, kembali ke sistem pemesanan sasaran online; Saya tidak bisa dan tidak berharap perusahaan DVD online mengirimi saya film atau acara komedi sebelum saya benar-benar mengirim permintaan saya kepada mereka, Anda juga tidak boleh mengharapkan kehidupan untuk memasok sumber daya untuk berhenti merokok, mengurangi berat badan, menurunkan tingkat stres atau diisi dengan harga diri misalnya. Jadi, pilihlah hasil yang Anda butuhkan sehingga bisa dipesan.

Untuk melakukan ini, pastikan Anda mendapatkan ide yang jelas dan kaya akan indra tentang bagaimana Anda menginginkannya; putuskan apa yang benar-benar Anda inginkan dan kemudian pastikan Anda benar-benar menyatakannya secara positif. Misalnya "Saya ingin mencapai dan mempertahankan bentuk dan berat ukuran yang menyenangkan saya" dan BUKAN "Saya ingin menurunkan berat badan". Kami bukan "pecundang" di sini!

Pikiran bawah sadar Anda memperlakukan negatif dan positif sama ketika belajar, mereka tidak diproses oleh neurologi Anda dengan cara yang sama seperti ketika Anda mengatakannya, misalnya; Jika sekarang saya mengatakan kepada Anda: "Jangan pikirkan gajah merah muda" itu adalah perintah yang sangat sulit untuk dilakukan. Agar tidak melakukannya, Anda harus melakukannya! Ketika seseorang berkata "Saya ingin berhenti kurang percaya diri" Anda harus membayangkan kurang percaya diri untuk memahami kalimat itu! Anda mendominasi pikiran Anda dengan pikiran tentang hal-hal yang tidak Anda inginkan.

Langkah Kedua: Dapatkan Tujuan Anda Secara Menulis; Jadikan Itu Nyata dan Berwujud.

Sebelum saya dapat memesan DVD apa pun, saya harus mencari halaman pemesanan yang tepat untuk DVD yang saya inginkan. Namun, sebelum saya bisa menemukan halaman pesanan yang tepat, saya harus mengetikkan istilah kunci yang tepat di kotak pencarian. Saya tidak akan menemukan halaman pesanan yang benar jika saya tidak menggunakan istilah yang tepat. Bukankah sudah gila bagiku untuk mengetik "BUKAN Film Star Wars Pertama dan BUKAN Film Star Wars kedua ..." atau mengetik "Aku tidak benar-benar ingin apa pun dengan Jack Nicholson di dalamnya ..." di pencarian saya untuk DVD yang saya inginkan? Tulis apa yang Anda inginkan, dan sespesifik dan sespesifik mungkin.

Seperti yang telah saya sebutkan, itu adalah hal yang umum bagi orang untuk berpikir tentang apa yang mereka inginkan dari kehidupan secara negatif. Mereka berbicara tentang "keluar dari hutang" ketika mereka benar-benar bermaksud bahwa mereka ingin mengalami "keamanan dan kebebasan finansial".

Pikiran bawah sadar Anda akan memberikan persis apa yang Anda pesan. Pesanan yang tidak jelas membawa hasil yang tidak jelas dan kami tidak pernah melihat hubungan antara permintaan kami dan apa yang muncul. Terlalu sering kita menempatkan pesanan yang ceroboh tanpa sadar, dan kemudian bertanya-tanya mengapa hal-hal tidak berubah seperti yang kita inginkan. FokusMengenakan "hutang" membawa persediaan yang konstan ke dalam hidup Anda, bahkan jika Anda berusaha untuk menghilangkannya. Lagi pula, ini seperti memasukkan "BUKAN hutang" ke dalam alat pencarian. Anda tidak mencari halaman pesanan "hutang", jadi berhentilah menggunakan ungkapan itu hari ini!

Berkomitmen pada hal yang Anda inginkan dengan menuliskannya. Ini seperti memasukkannya ke dalam kotak pencarian imajiner. Ini juga merupakan cara tercepat untuk sampai ke halaman pesanan yang benar. Satu hal lagi: tulislah dalam present tense seolah-olah itu sudah terjadi. Wujudkan sekarang!

Jadi, mungkin pernyataan tujuan Anda secara tertulis akan menjadi seperti, "30 Januari 2006: Sekarang saya telah mengurangi berat badan saya hingga 3kg." Mendapatkannya secara tertulis akan membawa Anda ke "halaman pesanan" Life tetapi Anda belum selesai. DVD tidak berada di jalan itu sampai Anda menyelesaikan pesanan sampai akhir proses.

Langkah Ketiga: Memuat Keranjang Belanja Anda.

Sekarang, jika Anda akan menginvestasikan usaha Anda sendiri untuk melakukan sesuatu, Anda harus memiliki alasan yang baik, jadi biarkan diri Anda tahu persis apa alasan Anda ingin mencapai tujuan ini. Apa yang akan kamu dapatkan? Apa manfaatnya bagi Anda? Apa yang kemudian menjadi mungkin bagi Anda? Biarkan diri Anda untuk benar-benar mengeksplorasi semua manfaat yang akan Anda dapatkan dari mencapai tujuan Anda. Semakin Anda melakukan ini, semakin mudah untuk menjadi antusias dan termotivasi tentang hal itu, dan tentu saja semakin sukses Anda tidak bisa dihindari.

Dalam pengalaman pembelian DVD saya, setelah saya mengetik "Star Wars Episode Tiga: Revenge of The Sith" di mesin pencari situs web, itu memberi saya daftar DVD "Star Wars". Beberapa film sebelumnya. Setelah dengan hati-hati memilih pilihan spesifik saya, saya mengklik "Tambahkan ke Keranjang Belanja." Ini adalah langkah logis; setelah semua, saya tidak bisa benar-benar berharap orang-orang DVD online untuk mengirim DVD sampai saya telah memberi tahu mereka yang mana yang saya inginkan.

Langkah ini sebanding dengan langkah menambahkan detail dan informasi sensorik ke pernyataan tujuan Anda. Anda perlu menghabiskan waktu untuk membuat deskripsi yang lebih rinci tentang hal yang Anda inginkan. Alih-alih "30 Januari 2006: Saya sekarang telah mengurangi berat badan saya hingga 3 kg" Anda menulis, "30 Januari 2006: Saya senang dan bangga sekarang bahwa saya telah membuat langkah yang sangat kuat untuk mencapai dan mempertahankan ukuran, bentuk, dan berat itu menyenangkan saya, dengan berhasil mengurangi berat badan saya hingga 3kgs. Saya benar-benar senang melihat betapa mudahnya hal ini dicapai dan saya berterima kasih kepada diri saya sendiri karena telah berhasil menyusun ini. Saya sekarang mengembangkan hubungan yang lebih progresif dengan diri saya dan berharap dapat mengurangi lebih banyak berat badan dengan lebih mudah bulan berikutnya ini juga. "

Mengikuti langkah ini berarti bahwa Anda baru saja menambahkan tujuan yang Anda inginkan dan hasil yang sukses ke "Keranjang Kehidupan Khusus".

Langkah Keempat: Di mana Anda? Berikan alamat pengiriman Anda.

Sekarang DVD ada di keranjang belanja saya, saya harus memberi tahu perusahaan DVD tempat untuk mengirimnya. Langkah ini adalah bagian yang memastikan bahwa DVD pesanan saya didistribusikan ke lokasi saya. Ini sekarang menyatukan dua informasi utama ke dalam satu tempat virtual. Tanpa langkah ini, orang-orang DVD tidak dapat mengirim saya buku ... karena mereka tidak memiliki alamat untuk paket tersebut.

Pengaturan sasaran tidak berbeda. Seperti halnya DVD dan alamat saya harus digabung menjadi satu basis data, tujuan yang Anda inginkan juga harus digabungkan dengan informasi pribadi Anda. Perhatikan bahwa selama langkah ini, bukan DVD sebenarnya yang datang bersama dengan rumah saya yang sebenarnya; itu hanyalah representasi DVD yang datang bersama dengan representasi rumah saya.

Hal yang sama perlu terjadi dengan representasi dari hal yang Anda inginkan, dan representasi Anda. Bagaimana? Anda harus membayangkan diri Anda mencapai tujuan itu; menjadi yang ideal misalnya. Mungkin butuh beberapa menit untuk benar-benar menghasilkan gambar dengan cara yang jelas. Meskipun demikian, dengan kekuatan pikiran yang disiplin, Anda menggabungkan hal yang Anda inginkan, dengan diri Anda yang sebenarnya. Pikiran Anda adalah basis data virtual tempat semuanya harus bersatu sebelum Life dapat memenuhi pesanan itu.

Ketika Anda memikirkan tujuan Anda sekarang, memilikinya dalam bentuk positif, bayangkan dengan jelas apa yang akan Anda lihat, dengar dan rasakan ketika Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan. Ketika Anda melakukan itu, naikkan kecerahan dan warna dalam imajinasi Anda, buat suara lebih keras, bahkan tambahkan beberapa musik favorit Anda atau suara indah lainnya dan naikkan perasaan indah yang menyertainya, pikirkan di mana di dalam tubuh Anda perasaan akan terjadi ketika Anda mencapai tujuan itu dan benar-benar membuatnya lebih intens.

Kemudian PERCAYA dalam apa yang Anda inginkan. Ketika Anda membayangkan tujuan itu, lihatlah dan rasakan seolah-olah Anda tahu itu akan terjadi, dengan cara yang sama Anda tahu jika Anda menjatuhkan cangkir teh Anda, itu akan jatuh ke lantai. Anda tahu itu akan terjadi. Jadi setiap kali Anda memikirkan tujuan Anda dan hasil sensoris yang kaya, pikirkan itu seperti Anda tahu itu akan terjadi.

Kemudian pikirkan bagaimana Anda akan tahu ketika Anda telah mencapai tujuan itu. Bagaimana kamu tahu?

Saya pernah memiliki klien yang tujuan utamanya adalah menjadi kaya. saya bertanyadia persis bagaimana dia akan tahu ketika dia secara resmi kaya dan dia berkata bahwa dia akan memiliki lebih banyak uang. Jadi saya bertanya kepadanya apakah dia berpikir bahwa jika saya memberinya sepotong uang lima puluh pence, apakah dia akan membuatnya kaya secara resmi. "Tentu saja tidak," jawabnya. 'Lebih banyak uang' tidak menjadi bukti yang cukup spesifik baginya untuk mencapai tujuannya, jadi kami masuk ke detail tentang apa yang akan dia lihat, dengar, dan rasakan ketika dia secara resmi kaya. Jadi, dapatkan otak Anda sendiri yakin bahwa ia tahu persis apa yang harus diusahakan.

Langkah Kelima: Terima Konfirmasi pesanan Anda.

Setelah saya mengisi alamat pengiriman saya, ia meminta info kartu kredit saya. Di sinilah saya membayar apa yang saya inginkan.

Dalam menetapkan tujuan kesehatan, "membayar" secara tradisional mengacu pada "diet," "memukul treadmill," dan seterusnya.

Tapi itu bisa salah.

Jadi berapa harga yang Anda bayar? Ya, itu bukan harga yang mudah dibayar. Tapi itu lebih mudah daripada "membayar" dengan diet yang tidak masuk akal dan rezim kebugaran. Untuk mengambil langkah terakhir dalam proses pemesanan, melakukan hal terakhir yang diperlukan sebelum Anda menerima konfirmasi pesanan, adalah membiarkan diri Anda mengalami perasaan yang Anda rasakan ketika tujuan tercapai. Ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi Anda perlu melakukan latihan imajinasi Anda selangkah lebih maju; izinkan saya memberi Anda sebuah contoh:

Anda keluar di acara musim panas sosial bersama teman-teman, mengenakan baju baru atau celana panjang favorit, senyum lebar di wajah Anda, Anda bisa mencium aroma udara dan baunya manis, Anda merasakan kebebasan di perut saat bergerak tubuh Anda dan Anda dapat melihat ekspresi teman-teman Anda di wajah mereka melihat Anda dengan penuh semangat. Ketika Anda bertemu dengan beberapa teman yang belum Anda lihat untuk sementara waktu, mereka memberi tahu Anda betapa luar biasanya penampilan Anda telah menurunkan berat badan. Anda memandangi pasangan Anda yang sombong dan berbisik kepada mereka, "Aku berhasil! Terkadang memang berat, tapi aku berhasil! Mari kita nikmati diri kita hari ini!" Dan pasangan Anda berkata, "Anda benar-benar melakukannya, saya sangat bangga dengan Anda dan apa yang telah Anda lakukan."

Ini harga Anda. Pastikan Anda masuk ke imajinasi Anda dan bergaul dengan hasil Anda. JANGAN saksikan diri Anda melakukannya, JADI Anda melakukannya.

Sekarang, jika Anda benar-benar meluangkan waktu untuk menghasilkan gambar-gambar dan pikiran-pikiran itu dalam pikiran Anda, dan rasakan kegembiraan dan nikmati rasa syukur atas keberhasilannya maka Anda ada di sana! Anda telah membayar untuk sasaran Anda. Kemudian ketika perasaan itu berkembang dan meningkat di dalam diri Anda; itu konfirmasi anda. Percayalah pada diri sendiri dan pikiran bawah sadar Anda untuk menepati janjinya, dan lanjutkan hidup Anda dengan damai. Tidak perlu diet putus asa; Anda sudah membayar harganya. Jalani hidup Anda dengan jaminan tenang bahwa itu sudah dilakukan. Kemudian lanjutkan tujuan Anda dengan bijaksana. Hasilnya sedang dalam perjalanan dan akan terhubung dengan Anda secara alami saat Anda melakukan kegiatan sehari-hari. Ikuti saja pemikiran itu. Pikirkan tentang perilaku baru yang Anda perlukan untuk berhasil dan mulai menghasilkannya.

Langkah Keenam: Harapkan Sukses Tiba, dan bersiaplah untuk menerima.

Setelah tagihan saya dibayar, dan saya menerima konfirmasi pesanan saya, DVD sedang dalam perjalanan. Saya hanya perlu mengharapkannya, menunggu, melihat keluar, menahan diri dari membatalkannya, dan menjawab pintu ketika tiba.

Satu hal yang sangat kuat untuk dilakukan di sini adalah melepaskan tujuan Anda. Lepaskan dari hasilnya.


Ketika Anda benar-benar menginginkan hasil yang spesifik atau benar-benar menginginkan impian tertentu, sistem Anda terkadang tegang, dan menjadi semakin sulit untuk mencapainya. Sebaliknya, temukan cara untuk menjadi santai dengan gagasan tidak mendapatkannya. Ini mempertahankan rasa relaksasi dan penerimaan saat Anda bergerak menuju tujuan Anda. Bayangkan tujuan Anda sebagai "benda" yang sebenarnya dan bayangkan melepaskannya, memotong ikatan yang mengikatnya kepada Anda dan membiarkannya terjadi tanpa sadar tanpa Anda harus terus-menerus terlibat dalam proses pemikiran sadar tentang hal itu.

Adapun tujuan Anda untuk mengurangi berat badan Anda hingga 3 kg pada akhir Januari, jika Anda telah melalui seluruh proses pemesanan, dan Anda telah menerima konfirmasi, yang harus Anda lakukan adalah mengharapkannya, awas saja, jangan membatalkannya dengan ketidakpercayaan, dan ketika kesempatan mengetuk (karena itu akan), jawab saja pintunya.

Rayakan Tahun Baru Dengan Penuh Gaya!

 Jadi akhirnya: Langkah Ketujuh: Rayakan kesuksesan Anda!

Orang-orang perlu lebih banyak merayakan, jadi rayakan keberhasilan Anda. Bukan hanya tujuan besar, tetapi setiap tonggak di sepanjang jalan. Jika Anda ingin langsing, rayakan setiap beberapa kilo yang hilang (dengan sesuatu yang mendukung Anda, seperti pakaian baru, bukan cokelat.) Jika Anda ingin menjadi non-perokok yang sehat, rayakan hari pertama Anda bebas asap rokok, lalu minggu pertama Anda , bulan pertama dll. Jika Anda ingin - perayaan mengirimkan perasaan yang kuat bahwa Anda melakukan hal yang benar untuk neurologi Anda dan membuatnya lebih mudah dan lebih menyenangkan untuk terus meniru kesuksesan Anda.

0 Comments:

Post a Comment