Tingkatkan Penglihatan Anda Dengan Trataka

Anda sedang mencari info tentang Tingkatkan Penglihatan Anda Dengan Trataka? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.



Mata adalah jendela jiwa dan Anda dapat melihat apa yang sedang dilakukan seseorang dengan menatap matanya. Karena itu, penting untuk memiliki penglihatan yang bersih. Dalam yoga, trataka adalah teknik yang dirancang oleh orang bijak kuno untuk meningkatkan penglihatan. Ini adalah shuddhikriya atau proses pemurnian untuk membersihkan penglihatan dan membantu membungkam pikiran dalam konsentrasi.

Duduk dengan punggung lurus. Tetap awasi mata pada suatu objek tanpa mengedipkan mata sampai air mata mulai mengalir di wajah Anda. Objek kecil bisa berupa nyala lampu minyak, atau gambar atau gambar atau huruf ‘AUM”. Objek ini harus ditempatkan pada garis pandang pada jarak sekitar empat hingga enam kaki. Anda juga dapat melakukan kriya ini tanpa benda di depan Anda. Memiliki objek tidak perlu. Hanya menatap di depan Anda di dinding tanpa menggerakkan bola mata atau kelopak mata. Pastikan Anda menatap titik tertentu di dinding.

Sebelum memulai latihan ini, Anda dapat memulai dengan menggerakkan mata tanpa menggerakkan kepala, tempat Anda memutar bola mata ke atas dan ke bawah, ke samping dan dari sudut ke sudut secara diagonal. Awalnya, Anda bisa melakukan gerakan ini dengan mata terbuka dan kemudian mengulanginya dengan mata tertutup. Ini akan memberikan latihan yang diperlukan untuk otot-otot mata. Ini kemudian diikuti oleh trataka. Trataka membuat mata jernih, meningkatkan mata dan membungkam pikiran. Selama periode waktu tertentu, Anda akan mengalami keheningan pikiran. Jika Anda ingin bermeditasi, mulailah dengan trataka untuk membungkam pikiran dan kemudian pergi ke meditasi. Dengan cara ini, Anda akan menuai manfaat meditasi. Karena Anda melatih otot mata, mereka menjadi lebih kuat. Anda dapat melakukan kriya ini setiap hari tanpa efek berbahaya.

0 Comments:

Post a Comment