Menetapkan Tanggal, Tujuan Tertentu: Analisis Yang Harus Dimiliki, Mengapa, dan Bagaimana

Anda sedang mencari info tentang Menetapkan Tanggal, Tujuan Tertentu: Analisis Yang Harus Dimiliki, Mengapa, dan Bagaimana? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Sedang mencari Karpet Masjid yang Murah dengan banyak varian warna dan motif?,Kini kami hadir Karpet Masjid Murah dengan banyak varian warna,motif yang elegan dan berbeda menggunakan bahan yang berkualitas!!

Jadi Anda telah memutuskan untuk membuat perubahan dalam hidup Anda. Anda mungkin telah memutuskan untuk memulai bisnis berbasis rumah atau Anda ingin menjadi lebih fokus dalam hidup Anda. Menetapkan tujuan adalah latihan yang bagus untuk mendapatkan fokus dan perspektif tentang kehidupan. Bukan kehidupan secara umum, tetapi di mana seseorang ingin menjadi jangka pendek dan jangka panjang. Pada artikel ini, saya akan menunjukkan teknik yang saya gunakan untuk menetapkan tujuan saya. Saya juga akan memberikan lembar kerja untuk Anda gunakan.

Juga, sebelum saya mulai membahas teknik ini, Anda perlu menyadari bahwa ini bukan latihan satu kali. Kita perlu mencatat tujuan kita di dokumen. Pikiran dan keinginan kita sekarang menjadi dokumen yang hidup. Setiap tiga bulan, saya menyarankan untuk mengevaluasi kembali dokumen dan melakukan latihan ini lagi. Dan ajukan pertanyaan-pertanyaan ini, "Apakah saya memenuhi tujuan saya?" "Apakah aku punya keinginan baru?" "Apakah tujuan yang saya pikir pernah penting, tidak sejalan dengan tujuan akhir saya sekarang?"


Teknik yang saya gunakan untuk menetapkan tujuan saya adalah Analisis Must Haves, Whys, dan Hows (MWH). Untuk tujuan melakukan latihan ini, unduh lembar kerja ini: http://www.at-home-incomes.com/downloads/MWH_Worksheet.doc. Ketika lembar kerja dibuka, ada dua bagian: analisis MWH dan Menetapkan Tanggal-Tujuan Tertentu. Mari kita lihat halaman analisis MWH.

Halaman ini memiliki templat yang akan kami ikuti untuk mengumpulkan pikiran, harapan, dan keinginan kami. Anda akan melihat bahwa ada beberapa kemunculan garis-garis ini:

Harus:
Mengapa:
Bagaimana:

Di sinilah kami akan memulai proses penulisan informasi kami. Jadi mari kita mulai dengan Must Have.

Must Haves: Di sinilah Anda menuliskan keinginan dan keinginan Anda. Pikirkan tentang apa yang penting. Pikirkan tentang barang-barang gila yang semua orang impikan (mobil mahal, rumah besar, perhiasan, dll). Mungkin Anda hanya ingin memberikan kehidupan yang lebih baik untuk keluarga Anda. Mungkin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga Anda adalah penting. Mungkin Anda ingin bepergian. Dari Must Have, Anda mulai mengembangkan tujuan Anda.

Mengapa: Sekarang lihat masing-masing Must Have dan putuskan mengapa Anda membutuhkan Must Have ini. Apakah Anda perlu Harus Harus membuat perubahan dalam hidup Anda? Apakah melakukan perubahan hanya karena itu adalah hal yang benar untuk dilakukan? Apakah Anda memiliki kebutuhan khusus untuk Must Have? Apakah ini mimpi yang telah diletakkan di belakang kompor karena hidup membuat Anda? Memutuskan Mengapa akan mempersempit tujuan Anda ke dalam kategori.

Hows: Terakhir, Anda perlu memutuskan BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN HARUS ANDA. Apakah Anda memulai bisnis berbasis rumah? Apakah Anda mendapatkan pekerjaan kedua? Apakah Anda menyisihkan waktu setiap hari untuk Must Have? Apakah Anda menyimpan uang kami atau berinvestasi? Memutuskan bagaimana menyelesaikan proses latihan ini.

Contoh analisis MWH saya sendiri:

Must Have: Uang di bank dan di saham
Mengapa: Untuk mengamankan masa pensiun dan stabilitas keuangan bagi keluarga saya dan saya sendiri.
Bagaimana: Gunakan keuntungan saya dari usaha online untuk menambah usaha lain (real estat, saham, dll)

Harus Dimiliki: Perpuluhan
Mengapa: Karena itu benar
Caranya: Ambil diskon 10% dari atas

Setelah analisis selesai, pisahkan MWH ke dalam kategori yang diurutkan berdasarkan rentang tanggal. MWH mana yang jangka pendek dan mana yang jangka panjang? Di lembar kerja, sasaran dibagi ke dalam kategori harian, 3 bulan, 6 bulan, 1 tahun, 5 tahun, dan 10 tahun. Ketika Anda menulis tujuan Anda dalam kategori yang sesuai, itu harus spesifik tanggal. Jika suatu tujuan tidak memiliki tanggal akhir, itu adalah keinginan. Tanggal akhir memberikan sasaran metrik untuk digunakan untuk mengevaluasi prestasi dan kekurangan? Ulangi langkah-langkah ini sampai Anda menetapkan kategori MWH kami. Berikut ini beberapa contoh tujuan saya sendiri:

1. Tujuan Harian
       Sebuah. Habiskan 1-1 1/2 hari mempromosikan bisnis saya.
       b. Baca TUJUAN setiap hari.

2. Tujuan 3-Bulan
       Sebuah. Pada 30 April, ada 10 pendaftar baru di downline saya.
       b. Pada 31 Mei, ada 15 pendaftar baru di downline saya dan akan membantu 10 anggota tim pertama saya
           duplikat proses mendapatkan anggota tim baru

Sekarang Anda telah menyelesaikan lembar kerja, hanya ada satu hal yang harus dilakukan. BACA SETIAP HARI. Sisihkan kadang-kadang setiap hari yaitu waktu "saya". Tidak harus lama, 10-15 menit. Buat beberapa salinan lembar kerja yang mudah diperoleh. Jika memungkinkan, baca lebih dari satu kali dalam sehari. Dengan membacanya setiap hari, pikiran kita mulai fokus untuk mencapai tujuan-tujuan ini. Untuk mengingatkan saya agar membaca tujuan saya setiap hari, saya menggunakan kalender Yahoo saya untuk mengirimi saya sisa harian ke akun email saya untuk membaca lembar kerja saya.


Membaca gol setiap hari juga akan membantu Anda merencanakan hari-hari Anda. Satu pertanyaan yang perlu ditanyakan saat membaca tujuan adalah, "Apa yang saya lakukan hari ini yang akan membantu saya mencapai tujuan saya?" Gunakan waktu kami dengan bijak untuk membantu Anda mencapai tujuan kami. Waktu tidak pernah diberikan kembali. Buatlah yang terbaik.

Dengan menggunakan lembar kerja analisis MWH, keinginan dan keinginan kita dapat ditulis dan dievaluasi. Setelah langkah-langkah MWH selesai, mereka dapat dikonversi menjadi tujuan spesifik tanggal. Dengan menetapkan tujuan spesifik tanggal, kita sekarang memiliki dokumen hidup yang dapat kita baca setiap hari untuk fokus rencana kami hari ini untuk mendapatkan tujuan Anda.

0 Comments:

Post a Comment