Mendapatkan Ke Atas Dengan Cocok Dan Mulai

Anda sedang mencari info tentang Mendapatkan Ke Atas Dengan Cocok Dan Mulai? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Karpet Masjid Murah dengan warna,motif yang berbeda dan elegan menggunakan bahan yang berkualitas!!

Saya berani percaya bahwa kebanyakan orang memiliki kualitas untuk membuat mereka sukses. Lalu mengapa tidak lebih dari mereka yang berhasil? Satu pengamatan adalah; dengan tidak menindaklanjuti tindakan yang mereka mulai. Mereka memiliki kemenangan yang terlihat dan kemudian apakah Anda ingin tahu apa yang mereka lakukan?


Setuju dengan Mediokritas!

Pernahkah Anda mengenal seseorang yang penuh dengan tindakan langsung tanpa tujuan akhir? Tubuh mereka bergerak, tangan mereka sibuk, tetapi tujuan mereka tidak jelas! Bahkan ketika tindakan mereka tampaknya benar, mereka menunjukkan bahwa mereka tidak sepenuhnya tahu ke mana mereka pergi.

Karena mereka tidak begitu yakin ke mana mereka akan pergi, mereka menerima sesuatu yang kurang dari apa yang mereka mulai setelahnya. Berikut ini sebuah contoh: Anda memutuskan Anda perlu mengendalikan beberapa area kehidupan Anda. Mungkin Anda memutuskan untuk berhenti mengkhawatirkan. Dan itu bagus. Itu tujuan yang sangat layak untuk dikejar.

Jadi, Anda mulai membaca buku-buku motivasi yang baik, Anda mendengarkan kaset-kaset motivasi yang baik dan Anda sibuk karena Anda bisa mendapatkan bug yang mengkhawatirkan ini di bawah kaki Anda. Tapi, sepanjang waktu Anda melakukan ini, ada pikiran mengomel di kepala Anda yang mengatakan; "Bagaimana jika itu tidak berhasil kali ini?"

Apel Busuk Akan Merusak Barel!

Sebagai dampak, apa yang Anda lakukan adalah; meruntuhkan kekhawatiran di satu sisi dan membangun rasa takut di sisi lain. Jika seseorang berkata kepada Anda, bagaimana Anda bisa menghilangkan kekhawatiran? Anda berkata, "Ya, ini akan luar biasa!" Dan kemudian Anda berkata, tetapi, Anda tahu saya dengar mereka akan merumahkan banyak orang di pabrik dan saya khawatir saya akan kehilangan pekerjaan.

Apa yang telah kau lakukan? Anda menunjukkan "khawatir" pintu, dan mengundang rasa takut untuk bermain-main dengan Anda. Dan, percayalah; rasa takut akan menyebabkan malapetaka seperti halnya kekhawatiran. Mereka berdua datang dari jurang maut, dan tidak punya urusan dalam pikiran kita.

Dengar, bahkan jika mereka akan memberhentikan sekelompok orang di pabrik Anda, Anda tidak dapat melakukan apa-apa dengan takut atau mengkhawatirkannya. Jika itu terjadi, maka atasi itu; TIDAK SEKARANG!!

Dan, jangan katakan pada diri sendiri bahwa Anda tidak bisa berhenti khawatir karena hal itu terlalu serius dan dapat menghancurkan mata pencaharian Anda. !

Untuk Menangis dengan Keras!

Jika Anda percaya itu maka Anda mengatakan bahwa tidak ada hal buruk yang terjadi pada Anda tanpa Anda terlebih dahulu memberinya dosis kekhawatiran yang sangat baik sebelum itu terjadi.

Aku memberitahumu sekarang; banyak masalah buruk terjadi pada saya, tiba-tiba, dan saya tidak pernah menghabiskan sepuluh detik untuk mengkhawatirkannya sebelumnya. Saya bahkan tidak tahu tentang mereka. Intinya adalah: jika masalah tetap akan terjadi, kita perlu tahu bagaimana menghadapinya. Dan, kekhawatiran dan ketakutan bukanlah cara untuk melakukannya.

Setiap Anjing Memiliki Harinya!

Anda tidak pernah memperbaiki apa pun dalam hidup Anda dengan mengkhawatirkannya. Jika membaik, itu bukan karena Anda mengkhawatirkannya; itu lebih dari mungkin karena Anda tidak puas dengan biasa-biasa saja dan bersikeras untuk kemenangan penuh. Dan, terkadang hal-hal baik terjadi begitu saja. Haleluya!

Sekarang Anda dapat memahami mengapa tindakan beberapa orang kadang-kadang tanpa arah. Mereka mengerahkan semua upaya mereka untuk menghilangkan satu hambatan sambil membuat yang lain. Mereka seperti pepatah "benda tak terhentikan memukul benda tak bergerak." Dan, dalam perjalanan menuju kesuksesan, mereka berhenti di suatu tempat dan menerima apa pun yang ada pada saat itu.

Sebagian besar waktu, Anda dapat relatif yakin, itu adalah beberapa emosi yang menghentikan mereka. Itu adalah emosi yang memulai mereka dan itu akan menjadi emosi yang menghentikan mereka. Emosi adalah hal yang lucu: Mereka dapat mengisi kita dengan api yang cukup untuk melompati gedung-gedung tinggi, dan pada saat yang sama, membuat kita merasa itu tidak akan terjadi sampai babi beterbangan.

Ketel Ikan Yang Bagus!

Suatu perkembangan yang menjijikkan. Apa yang kita yakini? Apa yang kita lakukan? Tidak heran beberapa orang kelihatan tanpa arah dalam mengejar tujuan mereka. Tidak heran beberapa orang hanya puas dengan keadaan biasa-biasa saja di tengah-tengah hanya untuk memuaskan emosi-emosi yang saling bertentangan itu dan membungkamnya. Dan, ini adalah cara yang cukup baik untuk membanggakan kesuksesan karena kami tidak menindaklanjuti untuk melihat apa yang akhirnya akan terjadi.

Saya berpikir terlalu sering dalam hidup saya sebagai seorang pemuda sehingga saya berhenti di tengah sungai untuk mengambil apa yang pernah ada di sana dan menghentikan perasaan yang terus berkata; "Jika kamu terus berjalan kamu mungkin tidak mendapatkannya; lebih baik ambil apa yang kamu punya sekarang." Anda tahu bahwa ole berkata, "seekor burung di tangan?"

Saya tidak ingin mendengar burung di omong kosong itu. Kepala saya mengatakan bahwa kepada saya berkali-kali saya mulai merasa seberuntung satu-satunya pria di penjara wanita dengan kepalan tangan penuh pengampunan. Bicara tentang tanpa arah; dan puas dengan biasa-biasa saja.

Ah! Di situlah The Rub is!

Masalahnya adalah: seseorang dapat membiasakan diri untuk "menetap", dan kemudian itulah sumber nyata kehidupan tanpa arah dan di luar kendali. Selama kita hidup di dunia ini, kita akan memiliki kesempatan untuk "puas" dengan sesuatu yang biasa-biasa saja.

Semakin kita "menyelesaikan" semakin banyak kebiasaan itu dan semakin kita secara tidak sadar mulai mengharapkan "titik penyelesaian". Kami tidak memikirkannya dan kami tentu tidak memulai dengan niat menemukan tempat tinggal. Tapi, ketika itu muncul, dan suara "burung di tangan" memulai lagu mereka dan mengetuk-ngetuk dahi kita, kita berkata, saya tahu kapan harus memegangnya, dan saya tahu kapan harus melipatnya, dan waktunya melipatnya .

Intinya adalah: itu bukan hal yang buruk untuk melipat mereka jika Anda bisa berjalan di depan dalam permainan. Tapi, jika itu menjadi kebiasaan yang sudah mendarah daging maka titik lipat akan mulai muncul lebih awal dan lebih awal sampai Anda menemukan diri Anda melipat tepat setelah start.


Dapatkan Ke Bawah Itu!

Bagaimana Anda tahu kapan harus melipat? Ini bukan ilmu roket. Ini benar-benar sangat sederhana. Tanyakan kepada diri Anda beberapa pertanyaan kunci. Bisakah saya berjalan ke depan? Apakah benda ini memberi saya sesuatu yang bernilai? Dan yang paling penting; Apakah ada hal lain yang muncul dengan sendirinya dalam hidup saya sehingga saya dapat menggantikannya?

Bagi saya, jika salah satu dari ketiga pertanyaan ini adalah "tidak", maka saya belum siap melipatnya; terutama yang terakhir.

Apakah Anda ingin tahu mengapa kami menerima sesuatu yang kurang? Ini tidak terlalu sulit untuk dipahami tetapi mungkin sulit untuk diterima. Jadi perhatikan, dan setidaknya berikan pemikiran serius ini. Jangan biarkan kesederhanaan itu menjauh dari Anda. Alasannya, kita tidak tahu "bagaimana" memperbaikinya.

Jika kami tahu caranya, kami akan terus maju. Jika kita tahu apa yang harus dilakukan, tidak perlu puas. Jika kita tahu apa yang akan terjadi dalam setiap keadaan, kita tidak akan khawatir! Kami tidak akan pernah khawatir. Pikirkan tentang itu. Minimnya pengetahuan.

0 Comments:

Post a Comment