Pernyataan Misi Yang Benar Dapat Memajukan Hidup Anda

Anda sedang mencari info tentang Pernyataan Misi Yang Benar Dapat Memajukan Hidup Anda? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jual Apartemen di Bekasi dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.


Tentu saja sebagian dari kita lebih kompetitif dari pada yang lain, tetapi sebagian besar dari kita memiliki tingkat persaingan yang baik. Jika Anda pikir Anda tidak kompetitif sedikit pun, tanyakan pada diri sendiri: apakah Anda pernah merasakan sedikit keinginan, kecemburuan atau iri ketika melihat prestasi atau gaya hidup orang lain? Jika anda menjawab ..... ,Ingin tau bagaimana sifat anda? cek Persaingan, Kecemburuan Dan Tujuan.

Kebanyakan orang mengukur kita dengan prestasi kita - apa yang telah kita lakukan. Dalam pengalaman saya, kebanyakan orang menyusun rekam jejak prestasi mereka OLEH MISTAKE; yaitu, kami tidak punya rencana, kami hanya bereaksi terhadap peluang yang muncul. Dengan kata lain, prestasi kita dimotivasi secara eksternal, bukan didorong secara internal. Apa yang diperdebatkan ini, tentu saja, adalah kesadaran akan misi - tentang apa sebenarnya kehidupan kita masing-masing. Itulah yang akan dibahas artikel pendek ini - Pernyataan Misi Pribadi Anda. Pernyataan Misi Pribadi akan membantu Anda mengatur seluruh hidup Anda - waktu, pikiran, prioritas Anda. Sebenarnya, pernyataan misi pribadi, yang dikembangkan dengan cermat, akan mengubah cara Anda memandang segala sesuatu dalam hidup Anda.

Pernyataan misi pribadi Anda akan memaksa Anda untuk terus mengevaluasi kembali siapa Anda, apa yang Anda tentang, dan apa yang Anda lakukan. Sebagai contoh, lihat saja Konstitusi Amerika Serikat. Pernyataan misi penting ada "... untuk menciptakan persatuan yang lebih sempurna." Di mana kita akan menjadi bangsa saat ini jika mereka tidak menguraikan tujuan dan harapan negara baru dalam hal itu?



Dasar-dasar pernyataan misi adalah sebagai berikut:

1. Buatlah singkat dan to the point. Pernyataan misi Nelson Mandela, yang dikembangkan selama 27 tahun di penjara di Afrika Selatan, mengatakan hal ini: "Akhiri Apartheid." Pernyataan misi besar lainnya dikembangkan oleh Abraham Lincoln pada saat pelantikannya sebagai Presiden. “Pertahankan Serikat.” Perhatikan bahwa pernyataan misi dapat berubah. Mungkin sebuah misi tercapai. Franklin Roosevelt memulai kepresidenannya dengan misi untuk "Mengakhiri Depresi." Pada saat hampir selesai ancaman lain telah muncul dan Amerika Serikat telah terlibat dalam Perang Dunia II. Sekarang pernyataan misi adalah "Akhiri Perang."

2. Buat pernyataan misi Anda singkat, to the point, sederhana. Gunakan bahasa langsung. Pastikan bahwa anak berusia 12 tahun dapat memahami pernyataan itu dan Anda akan lebih atau kurang di jalurnya.

3. Jadikan hal itu berkesan sehingga bisa dibakar ke dalam kesadaran Anda. Aturan praktis di sini adalah bahwa jika Anda tidak dapat menghafalnya dari memori, itu terlalu lama dan terlalu rumit. Obat: sederhanakan, padatkan, “laser” proses pemikiran Anda sampai Anda mengatakan semua yang perlu Anda katakan dengan kata-kata sesedikit dan sekuat mungkin.

4. Hilangkan alasan. Sebelum Anda dapat menulis pernyataan misi yang efektif, Anda harus menghapus alasan yang mencegah kebanyakan orang untuk menulis satu di tempat pertama. Jangan membuat kesalahan dengan berpikir bahwa pekerjaan Anda adalah misi Anda. Itu hanya sebagian saja ... atau tidak. Apa pun itu, ingatlah bahwa misi lebih besar daripada pekerjaan. Pekerjaan Anda mungkin berubah, tetapi misi Anda mungkin tidak. Bahkan, ada saat-saat ketika suatu pekerjaan HARUS diubah agar misi dapat diselesaikan. Jadi jangan mengunci diri Anda di dalam kotak yang mengatakan bahwa Anda ADALAH pekerjaan Anda. Anda jauh lebih dari itu. Jebakan lain ... alasan ... adalah "Peran saya adalah misi saya." Jika Anda seorang pria, Anda mungkin menganggap peran Anda sebagai "pencari nafkah".

Bagi seorang wanita ini mungkin "istri" atau "ibu." Prinsip operasi di sini adalah bahwa peran Anda juga dapat berubah. Bahkan, seiring kehidupan Anda, peran Anda yang berevolusi hampir pasti akan berubah. Alasan ketiga - yang sebagian besar dari kita tidak ingin tanyakan - adalah bahwa kita mungkin percaya bahwa kita tidak cukup penting untuk memiliki pernyataan misi. Tentu, tidak masalah bagi perusahaan besar untuk memilikinya, atau bagi suatu negara untuk memilikinya, tetapi saya hanya salah satu dari "orang kecil," jadi saya tidak MENGHARAPKAN satu. Secara parentetis, kita hampir tidak pernah mengatakan ini dengan keras. Apa yang kita katakan, setidaknya untuk diri kita sendiri, adalah bahwa kita tidak PERLU satu. SALAH SALAH SALAH!! Singkirkan semua pemikiran konyol itu. Fokus. Anda akan senang Anda melakukannya.


Akhirnya, jelaskan pengaruh yang telah mendorong Anda di masa lalu. Pernyataan misi bukan tentang apa yang Anda pikir harus Anda lakukan. Ini tentang apa yang MENYUKAI Anda. Jadi, alih-alih mendengarkan semua suara dari masa lalu ... yang mengatakan kepada Anda bahwa Anda tidak layak apa-apa, bahwa Anda tidak pernah berhasil, dan sebagainya. Berkonsentrasilah pada hadiah Anda, impian Anda.

0 Comments:

Post a Comment