Kebenaran Tentang Ketekunan dan Tujuan

Anda sedang mencari info tentang Kebenaran Tentang Ketekunan dan Tujuan? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Karpet Masjid Murah warna,motif yang berbeda dan lengkap, dengan bahan yang berkualitas!!

Jika Anda benar-benar ingin sukses, Anda mungkin menghabiskan banyak waktu membaca buku dan artikel motivasi. Anda ingin tahu kualitas apa yang diperlukan untuk sukses.

Ketika kita membaca tentang alat yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan, sangat sering kita diberitahu bahwa jika kita benar-benar ingin sukses, kita harus memiliki kegigihan.

Ketekunan adalah kualitas tidak pernah menyerah ketika kita menghadapi tantangan. Memegang impian kita. Menolak berkecil hati apa pun risikonya, apa pun yang terjadi.

Dan ketika Anda membaca kisah hidup orang-orang yang sangat sukses, mereka akan sering memberi tahu Anda tentang semua kesulitan yang mereka temui di sepanjang jalan. Mereka akan memberi tahu Anda tentang keputusasaan yang kadang-kadang mereka rasakan ketika mereka mengalami kegagalan, dan tentang semua orang yang menertawakan mereka di sepanjang jalan.

Dan kemudian mereka akan sering memberi tahu Anda bahwa alasan mereka sukses hari ini adalah karena mereka gigih. Mereka berusaha mengejar impian mereka, apa pun yang terjadi.

Jadi jika Anda telah menghadapi sedikit keputusasaan saat Anda mengejar impian Anda, membaca guru sukses ini dapat memberi Anda dorongan yang Anda butuhkan untuk terus melakukan apa yang telah Anda lakukan. Bagaimanapun, kegigihan adalah kunci kesuksesan.


Hampir semua orang mengatakan demikian.

Dan semua orang yang mendorong Anda untuk gigih adalah salah!

Kegigihan dapat menyebabkan kegagalan tertentu jika Anda tidak menerapkan kegigihan dengan cara yang benar.

Izinkan saya menjelaskan apa yang orang-orang ini tinggalkan ketika mereka meminta Anda untuk gigih.

Setiap hari ketika saya mengemudi untuk bekerja di kota tempat saya tinggal, saya selalu melihat seorang wanita pirang setengah baya yang mondar-mandir di trotoar di depan sebuah gedung pemerintahan yang besar. Dia selalu membawa tanda protes besar. Dia tersenyum dan melambai pada semua mobil yang lewat.

Saya tidak yakin persis apa yang dikatakan olehnya karena kata-katanya tidak masuk akal.

Tampaknya ada sesuatu tentang ketidakadilan yang terjadi padanya ketika pensiun suaminya terbagi selama perceraian mereka. Dan ada beberapa komentar tentang konspirasi pemerintah untuk menutupi ketidakadilan yang dilakukan padanya. Saya kira apa yang dia coba selesaikan dengan protesnya adalah dia berusaha mengubah keputusan perceraian ini.

Setiap hari, apa pun cuaca, wanita ini keluar-masuk selama dua jam di depan gedung pemerintah ini dan melambaikan tangan ke semua orang. Senyumnya tidak pernah gagal.

Setelah dua jam pertama protes, dia pergi ke tempat lain di pusat kota. Dia menghabiskan dua jam berjalan bolak-balik, tersenyum dan melambai, di depan gedung yang berbeda beberapa blok jauhnya.

Dia telah melakukan ini setiap hari selama setidaknya tujuh belas tahun.

Dia pasti gigih.

Semua kegigihan dan pengabdian selama bertahun-tahun tampaknya tidak memiliki efek apa pun, tetapi ia tampaknya tidak memerhatikan.

Jika tujuh belas tahun dia berjalan bolak-balik membawa tanda ini tidak berpengaruh, saya tidak berpikir bahwa satu hari lagi berjalan dengan tanda ini akan mengubah hasil perceraiannya. Tapi dia gigih melanjutkan protesnya.

Mungkin setiap kota besar memiliki beberapa orang seperti wanita ini, orang yang dapat Anda lihat berdiri di trotoar. Orang yang menghabiskan bertahun-tahun memegang beberapa tanda yang tidak masuk akal.

Orang-orang ini dapat mengajari kita semua tentang nilai nyata dari kegigihan dan kegigihan.

Orang-orang ini tentu sangat gigih, tetapi biasanya mereka tidak berhasil.

Ketika para guru sukses memberi tahu kita bahwa kegigihan adalah kualitas penting dalam perjalanan menuju kesuksesan, mereka sering kali mengabaikan sesuatu yang penting.

Ketika orang-orang sukses memberi tahu Anda bahwa mereka sampai di tempat mereka sekarang karena mereka gigih, mereka sebenarnya meninggalkan bagian dari cerita. Bagian yang sangat penting dari cerita ini.

Dan bagian yang mereka tinggalkan adalah ini: Mereka lupa memberi tahu Anda bahwa sebelum mereka gigih, mereka memiliki tujuan, dan mereka memiliki rencana tentang cara untuk sampai ke sana.

Dan sepanjang jalan, setelah setiap langkah yang mereka ambil, mereka melangkah mundur untuk mengevaluasi hasil untuk melihat apakah hasil yang mereka peroleh adalah hasil yang mereka inginkan. Dan jika mereka tidak mendapatkan hasil yang mereka inginkan, maka mereka akan mengubah langkah yang mereka ambil, dan mencoba sesuatu yang berbeda, sampai mereka menemukan metode yang bekerja untuk mereka.

Orang-orang sukses ini memang memiliki kegigihan, tetapi mereka hanya gigih mempertahankan visi mereka.

Mereka tidak pernah gigih tentang metode yang mereka ambil untuk mencapai tujuan mereka.

Sepanjang jalan, mereka siap untuk menjadi sangat fleksibel dan bereksperimen untuk melihat teknik dan strategi apa yang paling berhasil untuk mencapai tujuan yang mereka inginkan.

Mengapa begitu banyak orang sukses meninggalkan detail penting ini ketika mereka memberi tahu kami rahasia kesuksesan mereka? Mengapa mereka sering mengabaikan untuk menyebutkan bahwa jika suatu strategi tidak berhasil, mereka cepat-cepat meninggalkannya dan beralih ke strategi lain?

Saya tidak berpikir bahwa orang-orang sukses sengaja meninggalkan kunci ini informasi karena mereka tidak ingin kita sukses.

Saya pikir orang-orang sukses sering meninggalkan detail kunci ini karena mereka menganggapnya sudah sangat jelas bagi semua orang. Mereka menganggap bahwa semua orang sudah tahu bahwa Anda menguji setiap langkah dari apa yang Anda lakukan untuk melihat apakah itu berfungsi atau tidak. Dan jika itu tidak berhasil, Anda mengubahnya. Dan Anda terus mencoba pendekatan baru sampai Anda mendapatkan sesuatu yang berhasil, sesuatu yang membuat Anda lebih dekat dengan hasil yang Anda inginkan.

Orang yang mengagumi kegigihan sering menggunakan contoh Thomas Edison yang terus berusaha menghasilkan bola lampu listrik bahkan setelah sepuluh ribu upaya gagal.

Tetapi orang sering lupa bahwa sementara Thomas Edison gigih dalam mempercayai tujuannya, dia tidak gigih dalam cara dia berusaha mencapainya. Thomas Edison tidak mengulangi percobaan yang sama berulang kali sepuluh ribu kali.


Thomas Edison melakukan sekitar sepuluh ribu percobaan berbeda dalam perjalanannya untuk mencoba menemukan bola lampu listrik yang praktis.

Setiap kali ia mencoba eksperimen untuk menghasilkan bola lampu listrik, ia kemudian melangkah mundur dan meluangkan waktu untuk mengevaluasi hasilnya. Dia menemukan apa yang berhasil dan apa yang tidak berhasil. Kemudian dia akan mencoba sesuatu yang berbeda di waktu berikutnya. Dan dia akan melacak hasilnya.

Jadi, ingatlah perbedaan penting ini pada saat seseorang mencoba memberi tahu Anda bahwa kegigihan adalah kunci kesuksesan.

Tanpa meluangkan waktu untuk mengevaluasi apakah yang Anda lakukan benar-benar berhasil atau tidak, Anda dapat bertahan selama bertahun-tahun, dan tidak mencapai tujuan yang Anda inginkan.

Jadi, jika Anda ingin sukses, pastikan untuk mempertahankan impian Anda, tetapi ingatlah untuk sering memeriksa apakah tindakan yang Anda ambil membuat Anda semakin dekat dengan tujuan Anda.

0 Comments:

Post a Comment