Jika Anda Tidak Tahu Yang Anda Inginkan, Lalu Bagaimana Cara Anda Mendapatkannya?

Anda sedang mencari info tentang Jika Anda Tidak Tahu Yang Anda Inginkan, Lalu Bagaimana Cara Anda Mendapatkannya?? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Karpet Masjid Murah dengan bahan yang berkualitan!!,warna,motif yang berbeda dan lengkap.

Baru-baru ini, saya berbicara dengan seorang klien yang ingin saya melakukan lokakarya di sebuah konferensi yang akan datang. Saya menawarkan sejumlah pembicaraan yang berbeda, jadi saya bertanya kepadanya apa fokus pertemuan itu agar dapat menyarankan topik yang relevan. Dia mengatakan bahwa meskipun anggota komite sudah memilih beberapa program, mereka belum mengidentifikasi fokus untuk konferensi. Pikiran pertama saya dalam menanggapi hal ini adalah, Jika Anda tidak tahu apa yang Anda inginkan, lalu bagaimana Anda akan mendapatkannya? Namun, saya cukup cerdas untuk tidak menghina orang, jadi kami berbicara sedikit lebih lama dan kami membuat program yang dia ingin saya presentasikan.

Tidak pernah berhenti membuat saya takjub bahwa orang tidak mengidentifikasi hasil yang ingin mereka capai. Sementara contoh di atas terkait dengan konferensi, tidak berarti terbatas pada area itu. Banyak orang terlibat dalam kegiatan dalam karier dan bisnis mereka, tetapi mereka belum menentukan apa yang ingin mereka raih. Mereka menyelesaikan tugas, tetapi mereka tidak fokus untuk mencapai hasil yang jelas.

Ketika saya adalah seorang eksekutif sumber daya manusia, saya sering bekerja dengan orang-orang untuk menentukan pekerjaan yang sesuai yang dibutuhkan dalam kelompok mereka. Banyak kepala departemen akan melengkapi uraian pekerjaan untuk pekerjaan utama, yang menggambarkan semua tugas yang harus dilakukan karyawan. Butuh banyak upaya bagi saya untuk membuat orang-orang ini menyadari bahwa karyawan di posisi kunci tidak dibayar untuk melakukan tugas, mereka dibayar untuk menghasilkan hasil. Melalui banyak pembinaan di pihak saya, kami dapat mengidentifikasi hasil yang diharapkan dicapai individu di berbagai posisi.



Mengapa sangat penting untuk menentukan hasil untuk suatu pekerjaan, rapat, departemen, atau situasi lainnya? Karena jika Anda tidak tahu apa hasil Anda, kemungkinan besar Anda akan menghabiskan banyak waktu dan uang yang tidak perlu mencoba mencapai target yang kabur. Dan ada peluang yang sangat kuat bahwa target itu bahkan tidak akan tercapai. Hasil memberi tahu Anda ke mana Anda akan pergi. Mereka memberi Anda informasi penting tentang cara menggunakan sumber daya, waktu, uang, dan karyawan Anda. Ketika Anda mengetahui hasil Anda, Anda dapat terus membuat keputusan penting apakah ini akan membantu saya mencapai tujuan saya atau akankah ini membuat saya semakin jauh dari tujuan saya?

Hasil yang didefinisikan dengan jelas juga bisa sangat memotivasi. Saya bekerja dengan klien pelatihan yang memiliki ide tentang bisnis baru yang ingin dia mulai. Ketika dia pertama kali mendapatkan ide itu, dia sangat bersemangat tentang hal itu, bagaimanapun, dia tidak pernah mengambil tindakan untuk membuat bisnis bergerak. Dia terus-menerus mengajukan alasan mengapa dia tidak melakukan apa pun untuk menjadikan bisnis ini kenyataan. Saya akhirnya membuatnya duduk dan menulis deskripsi terperinci tentang apa hasil yang ingin ia capai dengan bisnis. Itu adalah kunci yang hilang. Segera setelah dia menuliskan hasil terperinci, dia mulai melakukan hal-hal yang diperlukan untuk memulai bisnis. Baginya, mendefinisikan hasil mendorong tindakan yang diperlukan dalam bisnis apa pun. Lima tahun kemudian, dia memiliki bisnis yang sangat sukses yang sangat dia sukai.

Beberapa orang memiliki banyak kesulitan dalam mencoba menentukan hasil. Itu karena mereka melihat ke masa depan yang tidak pasti dan mereka tidak dapat mengidentifikasi apa yang mereka inginkan. Cara mudah untuk menyiasatinya adalah membayangkan bahwa hasilnya telah tercapai dan kemudian menggambarkan seperti apa hasilnya. Kembali ke situasi dengan perencana pertemuan, pertanyaan yang saya tanyakan kepadanya adalah, Mari kita asumsikan itu enam bulan setelah konferensi dan Anda tahu itu adalah sukses besar. Apa yang akan terjadi agar Anda tahu bahwa itu berhasil? Orang-orang jauh lebih mampu menggambarkan masa lalu daripada mengidentifikasi masa depan yang tidak diketahui. Dengan mengajukan pertanyaan seperti ini, saya dapat mengetahui bahwa menurut perencana, kriteria untuk pertemuan yang sukses adalah bahwa para peserta akan memiliki alat yang mereka butuhkan untuk dapat lebih mudah dan efektif menangani banyak perubahan yang terjadi. di dalam industri mereka. Ketika saya menemukan hasil ini, saya dapat menyarankan sebuah program yang akan membantu organisasi mencapai hasil yang diinginkan ini.

Sebelum Anda mengambil tindakan (kecil atau besar), Anda perlu mengidentifikasi apa hasil yang ingin Anda capai? Ketika Anda melakukan itu, Anda akan mengurangi waktu Anda, merampingkan upaya Anda, mempercepat kemajuan Anda, dan mencapai tujuan yang Anda inginkan. Ketika Anda tahu ke mana Anda akan pergi, ada kemungkinan besar Anda akhirnya akan sampai di sana.

0 Comments:

Post a Comment