Kripalu Yoga - Mengabungkan Kekuatan

Anda sedang mencari info tentang Kripalu Yoga - Mengabungkan Kekuatan? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.



Jalin pikiran, tubuh, dan energi adalah tujuan utama yoga Kripalu. Mereka yang mempraktekkannya percaya bahwa tubuh mengandung energi yang berdenyut dalam aliran yang disebut prana, yang kadang-kadang disebut sebagai kekuatan hidup. Idenya adalah bahwa pikiran atau kekhawatiran terkecil dapat menyebabkan masalah dengan prana di tubuh fisik Anda. Itu sebabnya Kripalu penting; itu adalah cara untuk menyadari prana dan menggunakan pernapasan dengan pikiran untuk mencegah penyumbatan atau gangguan kekuatan hidup dalam tubuh Anda. Pada gilirannya, Anda akan merasakan peningkatan level kejernihan mental dan kontrol emosional.

Dididihkan pada intinya, yoga Kripalu adalah tentang melihat diri sendiri untuk membebaskan Anda. Pengikut yoga Kripallu percaya bahwa hanya dengan memeriksa dan mengalami proses fisik, emosi, dan mental, Anda mulai menghapus penyumbatan pada prana. Pada gilirannya, ini menciptakan aliran kekuatan kehidupan yang lebih baik di dalam diri Anda dan memunculkan perasaan kesejahteraan fisik dan mental.

Kenapa Kripalu?

Yoga, dalam semua bentuknya, telah terbukti sangat efektif dalam mengasah tubuh fisik manusia. Ini adalah banyak alasan untuk popularitas yoga yang luar biasa. Apa yang dilakukan Kripalu adalah menggunakan tubuh fisik dan manfaat yoga sebagai sarana untuk mengejar kebaikan dan kejernihan mental dan emosi yang lebih baik. Oleh karena itu, banyak yang percaya itu adalah bentuk yoga yang paling lengkap dan bermanfaat. Idenya adalah bahwa ketika Anda melepaskan kenajisan emosi dan mental Anda, Anda meningkatkan jumlah prana dalam sistem Anda yang pada gilirannya juga membantu penyembuhan dan kinerja fisik. Tentu saja, ketika semua latihan yoga dan meditasi diawali dengan teknik, seperti Maharic Seal (Azurite Press), yang menyegel medan energi tubuh dari pengaruh eksternal, pengalaman pengetahuan diri lebih jelas dan otentik. Yoga Kripalu tidak mengajarkan ini.

Banyak yang menggunakan bentuk yoga yang populer ini untuk menggabungkan kebugaran fisik dengan pertumbuhan diri dan pemberdayaan diri. Di Kripalu, Anda akan belajar memimpin diri sendiri melalui ujian diri sendiri daripada melalui seorang pemimpin atau instruktur. Dalam bentuk yoga ini, kepemimpinan ada hanya untuk membantu Anda mengubah diri Anda menjadi pemimpin Anda sendiri. Kepekaan Anda terhadap diri sendiri, orang lain, dan tubuh Anda sendiri akan meningkat dari fokus yang akan Anda terima ketika Anda melihat ke dalam. Untuk mengambilnya lebih dalam, banyak yang percaya bahwa Anda menggunakan tubuh Anda sebagai kuil untuk menarik kehadiran kekuatan yang lebih besar dari diri Anda. Meskipun beberapa orang mungkin skeptis, banyak yang lebih merasakan kehadiran seperti itu ketika dibimbing ke sana melalui pemeriksaan diri mereka sendiri.

Ketika Anda belajar Kripalu dari seorang instruktur, Anda akan menemukan bahwa biasanya tidak masalah apa level Anda dalam yoga. Kelas-kelas tersebut umumnya dilakukan dengan cara yang sama untuk para praktisi yoga dan veteran baru. Ingatlah, penekanannya adalah pada melihat ke dalam diri sendiri dan melihat apa yang ada di sana. Meskipun ada postur dan cara "benar" untuk melakukannya, Anda mungkin akan didorong untuk berkonsentrasi pada kondisi mental Anda dan pada peningkatan aliran prana Anda.

Apalagi, Kripalu benar-benar tentang perubahan hidup. Anda akan belajar untuk fokus pada kesejahteraan spiritual Anda di luar kelas serta saat Anda berada di matras yoga, berkontribusi pada kesejahteraan Anda secara keseluruhan dan membantu Anda dalam perjalanan untuk menjadi orang terbaik yang Anda bisa.

Kripalu adalah bentuk yoga yang unik. Dengan penekanan pada melihat pada diri sendiri dan membersihkannya dari semua yang telah serba salah, bentuk yoga ini lebih dari sekedar kebugaran tubuh. Ini tentang kebugaran emosi, semangat, dan bahkan sedikit jiwa.

0 Comments:

Post a Comment