Menciptakan Tujuan Sempurna untuk Sukses

Anda sedang mencari info tentang Menciptakan Tujuan Sempurna untuk Sukses? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Ingin karpet yang elegan,warna,motif yang berbeda dan berkualitas?,Kini kami hadir Karpet Masjid Murah dengan varian warna,motif yang elegan dan berkualitas!!

Mengapa kita membutuhkan tujuan? Kita membutuhkan mereka sehingga kita tahu ke mana kita ingin pergi, bukan? Tanpa tujuan, kita pada dasarnya berkeliaran dalam kegelapan berharap kita mencapai tempat yang tepat. Namun, kami juga menggunakan tujuan sebagai alat motivasi untuk memberi kami dorongan energi untuk bekerja ke arah mereka.

Jika Anda bertanya kepada pembicara motivasi, salah satu poin kunci yang akan mereka katakan kepada Anda untuk mencapai kesuksesan adalah menuliskan tujuan Anda. Yah, itu bukan keseluruhan cerita. Hanya menuliskannya tidak memberi Anda dorongan energi yang Anda butuhkan untuk mencapai kesuksesan, tetapi saya akan memberi tahu Anda rahasia saya untuk menetapkan tujuan.

Pertama, Anda harus mulai bermimpi lagi dan bukan mimpi yang Anda miliki ketika Anda tidur di malam hari, tetapi mimpi yang Anda miliki ketika Anda masih anak-anak suka, "Saya ingin tinggal di rumah besar ketika saya tumbuh dewasa." Jangan takut untuk bermimpi besar karena kemungkinannya adalah, jika Anda bermimpi besar tetapi hanya mencapai setengah jalan, itu masih setengah jalan lebih jauh daripada jika Anda tidak bermimpi sama sekali.


Ok, jadi mari kita bicara tentang rumah besar Anda. Menuliskan sebuah rumah mewah di daftar Sasaran Anda tidak cukup. Tuliskan detailnya. Arsitektur macam apa itu? Apakah itu akan menjadi jenis kastil dongeng? Apakah ini Villa Italia? Berapa kamar tidur? Bagaimana dengan kolam renang indoor?

Rahasia lain untuk menetapkan tujuan adalah menemukan gambar dari beberapa hal yang Anda inginkan sehingga Anda dapat menggambarkannya dengan jelas dalam pikiran Anda. Ini memberi tujuan Anda rasa realisme daripada jika Anda hanya memikirkan kata "rumah besar". Temukan beberapa gambar Villa Italia atau kolam renang indoor atau apa pun yang Anda inginkan dan bayangkan diri Anda di sana.

Bagi saya, saya seorang lelaki mobil jadi saya punya beberapa mobil di daftar saya. Saat ini, saya mengendarai BMW M3 tetapi itu tidak cukup. Seperti yang saya katakan, Anda harus bermimpi besar jika Anda ingin sukses besar sehingga saya memiliki Serambi, lebih banyak BMW, dan bahkan Ferraris dalam daftar saya. Saya telah menyimpan gambar mobil-mobil ini ke komputer saya dan bahkan menetapkan beberapa dari mereka sebagai gambar desktop saya di kedua monitor saya. Saya tahu warna yang saya inginkan dan semua opsi yang disediakan setiap mobil. Itu membuatnya jauh lebih nyata ketika Anda sampai ke detail.

Jadi, Anda bisa mulai dengan membuat daftar tujuan Anda tetapi Anda harus melangkah lebih jauh. Masuk ke detail. Temukan gambar. Bayangkan diri Anda sudah memiliki barang-barang itu. Melakukan ini hanya akan membantu Anda dalam usaha apa pun yang Anda pilih.

0 Comments:

Post a Comment