Tiga alasan Anda tidak seharusnya melakukan Shoulderstand

Anda sedang mencari info tentang Tiga alasan Anda tidak seharusnya melakukan Shoulderstand? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Ini adalah 3 alasan kenapa anda seharusnya tidak melakukan headstand

Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Shoulderstand - (Sarvangasana)


"Tiroid yang sehat berarti fungsi semua organ tubuh yang sehat"

Sandaran Bahu disebut Ratu semua asana karena bermanfaat bagi seluruh tubuh. Ini adalah postur menekuk ke depan yang melibatkan semua bagian tubuh dan meregangkan bahu, leher, dan punggung atas. Di Bahu Seharusnya seluruh tubuh ditopang oleh tangan, lengan, dan bahu. Ketika tubuh terbalik, darah mengalir ke jantung tanpa tekanan gravitasi.
The Shoulderstand memberi nutrisi pada kelenjar tiroid yang: mengatur metabolisme tubuh, mengontrol detak jantung, meningkatkan pertumbuhan dan menyeimbangkan sistem pencernaan dan saraf. Aasana ini meramaikan kaki dan perut meningkatkan sirkulasi ke daerah-daerah tersebut. Ini memijat organ perut dan mengurangi stres. Karena aliran darah yang diperkaya ke otak juga meredakan stres emosional dan mental, sakit kepala dan sangat menenangkan.

Tiga alasan penting yang tidak boleh Anda lakukan Shoulderstand:

1) Jika Anda memiliki Tekanan Darah Tinggi postur lebih baik untuk dihindari.

2) Siapa pun yang memiliki Spondylities Serviks tidak boleh mencoba untuk mempraktikkan pose ini karena ketika Anda memegang pose, berat tubuh diambil melalui leher.

3) Jika Anda menderita Glaukoma atau Retina Terpisah, harap hindari Pijakan Bahu karena dapat memperburuk kondisinya.

Ketika Anda berada di Bahu Seharusnya akan ada sensasi tekanan ekstra dan ketegangan di leher karena fleksi parah di leher. Mata, telinga, dan wajah Anda mungkin juga mengalami peningkatan sensasi tekanan.
Selama Sandaran Bahu, ekspansi dada dibatasi sehingga bernafas dengan kecepatan tidak kurang dari delapan napas per menit, dan dalam banyak kasus hingga dua puluh napas per menit.
Selama memegang postur ini tekanan darah di otak akan rata-rata 110mmHg.

Dikeluarkan untuk kepentingan orang-orang yang berlatih Hatha Yoga oleh Subodh Gupta, Ahli Yoga yang berbasis di London.

0 Comments:

Post a Comment