2 Pendekatan Untuk Pemulihan Data Setelah Memformat

Anda sedang mencari info tentang 2 Pendekatan Untuk Pemulihan Data Setelah Memformat? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Ingin Mengcopy Film Ke Dalam DVD?



Hal pertama yang perlu Anda lakukan setelah sistem crash memaksa Anda untuk memformat ulang hard drive Anda adalah menguji PC Anda untuk memastikan apa pun yang menyebabkan crash masih belum ada untuk mengacaukan sistem Anda. Setelah Anda tahu PC Anda stabil, Anda dapat memulai proses pemulihan data setelah memformat.

Pemulihan Data Lakukan-Dengan-Sendiri Setelah Memformat

Cara termudah untuk mendapatkan bukti stabilitas sistem Anda adalah dengan mengunggah beberapa file yang tidak penting, sehingga jika mereka rusak Anda tidak akan kehilangan apa pun. Cobalah membuka dan menutup file, dan selama Anda tidak mendapatkan pesan yang mengatakan mereka rusak, Anda dapat cukup yakin bahwa sistem Anda berfungsi normal dan menyimpan semut mengambil data Anda dengan benar. Anda dapat pindah sekarang pindah ke pemulihan data setelah proses pemformatan.

Selama pemulihan data setelah proses pemformatan, Anda akan mengunggah semua data Anda yang dipulihkan, dan untuk beberapa sistem ini membutuhkan banyak waktu. Anda harus memantau pemulihan data setelah proses pemformatan jika sistem Anda mem-flash pesan dengan pertanyaan atau menunjukkan kesalahan pada file tertentu. Anda harus membuat catatan untuk setiap file yang disebutkan dalam pesan, dan ketika pemulihan data setelah pemformatan selesai, lakukan pemeriksaan individual pada masing-masing file. Seringkali kesalahan dalam satu file dapat mengganggu kinerja seluruh program.

Ketika data Anda telah sepenuhnya diunggah, Anda dapat melihat file-file utama di setiap program Anda satu per satu, dan membukanya untuk melihat apakah semua datanya masih utuh. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin harus menghapus dan menginstal ulang beberapa perangkat lunak Anda.

Perangkat Lunak Untuk Pemulihan Data Setelah Memformat

Pendekatan lain untuk pemulihan data setelah pemformatan adalah membeli perangkat lunak pemulihan data Windows. Pemulihan data setelah memformat perangkat lunak dapat memberi Anda petunjuk langkah demi langkah dalam mengambil data yang hilang menuntut pemformatan, penghapusan, atau kerusakan partisi selama hard drive Anda tidak rusak secara fisik.

Memformat hard drive Anda akan mengubah partisi data Anda, dan pemulihan data setelah memformat perangkat lunak dapat mengambil data dari partisi sebelumnya atau bahkan dari sektor yang rusak. Ini dirancang untuk mendukung pemulihan data setelah memformat untuk tabel alokasi file yang lebih lama (FAT) dan sistem file teknologi baru (NTFS). Itu mencakup semua sistem operasi Windows sejauh Windows 98.

Pemulihan data setelah pemformatan bisa sangat menantang dan menghabiskan waktu. Tetapi bisa mengembalikan semua file utama Anda, baik melalui upaya Anda sendiri dengan bantuan perangkat lunak yang ramah pengguna, dapat menghemat jumlah yang luar biasa jika dibandingkan dengan biaya spesialis pemulihan data.

0 Comments:

Post a Comment