Lacak panggilan dan SMS di ponsel Windows Mobile Anda

Anda sedang mencari info tentang Lacak panggilan dan SMS di ponsel Windows Mobile Anda? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jual Apartemen di Bekasi Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Apakah Anda memiliki foto-foto lama yang pudar, usang, berkerut atau bahkan sobek?...... Ingin melihat selengkapnya klik disini Mengubah Anda Tua, Usang Foto Dalam Menit Dengan Adobe Photoshop

Ulasan Suite Telepon Spb

Spb Phone Suite dirancang untuk meningkatkan PDA Anda dengan fitur-fitur baru, hilang di sisi telepon standar Microsoft Windows Mobile 5. Setelah terinstal, itu akan menambah profil telepon, pemberitahuan panggilan tidak terjawab, pemberitahuan SMS yang belum dibaca, pemfilteran panggilan, penolakan dan balas dengan SMS, panggilan foto, foto dalam log panggilan, profil otomatis, dan ini hanya beberapa hal yang perlu disebutkan!


Untuk mulai dengan, Anda akan menemukan plug-in Today yang kuat di mana Anda dapat melihat opsi yang paling sering digunakan, seperti panggilan foto (disebut "panggilan cepat foto"), penghitung untuk panggilan tak terjawab dan pesan SMS, manajer profil, pemfilteran panggilan pengalih mode, dan kontrol serta indikator terkait ponsel lainnya. Anda akan melihat semua data penting terkait ponsel dalam sekali pandang dan mengakses opsi apa pun hanya dengan satu ketukan. Baik, bukan? Tapi mari kita memotong ke pengejaran.


Salah satu yang terbaik di Spb Phone Suite dan "paling dicari" di fungsi Windows Mobile adalah profil. Profil telepon memungkinkan penyesuaian nada dering, nada dan volume (Normal, Diam, Loud), serta pengaturan untuk Bluetooth, WiFi dan lampu latar. Seperti halnya dengan opsi lain di Spb Phone Suite, profil dapat disesuaikan hanya dengan satu atau dua ketukan. Ada juga profil otomatis yang dipicu pada beberapa acara secara otomatis; ini termasuk profil seperti Headset, Mobil, Rapat, dan Cradle. Sekarang Anda tidak perlu khawatir memicu mode diam untuk pertemuan yang dijadwalkan. Anda juga dapat mengatur profil untuk diaktifkan untuk interval waktu tertentu. Jika Anda ingin membuat profil khusus sendiri di samping profil default, program memberi Anda kesempatan ini. Profil apa pun dapat diubah dalam beberapa ketukan dari layar Today.


Opsi pemanggilan foto memungkinkan Anda untuk menambahkan avatar foto ke kontak agar dapat menghubungi kontak hanya dengan satu ketukan. Untuk menambahkan avatar, Anda perlu pergi ke dialog pengaturan atau cukup tekan dan tahan pada area dialer. Spb Phone Suite memungkinkan Anda menggunakan 14 avatar pemanggilan foto pada plug-in Today. Jika tidak ada foto untuk kontak, Anda dapat memilih avatar default dari koleksi inbuilt.


Fitur menarik lainnya termasuk opsi "Tolak dan Kirim SMS", yang berguna ketika Anda tidak dapat menjawab panggilan masuk. Anda dapat menjatuhkannya dalam tiga ketukan dengan pesan SMS yang berisi teks yang telah ditentukan. Selain itu, ada "Pemfilteran Panggilan" yang akan membantu Anda membuat daftar putih (daftar kontak "yang disetujui") dan daftar hitam. Dengan opsi ini, PDA Anda dapat menerima semua panggilan, menerima semua panggilan kecuali yang berasal dari daftar hitam, hanya menerima kontak daftar putih, atau mengabaikan semua. Bukankah itu keren atau apa? Terlebih lagi, Anda dapat mengatur wildcard (mask) untuk angka dari daftar hitam dan daftar putih dan kemampuan untuk mengubah filter dari layar Today.


Jika Anda berpikir fitur-fitur yang disebutkan di atas adalah sesuatu yang hilang pada PDA Anda dan berharap Anda memilikinya, maka Anda diundang untuk mengunduh salinan evaluasi dari Spb Phone Suite. Anda dapat mengujinya secara gratis untuk melihat kemungkinan dan manfaatnya. Unduh sekarang!

Daftar perangkat yang kompatibel
Windows Mobile 6.0, Windows Mobile 5.0, Pocket PC 2003, Pocket PC 2002
ACER: n300 Series, n30, n50, n20 dan lainnya
ASUS: A626, A636, A639, P505, P525, P535 dan lainnya
Cingular: 8125, 8525
Dell: Axim X3, X5, X50, X50v, X51v dan lainnya
Dopod: Dopod 838 Pro, Dopod 686, Dopod 699, Dopod 828, Dopod 900, Dopod P100, Dopod N800, dll.
Eten: E-Ten G500 +, E-Ten M600 +, E-TEN Glofiish, Eten M700, dll.
HP: seri hw68xx, seri hw69xx, seri hx21xx, seri hx24xx, seri hx29xx dan lainnya
HTC: TyTN, Penyihir, Nabi, Hermes, Artemis, Universal, Pemberita, P3300, P3600, P4350, P3350, X7500, Athena
IMATE: i-mate JASJAM, i-mate JAMin, i-mate PDA-N, i-mate K-JAM, i-mate JASJAR dan lainnya
O2: seri XDA
T-Mobile: seri MDA
QTek: 9000, 9100, 9600, S100, S110, S200, G100, 2020, 9090
Perangkat Windows Mobile Powered lainnya.

0 Comments:

Post a Comment