Pandangan Lebih Dekat Pada Pesan Mesin Penjawab

Anda sedang mencari info tentang Pandangan Lebih Dekat Pada Pesan Mesin Penjawab? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.

Ayo Cermati Program Akuntansi Yang Akan Kamu Gunakan


Apakah Anda memiliki mesin penjawab? Jika demikian, apa jenis pesan mesin penjawab yang Anda miliki? Alasan saya menanyakan hal ini kepada Anda adalah karena belakangan ini, saya memperhatikan bahwa kebanyakan orang sudah mulai mempersonalisasi pesan mesin penjawab mereka. Bahkan mereka yang tidak pernah repot melakukannya selama bertahun-tahun. Dan sebagian besar pesan mesin penjawab ini, jika tidak semuanya agak lucu.

Saya masih ingat pesan mesin penjawab yang saya dengar itu berbunyi, “Hai! Anda telah mencapai XYZ. Saya tidak di rumah sekarang. Jika ibu atau ayah, silakan kirim uang. Jika itu adalah pemungut tagihan, cek ada di pos. Jika itu IRS saya tidak punya uang dan jika Anda berhutang uang kepada saya, beri tahu saya di mana Anda berada dan saya akan segera sampai di sana! " Tidak ada keraguan bahwa pesan mesin penjawab yang terdengar seperti itu pasti akan memihak Anda juga.

Ada pesan mesin penjawab lain yang saya dengar yang berbunyi, “Anda telah mencapai rumah XYZ. Jelas kami tidak ada sekarang, jadi mengapa Anda tidak menghubungi kami kembali pada waktu yang lebih masuk akal? Kami berjanji akan menerima telepon Anda jika ada. ” Bagi saya, pesan semacam ini terdengar hampir kasar. Tetapi ketika datang untuk menjawab pesan mesin dan rasa humor, konsistensi atau kesamaan tidak bisa diharapkan.

Belakangan ini, mungkin karena keinginan akan sesuatu yang lebih baik, pesan mesin penjawab telah mencapai semacam status kultus. Kebanyakan orang yang saya kenal ngeri membayangkan membuat dan menyimpan pesan mesin penjawab yang tepat.

Ini bukan karena mereka tidak tahu harus berkata apa atau bagaimana mengatakannya, tetapi semata-mata karena semua orang tampaknya mencari jenis pesan mesin penjawab sempurna yang lucu, mudah diingat, dan lebih baik daripada banyak pesan mesin penjawab mereka sudah mendengar.

Tapi pesan mesin penjawab tidak berhenti begitu saja di sana. Bahkan mereka yang meninggalkan pesan di mesin penjawab cenderung menganggap humor agak serius. Satu tanggapan yang tak terlupakan untuk pesan mesin penjawab yang agak sederhana adalah sebagai berikut. "Hai, di sana! Ketika saya menelepon, saya berharap menemukan seseorang yang menarik untuk menjual layanan ini. Tetapi setelah mendengar pesan mesin penjawab Anda, saya tidak yakin Anda adalah tipe orang yang tepat yang saya cari. Selamat tinggal. Dan jangan repot-repot menelepon saya bahkan jika Anda memiliki nomor saya di mesin Anda! " Sekarang bagaimana hal itu menangkap Anda sebagai retort yang pintar untuk menjawab pesan mesin.

0 Comments:

Post a Comment