Apa Clickbank Tidak Ingin Anda Tahu!

Anda sedang mencari info tentang Apa Clickbank Tidak Ingin Anda Tahu!? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Sedang mencari Karpet Masjid yang Murah dengan banyak varian warna dan motif?,Kini kami hadir Karpet Masjid Murah dengan banyak varian warna,motif yang elegan dan berbeda menggunakan bahan yang berkualitas!!

Saya pikir kita semua memiliki mimpi tentang menjadi Kaya. Dan tentang kebebasan kita harus menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga kita. Dan punya cukup uang tunai untuk membeli barang-barang yang kita inginkan. Dan.....Ingin tau selengkapnya klik disini Apa Air Mata Lain?

Ini adalah sesuatu yang banyak afiliasi tidak tahu dan benar-benar harus tahu. Simpan ini untuk dirimu sendiri. Apakah Anda perhatikan ketika Anda mengunjungi sebagian besar halaman penjualan, mereka memiliki tautan "afiliasi mendaftar" atau "menghasilkan uang di sini" yang membawa Anda ke halaman pendaftaran afiliasi mereka?

Bayangkan skenario ini, Tuan X mengunjungi situs tersebut melalui tautan afiliasi Anda, ia membaca salinan penjualan dan agak terombang-ambing tetapi harga $ 97 sedikit curam. Dia melihat tautan dan klik "afiliasi mendaftar". Dia kemudian menyadari bahwa dia bisa mendapatkan diskon 50% dengan komisi jika dia mendaftar dengan clickbank dan membeli melalui tautannya sendiri.


Vendor tidak ingin ini terjadi kan? Jawaban yang salah! Faktanya adalah mereka berniat untuk menjual dengan harga $ 48,5 (50%) dari harga dan membuatnya lebih tinggi pada $ 97. Selain itu, tautan afiliasi ditampilkan dengan jelas sehingga pengunjung dapat dengan mudah melihatnya dan mendaftar serta mendapatkan diskon. Hal ini membuat pembeli berpikir bahwa ia telah memasuki situasi "menang" tetapi pada kenyataannya penjual mendapatkan penjualan yang diinginkan dan afiliasi pada saat yang sama.

Sekarang Anda tahu mengapa tautan "afiliasi ini mendaftar" atau "dapatkan uang sekarang" tampaknya tidak begitu halus lagi.

Beberapa tips yang bisa dan harus Anda gunakan.
Nomor 1 - Memilih produk yang tepat untuk dipromosikan
Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan di sana. Saya akan mendaftar beberapa. Bagi saya, saya tidak pernah memilih produk dengan komisi di bawah 50% dan penjualan yang menghasilkan kurang dari $ 19. Saya hanya mempromosikan produk yang telah saya kirimkan kepada vendor dan dia telah menjawab. Saya mengunjungi halaman penjualan dan memberi nilai 10 pada persuasi dan tidak akan mempromosikan produk dengan peringkat di bawah 6,5


Nomor 2 - Manfaatkan artikel untuk mempromosikan
Artikel seperti ini memberi saya banyak lalu lintas segar setiap hari. Tidak hanya itu, itu juga membawa lalu lintas bertarget karena orang membaca dan menemukan konten dalam artikel lebih cenderung mengunjungi tautan di kotak sumber daya. Hanya ingat untuk "menutupi" atau "menyelubungi" tautan afiliasi Anda ke alamat web karena kebanyakan direktori artikel tidak menerima tautan afiliasi langsung. Lakukan saja Google pada layanan cloaking ini, ada banyak yang gratis di luar sana

Nomor 3 - Jatuhkan vendor surat
Melakukan ini memiliki dua tujuan. Pertama, Anda dapat menentukan respons dari vendor dan banyak yang dia pedulikan tentang Anda - afiliasi, cukup baginya untuk menjawab. Kedua, Anda dapat meminta dia tip dan sumber daya tambahan (selain yang ada di halaman afiliasinya) untuk membantu dalam promosi Anda. Lebih sering daripada tidak, vendor sangat mungkin membantu.

0 Comments:

Post a Comment