Coba Core Power Yoga

Anda sedang mencari info tentang Coba Core Power Yoga? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Berikut ini tips untuk melakukan pose yoga inversion

Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.


Core power yoga adalah latihan yoga enerjik yang menantang secara fisik dan mental untuk membantu terhubung ke kekuatan batin tanpa berhenti dan disertai dengan Vinyasa yang dikendalikan oleh iklim dan panas. Ini menyembuhkan, mendetoksifikasi dan merangsang tubuh dan pikiran melalui keseimbangan dan niat.

Power yoga telah menciptakan program yang dinamis dan menantang yang menggabungkan kekuatan, keringat, dan kerohanian. Ia mengakui kekuatan di berbagai tingkatan; pertama adalah kekuatan fisik yang mengembangkan kekuatan tubuh dan meningkatkan kesehatan; kedua adalah kekuatan mental atau keinginan untuk berkonsentrasi pada latihan; dan terakhir kekuatan spiritual yang merupakan kekuatan di balik kekuatan fisik dan mental.

Yoga kekuatan inti adalah versi Barat Yoga Ashtanga India. Istilah ini diberikan oleh Beryl Bender Birch, seorang guru Yoga Ashtanga. Ini telah dibawa ke barat oleh pengikut Sri K. Pattabhi Jois, seorang sarjana Sansekerta terkenal yang menginspirasi orang-orang Yogya Barat dengan Gaya dan filosofi Yoga Ashtanga-nya.

Ada tiga program dalam yoga kekuatan. "Core Power" dirancang untuk memperkuat perut dan punggung dan mencakup pose yoga kekuatan Vinyasa yang tidak fokus dan variasi gerakan pengencangan otot. "Unlocking Athletic Power" akan mengembangkan kekuatan yang fleksibel dengan penekanan pada perut, punggung, pinggul, dan panggul. "Jiwa Kekuatan" di sisi lain adalah program yoga kekuatan yang bergerak cepat dengan penekanan "tubuh tengah" yang berbeda dan beberapa gerakan yang sangat menantang.

Sesi yoga dilakukan di ruangan berpemanas dan terdiri dari berbagai latihan kardiovaskular yang dimaksudkan untuk mengembangkan kekuatan dan kelenturan, meningkatkan stamina, meningkatkan kemampuan fokus, melepaskan ketegangan, dan menghilangkan racun melalui keringat.

Latihan kekuatan inti yoga juga membutuhkan pelaksanaan pose yoga. Pose dilakukan dalam langkah cepat, beberapa pose bahkan diadakan lebih lama dari yang dibutuhkan lima napas. Latihan ini dapat meningkatkan daya tahan fisik dan kemampuan untuk fokus pada tugas apa pun untuk waktu yang lama tanpa merusak konsentrasi.

0 Comments:

Post a Comment