3 Fitur Teknologi Tinggi Dari Apple Iphone

Anda sedang mencari info tentang 3 Fitur Teknologi Tinggi Dari Apple Iphone? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

3 Mobile Telah Meluncurkan Ponsel Skypephone,Klik Disini Untuk Megetahui Apa Saja Fitur-Nya



Apa masalah besar di balik iPhone Apple? Itu mahal. Ini revolusioner. Tetapi apakah fitur-fiturnya sepadan dengan uangnya?

Dengan semua popularitas, Anda dapat menganggap setidaknya semua orang pernah mendengarnya. Apa yang dilakukan fitur Apple iPhone dan apa yang dapat dilakukannya?

# 1: Teknologi Multi-Touch

Fitur yang paling menonjol adalah layar multi-touch radikal iPhone. Layar MT memungkinkan tombol mekanis muncul pada mainan berteknologi tinggi ini. Ini hanya memungkinkan Anda untuk menggunakan jari Anda untuk mengoperasikannya. Ini bertentangan dengan telepon lain saat ini, yang memiliki keyboard mekanis atau stylus.

Dengan mengetuk layar dengan jari Anda, Anda dapat menavigasi menu, memanggil nomor telepon, menulis pesan email dan juga menggunakan seluruh fungsi gadget populer. Layar tiga koma lima inci menampilkan keyboard untuk memasukkan teks melalui multi-touch. Sebagian besar konsumen tampaknya skeptis tentang mengetik dengan keyboard virtual, tetapi Apple telah memperkirakan masalah umum dan telah memastikan iPhone dibangun dengan fitur seperti pemeriksaan ejaan otomatis dan prediksi kata, belum lagi kamus yang dapat disesuaikan yang disempurnakan. Lebih dari itu, iPhone mengatasi masalah kesalahan ketik yang umum dikenal untuk penggunaan multi-touch dengan menambahkan kemampuan koreksi diri.

Saat menggulir, roda yang biasa tidak ditemukan di samping gadget. Fungsionalitas layar multi-sentuh memungkinkan pemiliknya untuk menggulir dengan menyeret jari ke arah yang diinginkan. Kecepatan bergulir dirancang agar proporsional dengan kecepatan Anda menyeret jari.

Fitur multi-sentuh selanjutnya memungkinkan beberapa fungsi lainnya seperti penginderaan multi-sentuh untuk memperbesar atau memperkecil foto dan bahkan halaman web. Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat mengatur ukuran objek hanya dengan menempatkan dua jari di sisi objek dan kemudian menggerakkannya, dengan menyeret, lebih jauh atau lebih dekat satu sama lain. Fitur ini tidak mengubah gambar karena gambar pada awalnya diskalakan sesuai dengan dimensi aslinya di tempat pertama.

Hands down, iPhone lebih cerdas daripada telepon lain saat ini.

# 2: Sensor Revolusioner

Sensor gadget memiliki kemampuan untuk mendeteksi perubahan pada lingkungan iPhone. Sensor-sensornya sangat kecil namun sangat kuat. Tiga sensor utama termasuk accelerometer, sensor untuk cahaya sekitar, dan sensor jarak.

Sensor accelerometer menyampaikan kemampuan untuk mendeteksi segala perubahan pada posisi iPhone. ... Tampilan layar iPhone sebenarnya akan diputar ke potret atau lanskap, sambil tetap mengemas isinya ke layar 3,5 inci. Karena mengubah tampilan menurut rasio, gambar tidak terdistorsi di antara halaman web, video, atau foto.

Sensor kedekatan.

Fitur-fitur berteknologi tinggi ini mendeteksi lokasi iPhone berkenaan dengan kulit. Saat Anda melakukan panggilan dan memegang iPhone di dekat telinga Anda, tampilan akan secara otomatis diatur ke standby. Ini penting karena melayani dua fungsi dasar.

Pertama, dengan mematikan layar saat tidak diperlukan, ini menghemat masa pakai baterai Anda. Lebih dari itu, ini menghindari sentuhan tidak disengaja ke layar, yang jika tidak akan menjadi sensitif. Segera setelah sel dipindahkan dari wajah Anda, sensor kedekatan bereaksi dengan cara ini.

Sensor cahaya sekitar.

Melalui sensor AL, perubahan dalam lingkungan ponsel terdeteksi dan secara instan menyesuaikan kecerahan tampilan. Tampilan iPhone Anda akan selalu disesuaikan dengan baik dalam hal pencahayaan.

# 3: Sistem Operasi Mac OS X

Hype di balik Apple iPhone meningkat ketika penggemar Mac mengetahui Mac OS X akan dimasukkan. Mac OS X adalah sistem operasi di dalam komputer Apple terbaru. Di sisi lain, elektronik tidak memiliki fungsionalitas lengkap dari sistem operasi. Seluruh OS X terlalu besar untuk masuk ke dalam memori internal 4GB atau 8GB. IPhone berisi versi 500 MB dari sistem operasi.

0 Comments:

Post a Comment