3 Luncurkan Ponsel Skypephone

Anda sedang mencari info tentang 3 Luncurkan Ponsel Skypephone? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Fitur Teknologi Canggih Dari Apple Iphone,Apa Saja Isi Fitur Tersebut?



3 Mobile telah bekerja sama dengan Skype untuk menawarkan panggilan gratis di Internet menggunakan Skypephone baru mereka. Jaringan Skype telah, dalam waktu yang sangat singkat, menjadi sangat populer untuk melakukan panggilan Internet gratis melalui handset yang terpasang pada PC Anda dan telah membangun basis pelanggan besar yang baru-baru ini mendorong pembelian oleh eBay. Jika populer, langkah berani dari 3 ini dapat meminta bayaran ketika Anda berbicara tarif dan mendorong jaringan ponsel lain untuk beraksi untuk mencoba dan menawarkan penawaran kompetitif serupa.

Skypephone baru dari 3 memiliki semua fungsi yang Anda harapkan dari ponsel modern termasuk 3G, kamera 2-megapiksel, pemutar mp3, TV seluler dan internet plus handsetnya terlihat stylish dan tersedia dalam warna hitam atau putih dengan pink atau biru. trims. Skypephone mencakup memori internal 16MB dan dilengkapi dengan kartu memori micro SD 256MB yang juga dapat diperluas hingga 1GB. Tombol Skype besar di tengah handset memungkinkan akses cepat dan mudah ke menu Skype di mana Anda dapat melakukan panggilan gratis atau menulis pesan teks kepada orang-orang dalam daftar teman Anda.

Tantangan terbesar bagi 3 Skypephone adalah mendorong orang yang belum mendaftar dengan Skype, atau yang teman-temannya bukan anggota Skype, untuk membeli telepon. Jika rintangan ini dapat diatasi maka itu dapat menciptakan efek domino yang akan mendorong semua jaringan telepon seluler lainnya untuk menyediakan layanan serupa dan dapat menjadikan Skype pemain utama di dunia telekomunikasi. Setelah Anda mendaftar ke Skype, Anda tidak hanya akan dapat memanggil orang menggunakan 3 Skypephone tetapi juga berbicara dengan teman yang terhubung ke Skype melalui PC mereka.

3 Ponsel menawarkan Skypephone baik dalam pembayaran saat Anda pergi atau kesepakatan kontrak bulanan. Kesepakatan payg saat ini biaya £ 49,99 untuk handset Skypephone dan mengharuskan Anda untuk mengisi ulang ponsel Anda dengan setidaknya £ 10 kredit untuk panggilan suara dan teks standar. Kesepakatan kontrak mulai dari £ 12 per bulan dengan ikatan minimum 18 bulan.

Kesepakatan Skype dari 3 juga tersedia dengan ponsel lain yang kompatibel seperti Nokia N95 atau Sony Ericsson W910i yang membuat penawaran ini jauh lebih fleksibel dan tidak mengikat pelanggan dengan satu handset. Untuk tidak ada 3 pelanggan seluler Skype juga kompatibel dengan telepon seluler yang menjalankan sistem operasi Windows Mobile, ditambah lagi dimungkinkan untuk terhubung ke Skype menggunakan Fring (aplikasi VoIP seluler pihak ketiga yang memungkinkan panggilan internet seluler gratis dan live chat ke fringsters lain dan Layanan berbasis PC termasuk Skype, Google Talk, ICQ, MSN Messenger dan Twitter) melalui ponsel dengan sistem operasi Symbian.

Tawaran fantastis ini dapat membantu mendorong pengurangan harga panggilan telepon seluler dan kemungkinan jaringan telepon seluler lainnya akan mengawasi dengan cermat bagaimana kolaborasi ini berkembang. Fleksibilitas adalah kuncinya dan dengan memungkinkan pelanggan memilih apakah mereka melakukan panggilan melalui Skype atau melalui layanan jaringan normal, Skypephone harus menjadi sukses besar.

0 Comments:

Post a Comment