Ulasan Keamanan Internet TrendMicro PC-Cillin

Anda sedang mencari info tentang Ulasan Keamanan Internet TrendMicro PC-Cillin? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jual Apartemen di Bekasi Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Perangkat Lunak Perjalanan - dunia bergerak lebih cepat dan lebih cepat setiap hari ... sering pelancong hanya mencari jalan untuk bepergian adalah Perangkat Lunak Perjalanan berkualitas..... Ingin tau selanjutnya klik disini Perangkat Lunak Perjalanan - Lebih Cepat, Lebih Baik, Lebih Cerdas

Trend Micro PC-cillin Internet Security adalah perangkat lunak Internet Security terbaik di pasaran. Rilis ini menggabungkan keamanan antivirus pemenang penghargaan dan firewall pribadi untuk perlindungan komprehensif terhadap virus, worm, Trojans, dan peretas. Ini juga mendeteksi dan menghapus spyware dan memblokir spam. Ia bahkan melindungi terhadap pencurian identitas dengan memblokir serangan phishing dan pharming. PC-cillin juga melindungi jaringan nirkabel Anda dengan Wi-Fi Intrusion Detection, fitur keamanan inovatif yang memberi tahu Anda ketika penyusup menggunakan koneksi Wi-Fi Anda.


Fitur Utama Yang Membuat TrendMicro PC-Cillin Internet Security 2006 sangat efektif termasuk:

Keamanan Antivirus Komprehensif yang mendeteksi dan menghapus virus dari email, unduhan Internet, media yang dapat dilepas, dan hard drive komputer pribadi Anda. Sistem Peringatan Wabah yang ditingkatkan mengirimkan peringatan untuk memperingatkan Anda tentang ancaman baru. Pembaruan keamanan secara otomatis dijalankan segera setelah tersedia.

Perlindungan Spyware yang Kuat dijamin menggunakan teknologi anti-spyware Trend Micro terkemuka yang memblokir spyware dan grayware secara real time. Pemindaian manual dan terjadwal mendeteksi dan menghapus spyware yang mungkin sudah diinstal di komputer pribadi Anda. Daftar Pengecualian Baru dan Manajemen Karantina yang ditingkatkan memberi Anda lebih banyak kontrol untuk menjaga, menghapus, atau memulihkan program.

Phishing Fraud Defense memungkinkan penyaringan URL, anti-spam, dan teknologi yang menunggu paten untuk bekerja sama untuk memblokir situs web yang curang, email phishing, dan serangan pharming. Penipuan ini dirancang untuk menyerang data keuangan, nama pengguna, dan kata sandi. Panduan Anti-Fraud memudahkan konfigurasi dan Toolbar Anti-Fraud baru membantu Anda menghindari penipuan di masa mendatang dengan menampilkan peringkat kredibilitas situs Web secara real time.

Wi-Fi Intrusion Detection adalah sistem peringatan pertama industri untuk jaringan rumah nirkabel dan sekarang lebih cepat dan lebih baik dalam mengirimkan peringatan cepat segera setelah pengguna yang tidak sah mengganggu jaringan nirkabel Anda.

Penyaringan Spam yang Disempurnakan menggunakan teknologi penyaringan spam canggih yang memblokir spam dari membanjiri kotak masuk Anda dan integrasi baru dengan Microsoft Outlook membuatnya mudah untuk mengatur preferensi. Alat ramah pengguna baru dan lebih banyak laporan membuatnya sangat mudah untuk dilihat dan dikelola.

Enhanced Personal Firewall adalah firewall pribadi Anda yang mencegah intrusi dari peretas, dan memblokir virus jaringan seperti worm ZOTOB terkenal yang menargetkan kerentanan jaringan.

Kontrol Jaringan Rumah adalah konsol manajemen terpusat membuatnya mudah untuk mengkonfigurasi, memperbarui, dan mengelola semua aspek keamanan untuk setiap komputer di jaringan rumah Anda atau di mana pun PC-cillin 2006 diinstal.

Penilaian Kerentanan diberikan melalui PC-cillin karena melakukan pemindaian rutin komputer Anda, memberi tahu Anda tentang kerentanan sistem / browser yang beroperasi, dan menyediakan akses sekali klik ke Pembaruan Windows.


Persyaratan Sistem untuk TrendMicro PC-Cillin Internet Security 2006:

Perangkat Keras - Microsoft Windows XP / 2000: Intel Pentium 300MHz atau lebih tinggi; Microsoft Windows Me / 98/98 SE; Intel Pentium 233MHz atau lebih tinggi; Microsoft Windows XP: 128MB atau lebih tinggi; Microsoft Windows 2000 / Me / 98 / 98SE: 128MB atau lebih tinggi. Membutuhkan ruang hard disk 120MB yang tersedia

Perangkat Lunak - Sistem Operasi: Windows XP Home Edition / Professional SP 2 atau lebih tinggi; Windows 2000 Professional SP 4 atau lebih tinggi; Windows Me, Microsoft Windows 98/98 Edisi Kedua; Microsoft Internet Explorer 5.5 SP 2 atau lebih tinggi; Netscape 7.1; AOL 7.0 dan Firefox 1.0;
Microsoft Outlook Express 6.0; Microsoft Outlook 2000, 2002, atau 2003; Netscape 7.1; Eudora Pro 6J; AOL Mail; Yahoo! Surat; MSN Hotmail dan Mozilla Thunderbird 1.0; Windows Messenger 4.7, 5.0 dan MSN Messenger 6.2; ICQ 5; ICQ Lite; AOL 5.1; Windows XP SP 2 atau lebih tinggi; Microsoft Outlook 2000, 2002, atau 2003; Microsoft Outlook Express 6, SP 2

Trend Micro PC-cillin Internet Security 2006 dengan MSRP sebesar $ 49,95 menawarkan berbagai perlindungan untuk PC Anda. Ini adalah fitur yang kaya, pilihan kuat dalam perlindungan Keamanan Internet PC Anda.

0 Comments:

Post a Comment