Tiga alasan Anda tidak harus melakukan Cobra

Anda sedang mencari info tentang Tiga alasan Anda tidak harus melakukan Cobra? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

hal-hal yang perlu anda pelajari di bikram yoga

Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Pose Cobra - (Bhujangasana)



"Pose Cobra menghancurkan semua penyakit dan meningkatkan panas tubuh".

Dalam bahasa Sanskerta, Bhujanga berarti kobra, karena itulah namanya, kebanyakan digunakan di Barat. Dalam Bhujangasana tubuh menghadap ke bawah sedangkan tubuh bagian atas melengkung ke atas dan kembali menyerupai ular dengan kepala terangkat siap untuk menyerang. Pose ini sebagian besar dipraktikkan sebagai yang pertama dalam serangkaian asana lentur ke belakang diikuti oleh postur Locust dan Bow.
Sebelum mencoba gerakan yang kuat dari pose Cobra ini, pemanasan otot-otot punggung sangat dianjurkan. Selama memegang pose, kaki tidak tetap pasif; mereka diturunkan dari pinggul. Saat Anda mulai mengangkat tubuh bagian atas dari lantai, perhatikan titik di mana Anda telah memanjang sejauh yang Anda bisa tanpa melelahkan punggung. Pertahankan siku sedikit bengkok dan jangan mendorongnya ke atas batas zona Anda. Cara terbaik untuk memeriksa apakah Anda tidak terlalu tinggi adalah dengan mengangkat tangan sejenak agar ketinggian yang Anda temukan nyaman dan aman.

Selama Bhujangasana tulang belakang menerima peregangan ke belakang yang kuat yang meningkatkan fleksibilitas tulang belakang, memperkuat tulang belakang dan meremajakan saraf tulang belakang. Setiap vertebra tulang belakang diberi banyak darah. Postur ini adalah tonik yang sangat baik bagi wanita karena meredam indung telur dan rahim dan membantu meringankan masalah menstruasi. Dengan latihan rutin pose Cobra sakit punggung bisa dihilangkan.

Tiga alasan penting untuk tidak melakukan pose Cobra:

1) asana ini tidak boleh dicoba oleh wanita hamil dengan cara apa pun.

2) Seseorang yang menderita Hernia tidak boleh berlatih pose ini.

3) Jika punggung Anda terluka, hindari postur ini.

Dikeluarkan untuk kepentingan orang-orang yang berlatih Hatha Yoga oleh Subodh Gupta, Ahli Yoga yang berbasis di London.

0 Comments:

Post a Comment