Raih Tujuan Anda Dengan Melakukan Sesuatu Tentang Mereka

Anda sedang mencari info tentang Raih Tujuan Anda Dengan Melakukan Sesuatu Tentang Mereka? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Sedang mencari Apartement dengan Hunian konsep smart home? Kini kami hadir Jual Apartemen di Bekasi hunian dengan konsep smart home,menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Hidup kita hanya sebaik kita memutuskan untuk membuatnya. Kita harus membuat rencana jangka pendek dan panjang dan kemudian menindaklanjutinya, meninjaunya saat kita melangkah. Desain dan tekad kami yang menentukan nasib kami, dan ini adalah....? Ingin tau selengkapnya klik di sini Rasa Tanggung Jawan

Judul artikel ini kedengarannya sederhana tetapi menakjubkan betapa sering orang (termasuk saya) duduk menatap masalah seperti memasang dokumen dan menjadi sangat tertekan oleh pemikiran semua pekerjaan yang harus dilakukan sehingga mereka tidak melakukan apa-apa dan terus dalam keadaan lumpuh selama berhari-hari dan bahkan berbulan-bulan!

Artikel ini bertujuan untuk menghibur orang-orang seperti itu dengan fakta bahwa mereka bukan satu-satunya yang dilumpuhkan oleh tugas-tugas mereka yang memuncak. Ini juga menawarkan satu atau dua solusi untuk masalah tersebut.



Kita semua memiliki hal-hal yang gagal kita lakukan. Frank Garon, guru internet dan filsuf, menulis:

"Musim panas lalu, saya pergi ke gym 3-4 kali seminggu dan berolahraga seperti seorang iblis. Saya berada dalam kondisi terbaik dalam hidup saya, dan saya mengetahuinya. Tetapi kemudian saya sibuk, dan hanya satu kali di 7 bulan terakhir Sekarang, saya bisa terobsesi dengan hal itu, atau saya bisa bersantai dan pergi ke gym besok dan melakukan sesuatu tentang hal itu.

Saya memiliki hal-hal yang perlu saya lakukan selama berbulan-bulan masih duduk di meja saya. Saya bisa berhenti melihat tumpukan ini dan MELAKUKAN sesuatu tentang itu. Saya bisa memasukkan CD Guy Finley dan John Di Lemme saya dan memberi diri saya dorongan instan. Singkatnya, saya bisa menangis tentang sesuatu atau saya bisa memperbaikinya. "

Solusi Frank bukanlah menekankan tentang apa yang belum dilakukannya; untuk memainkan musik yang dia sukai dan melakukan sesuatu tentang apa pun yang masih perlu dilakukan. Dia dengan bijak memutuskan untuk tidak menangisi susu yang tumpah tetapi untuk mengambil tindakan untuk memperbaikinya.

Para rabi Yahudi mengajar murid-murid mereka untuk berurusan dengan masalah mempelajari silabus besar (Talmud) dengan menceritakan kisah tumpukan debu. Dua pria diminta memindahkan tumpukan debu besar. Seorang pria segera menyerah mengatakan: "Kami tidak akan pernah memindahkan ini! Ini terlalu besar."

Laki-laki lain terus menyumbat hari demi hari bergerak sedikit demi sedikit. Sepertinya dia tidak mencapai apa-apa, tetapi akhirnya tumpukan itu mulai terlihat sedikit lebih kecil. Akhirnya dia membereskan semuanya dan menerima hadiahnya.

Untuk menggunakan metafora lain: Jadilah konten untuk ditebang seperti pelatuk pada masalah sedikit demi sedikit dan akhirnya Anda akan memotong seluruh pohon dan masalah Anda akan hilang. Masalah Anda bisa berupa hutang; jadi hindari utang Anda dengan menyumbat kebocoran kecil di keuangan Anda yang menghabiskan uang Anda.

Mungkin, seperti saya, Anda termasuk beberapa situs keanggotaan dengan biaya bulanan yang jarang Anda kunjungi. Hanya butuh sedikit usaha untuk mengakhiri keanggotaan Anda.

Mungkin orang berhutang uang kepada Anda dan mereka lupa membayar Anda. Luangkan waktu dan kesulitan untuk membuat daftar orang-orang yang berutang uang kepada Anda dan memintanya. Debitur biasanya orang jujur ​​yang benar-benar lupa membayar dan hanya perlu pengingat untuk menyegarkan ingatan mereka.

Solusi lain untuk apa yang belum Anda lakukan, adalah membayar orang lain untuk melakukannya. Baru-baru ini, saya memotong rumput saya sendiri tetapi waktu sebelumnya saya membayar orang lain untuk melakukannya dan menghemat banyak waktu dan energi untuk mengerjakan tugas-tugas lain yang lebih penting dan mendesak.

Namun, Anda dapat berargumen bahwa memotong rumput adalah olahraga yang bagus sehingga Anda menghemat uang dan memberi manfaat bagi kesehatan Anda dengan melakukan sendiri pekerjaan fisik yang diperlukan.

Pekerjaan rumah tangga dapat menghabiskan banyak waktu dan menuntut keterampilan; jadi bayar orang lain yang bisa melakukannya dengan lebih cepat dan efisien kecuali Anda khawatir memiliki orang asing di rumah. Anda tentu saja dapat membayar saudara untuk melakukan pekerjaan itu!

Prinsip leverage (yaitu membuat orang lain melakukan pekerjaan Anda demi uang Anda) berlaku besar-besaran di internet. Seluruh sistem afiliasi didasarkan pada penghargaan orang lain untuk melakukan pemasaran Anda untuk Anda. Pemasaran jaringan juga didasarkan pada pengaruh.



Kadang-kadang, Anda mungkin ingin membayar orang lain untuk bekerja untuk Anda, tetapi juga untuk mengajari Anda cara melakukan pekerjaan terampil yang mereka tahu harus lakukan. Saya membayar perancang web saya untuk bekerja di situs web saya dan mengajari saya bagaimana dia melakukan apa yang dia lakukan.

Dengan cara ini saya bisa mendapatkan jumlah kemandirian tertentu sehingga saya tidak perlu terus meneleponnya atas perubahan kecil dan saya juga dapat menghemat waktu dengan memanfaatkan keahlian seorang perancang web ahli.


Jadi berhentilah merasa tertekan tentang apa yang belum Anda lakukan. Baik mulai memperbaiki hal-hal sedikit demi sedikit atau membayar orang lain untuk melakukan pekerjaan untuk Anda.

0 Comments:

Post a Comment