Mobilitas Sejati - Beralih Dari Jaringan ke Jaringan dalam Klik

Anda sedang mencari info tentang Mobilitas Sejati - Beralih Dari Jaringan ke Jaringan dalam Klik? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jual Apartemen di Bekasi Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Trojan Horse - One Mans Prediksi "Worse Case Skenario"
----------------------------
Ini adalah artikel fiksi tentang Virus Trojan Horse, atau Anda bisa mengatakan itu adalah....... Ingin tau selanjutnya klik disini Kuda Troya Disampaikan Dalam Pembaruan Otomatis

Seperti itulah tampilannya. Anda memiliki pekerjaan yaitu menggunakan notebook dengan koneksi jaringan di tempat yang berbeda. Setiap kali Anda mengubah lokasi, termasuk kembali ke rumah, Anda harus meluangkan waktu untuk mengatur ulang pengaturan jaringan, yang membuat Anda jauh dari efisiensi optimal. Ini termasuk mengubah pengaturan tidak hanya untuk jaringan tetapi juga untuk browser Anda, perangkat lunak email, file bersama, dan banyak lagi. Kenapa harus begitu lama? Pertanyaan semacam itu terus mengganggu Anda setiap kali Anda masuk dari satu jaringan ke jaringan lainnya. Dan sama seperti Anda berpikir bahwa menyesuaikan pengaturan adalah rutinitas yang tidak dapat dihindari, Net Profile Switch mengulurkan bantuan.

Net Profile Switch berarti tidak perlu repot dengan pengaturan jaringan sama sekali, membuat profil untuk menerapkan pengaturan yang telah dikonfigurasikan dan Anda siap untuk pergi. Anda bahkan dapat mengimpor pengaturan saat ini untuk membuat profil dalam waktu singkat. Sekarang semua penyesuaian terkait jaringan hanya akan memerlukan beberapa detik, Anda tidak akan memerlukan lebih dari itu. Setelah Anda menetapkan pengaturan di profil program, satu klik akan menyelesaikan pekerjaan kapan pun Anda membutuhkannya.


Peralihan Profil Net tidak akan begitu berguna tanpa sejumlah fitur praktis tambahan. Seiring dengan pengaturan jaringan, alat ini menawarkan cara sederhana untuk menyesuaikan pengaturan proxy browser web. Ini berfungsi tidak hanya untuk Internet Explorer standar tetapi juga untuk Opera dan Firefox juga. Program ini juga dapat digunakan untuk memetakan drive jaringan secara instan dan mengkonfigurasi pengaturan firewall. Dan Anda dapat membuatnya mengatur server SMTP lainnya untuk perangkat lunak email. Terakhir, Net Profile Switch dapat mengubah printer default Anda. Secara keseluruhan fitur-fitur ini terdiri dari satu set pamungkas untuk pergantian jaringan yang cepat dan bebas masalah, jadi jika Anda mencari mobilitas sejati, Net Profile Switch akan membuat langkah besar ke arahnya.

Terlebih lagi, sangat nyaman bahwa perangkat lunak bekerja sama mulusnya dengan Windows XP dan Vista. Untuk yang terakhir itu berarti bahwa Net Profile Switch mematuhi UAC (Kontrol Akun Pengguna) dan tidak memerlukan izin administratif. Dengan demikian Anda dapat yakin bahwa pergantian jaringan yang cepat pada OS terbaru dari Microsoft, serta pada XP, tidak akan memberi Anda masalah. Buka keuntungan baru menjadi mobile dengan Net Profile Switch.

Mengapa lebih cepat dengan Net Profile Switch:
• Segala sesuatu yang akan dikonfigurasi saat perubahan jaringan diperhitungkan
• Satu klik menangani semua pengaturan terkait jaringan sekaligus
• Berganti profil jauh lebih cepat daripada mengelola pengaturan secara manual

0 Comments:

Post a Comment