Resolusi Tahun Baru - Beberapa Gagasan Baru

Anda sedang mencari info tentang Resolusi Tahun Baru - Beberapa Gagasan Baru? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jual Apartemen di Bekasi Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Bagaimana Anda melihat punggung set Anda? Apakah itu hambatan atau batu loncatan? penasaran ingin tau selanjutnya klik di sini Rintangan atau Batu Loncatan?

Resolusi tahun baru. Anda berjanji pada diri sendiri bahwa Anda akan berhenti merokok, kehilangan sepuluh pound, berlibur atau membeli mobil impian itu. Tahukah Anda bahwa 93,5% resolusi tahun baru tidak pernah ditindaklanjuti? Oke, saya membuat statistik itu, tapi itu bisa dipercaya, bukan? Saatnya untuk beberapa ide baru.


<b> Gagasan Baru Untuk Resolusi Tahun Baru </b>

Bagaimana dengan resolusi untuk melakukan hal-hal yang membuat semua tujuan Anda lebih dapat dicapai? Anda tidak dapat menghasilkan banyak uang jika Anda tidak memiliki kebiasaan yang mengarah pada itu. Anda tidak dapat memiliki kondisi fisik yang lebih baik jika Anda baru saja memulai program latihan lain dan kemudian berhenti. Anda harus berubah pikiran sebelum yang lain berubah. Berikut adalah beberapa ide baru untuk perbaikan diri interior itu.

<b> Kaizen Untuk Tahun Baru </b>

Kaizen: "Bahasa Jepang untuk perbaikan berkelanjutan dan bertahap, filosofi bisnis tentang praktik kerja dan efisiensi." Apa hubungannya ini dengan perbaikan diri dan resolusi tahun baru?

Pertama-tama muncul teori "peningkatan berkelanjutan" dari pakar efisiensi W. Edwards Deming pada usia 30-an dan 40-an. Setelah perang, gagasannya diambil oleh Jepang dan dikembangkan menjadi "Kaizen," sebuah metode untuk secara efisien menciptakan produk berkualitas melalui perubahan kecil dan terus menerus. Tebak apa? Ini sempurna untuk mencapai tujuan pribadi Anda juga.

Ingin berhenti merokok? Cara kaizen mungkin dengan berhenti merokok di mobil Anda, sebagai langkah kecil pertama. Maka Anda bisa beralih ke merek dengan sedikit nikotin, berhenti merokok di rumah, dan sebagainya.

Kaizen menggunakan "pertanyaan kecil." Di pabrik, ini tidak berarti lagi pertanyaan seperti "Apa yang akan Anda lakukan untuk meningkatkan laba perusahaan tahun ini?" Itu menimbulkan ketakutan lebih dari ide-ide kreatif. Pertanyaan yang lebih baik adalah, "Perubahan kecil apa yang bisa kami lakukan di departemen Anda untuk mengurangi biaya atau meningkatkan kualitas?" Pendekatan ini ternyata jauh lebih produktif.

Untuk tujuan meningkatkan kehidupan Anda, ini berarti mengajukan pertanyaan sugestif kecil, seperti, "Apa yang bisa saya lakukan untuk membebaskan lima menit untuk latihan meditasi saya?" atau "Perubahan kecil apa yang bisa saya lakukan jika saya ingin meningkatkan hubungan saya hari ini?" Pertanyaan-pertanyaan kecil menghilangkan rasa takut, intimidasi, dan penundaan yang datang saat menghadapi masalah ini secara langsung.

Pertanyaan kecil, perubahan kecil yang nyaman, dan kemajuan berkelanjutan - itu kaizen. Bayangkan di mana Anda akan berada jika Anda secara sadar membuat satu perubahan kecil dalam hidup Anda setiap minggu selama beberapa tahun terakhir. Lebih baik lagi, bayangkan di mana Anda akan berada tahun depan, jika Anda memulai proses hari ini.

"Perjalanan seribu mil dimulai dengan langkah pertama." - Lao Tzu

<b> Lupakan Afirmasi </b>

Berdiri di depan cermin itu jika Anda mau, ulangi pada diri sendiri, "Setiap hari, dalam segala hal, saya menjadi semakin baik." Namun, jika itu tidak sesuai harapan Anda, inilah gagasan baru (oke, gagasan lama diperbarui): Bukti lebih meyakinkan daripada penegasan. Saya menambahkan: Apa yang Anda cari, Anda temukan, dan itu mengubah pikiran Anda.


Buktikan ini pada diri Anda sendiri dengan memperhatikan orang-orang baik selama beberapa hari, membuat catatan mental setiap kali Anda melihatnya. Ini akan mengubah pengalaman Anda tentang orang dengan cara yang positif. Kemudian, untuk menguji ide lebih lanjut, perhatikan orang-orang kasar selama beberapa hari, dan Anda akan melihat mereka semua. Lakukan latihan ini, dan Anda akan segera memahami bahwa Anda mengalami dunia tidak hanya sesuai dengan apa yang ada, tetapi bahkan lebih sesuai dengan apa yang Anda perhatikan.

Untuk menggunakan ini untuk memotivasi diri Anda menuju perubahan positif, temukan kesuksesan Anda. Jika resolusi tahun baru Anda adalah lebih banyak berolahraga, perhatikan ketika Anda ingat untuk parkir lebih jauh dari toko sehingga Anda harus berjalan. Tuliskan bahkan. Tunjukkan keberhasilan Anda pada diri sendiri, dan Anda akan mulai memiliki lebih dari itu. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, perhatikan setiap kali Anda berjalan melewati lemari es tanpa membukanya. Fokus dan ingat setiap keberhasilan. Anda dapat mulai melakukan ini sekarang.

Hal pertama yang pertama. Putuskan untuk mengubah kebiasaan di pikiran Anda. Bukankah itu lebih baik daripada resolusi tahun baru yang khas?

0 Comments:

Post a Comment