Mencoba Yoga untuk Sakit Punggung? Kemudian pilih pose yang TEPAT (Bagian 2)

Anda sedang mencari info tentang Mencoba Yoga untuk Sakit Punggung? Kemudian pilih pose yang TEPAT (Bagian 2)? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Mencoba Yoga untuk Sakit Punggung? Kemudian pilih pose yang TEPAT (Bagian 1)

Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.



Saya membahas secara rinci penggunaan urutan penyangga bahu sebagai 'latihan Yoga' untuk sakit punggung di bagian pertama artikel ini. Sekarang mari kita membahas sisa dari pose yang berlaku.

STRUKTUR KE DEPAN:

Pose Menghilangkan Angin: (Vatayanasan)
Berbaringlah rata. Sekarang ambil napas dalam-dalam dan tahan. Sekarang lipat kaki kanan Anda di lutut dan tekan kaki terlipat ke perut. Pastikan untuk menjaga kaki alternatif tetap lurus saat melakukan ini. Sekarang, ganti kaki dan untuk menyimpulkan ini gunakan kedua kaki secara bersamaan.
5-15 Detik

Pose Bajak (Halasana):
Berbaringlah telentang di atas selimut Anda. Jaga tangan, telapak tangan di dekat paha. Tanpa menekuk lutut, pelan-pelan angkat pinggul dan bagian pinggang belakang dan turunkan kaki sampai menyentuh lantai atau bergerak sejauh yang Anda bisa. Kuncinya di sini adalah untuk mendapatkan peregangan sedalam mungkin untuk punggung bawah.
5-15 Detik

Tekuk Maju (Paschimothanasana):
Berbaringlah telentang di atas selimut, dengan lengan di atas lantai. Jaga agar kaki dan paha tetap di lantai. Kencangkan tubuh Anda. Perlahan angkat kepala dan dada dan ambil posisi duduk. Sekarang buang napas sampai Anda bisa menangkap jari kaki, pergelangan kaki atau tumit. Anda bahkan bisa mengubur wajah Anda di antara lutut.
5-15 Detik

STRETCH BACKWARD:

Pose Pesawat Cenderung (Purvottanasana):

Beristirahatlah dengan tangan di tumit, jaga tubuh tetap lurus.
5-15 Detik


Pose Busur: (Dhanurasana)

Pose ini dianggap sebagai latihan membungkuk ke belakang terbaik. Berbaring Rawan di atas selimut. Relakskan otot. Sekarang tekuk kaki di atas paha. Pegang pergelangan kaki kanan dengan tangan kanan dan pergelangan kaki kiri dengan tangan kiri dengan kuat. Angkat kepala, tubuh dan lutut dengan menarik kaki dengan tangan sehingga seluruh tubuh bersandar pada perut.


Pose Roda (Chakrasana)

Berbaring. Tekuk lengan dan kaki. Angkat tubuh dan sandarkan tangan dan kaki. Selipkan kepala Anda dengan kuat di antara bahu Anda.
5-15 Detik

Putar Tulang Belakang: (Ardha Matsendrasana):

- Duduklah di lantai dengan kedua kaki di depan Anda.
-Tekuk lutut kanan Anda, angkat kaki kanan ke kiri, dan letakkan kaki kanan di lantai di sebelah lutut kiri.
-Duduk dengan punggung lurus, letakkan siku kiri di sisi kanan lutut kanan.
-Tekuk lengan kiri Anda sehingga ujung jari Anda menyentuh pinggul kanan Anda, sementara pada saat yang sama, memutar untuk melihat dari bahu kanan Anda.

Karena ini sebenarnya melibatkan pelintiran pada punggung, pastikan Anda melakukannya sejauh yang nyaman. Sebagai soal fakta, disarankan bahwa tergantung pada tingkat keparahan kasus Anda, Anda hanya perlu bertindak sejauh yang Anda bisa lakukan kapan saja.
5-15 Detik


Pose Corpse (Savasana):

Ini adalah pose relaksasi. Dari pengalaman, setelah twist tulang belakang di atas, jika Anda segera masuk ke pose ini, ada perasaan lega yang tak terlukiskan dari keketatan di belakang. Anda harus mencobanya sendiri.

-Telungkup tak bergerak di punggung Anda dengan lengan dan kaki sedikit diperpanjang.
-Bernapas dalam-dalam dalam 5 yang berada dalam rasio 5: 5: 5
(inhalasi-retensi-ekshalasi)
-Telanjang selama yang Anda inginkan dan Anda dapat secara mental mengirim pesan relaksasi ke bagian tubuh Anda seperti "My ..... dengan ini santai" (mengisi ruang dengan bagian tubuh apa pun. Ingatlah untuk memulai dari jari kaki yang bekerja ke atas. .)

Faktor lain yang perlu diingat ketika saya mengatakan mencoba 'yoga untuk sakit punggung' adalah bahwa Yoga melibatkan konsumsi makanan sehat. Ini mengingatkan saya pada kutipan Hippocrates: "Biarkan makananmu menjadi obatmu ..."

Yang dipertimbangkan, pastikan diet Anda terutama terdiri dari hal-hal yang tepat, buah-buahan dan sayuran mentah dan dimasak.

Ini akan meringankan sembelit dan ini mengingatkan saya pada pengalaman nyata dengan ayah saya beberapa tahun yang lalu. Dia menderita sakit punggung parah selama berminggu-minggu dan seorang konsultan kesehatan alternatif memintanya untuk makan sepiring buah polos pada malam tertentu dan 2-3 jam sesudahnya, dia diperintahkan untuk minum teh pencahar. Setelah buang air besar yang benar-benar baik pada hari berikutnya, rasa sakit itu mereda secara ajaib. Yang mengatakan Anda mungkin ingin mencoba tip ini juga.


Adalah harapan saya bahwa semua petunjuk di atas akan berguna dalam penggunaan yoga Anda untuk menghilangkan sakit punggung - dengan pose yang tepat. Jadi, teruskan dan coba hari ini.

0 Comments:

Post a Comment