Tiga alasan Anda sebaiknya tidak melakukan Headstand

Anda sedang mencari info tentang Tiga alasan Anda sebaiknya tidak melakukan Headstand? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Inilah tiga alasan kenapa Anda seharusnya tidak melakukan Shoulderstand

Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

SIRSHASANA - (THE HEADSTAND)


Headstand disebut Raja semua asana karena memiliki manfaat luar biasa bagi tubuh dan pikiran. Semua aktivitas fisik dan mental kita diatur oleh otak yang merupakan pusat kecerdasan, pengetahuan, kebijaksanaan, diskriminasi, dan kekuasaan. Ketika Headstand meningkatkan aliran darah ke otak, Headstand merevitalisasi seluruh tubuh dan pikiran dan juga meregenerasi sistem saraf.
Ketika aliran darah yang terbalik masuk ke kaki itu membantu untuk meregenerasi jaringan.
Selama latihan Headstand, pernafasan yang dalam terjadi sebagai akibat dari berat organ-organ perut pada diafragma yang menyebabkan lebih banyak karbon dioksida dan racun keluar dari paru-paru.

Berlatih asana ini memberikan perasaan keseimbangan dan kesejahteraan dan meningkatkan daya ingat dan konsentrasi.

Headstand membalikkan pola tekanan darah dalam tubuh - meningkatkannya di kepala dan menjatuhkannya di kaki:

o Tekanan darah di bagian atas kepala meningkat dari 100/60 mm Hg dalam posisi berdiri menjadi 150/110 mm Hg di Headstand
o Tekanan darah kaki dalam posisi berdiri sekitar 210/170 mm Hg; dan itu akan turun menjadi 40/0 mm Hg di Headstand.
o Tekanan darah akan tetap sama pada 120/80 mm Hg setinggi jantung.


Tiga Alasan Penting Anda sebaiknya tidak melakukan headstand:

(1) Namun, salah satu alasan paling penting untuk tidak datang ke Headstand adalah ketika Anda memiliki Tekanan Darah Tinggi. Periksa dengan dokter Anda jika Anda cocok untuk melakukan pose ini.

(2) Alasan lain untuk menghindari Headstand adalah ketika Anda memiliki pembuluh darah mata yang lemah atau masalah mata. Dengan mengabaikan kondisi Anda, Anda membahayakan kesehatan Anda.

(3) Headstand sebaiknya dihindari selama menstruasi dan kehamilan. Anda tidak ingin merasa berat setelah kelas yoga, jadi silakan bersantai dan biarkan orang lain berjuang dengan pose yang menuntut ini.


Dikeluarkan untuk kepentingan orang yang mempraktikkan Hatha Yoga oleh Subodh Gupta, Ahli Yoga yang berbasis di London.

0 Comments:

Post a Comment