Resolusi Tahun Baru - Apakah Mereka Benar-Benar Bekerja?

Anda sedang mencari info tentang Resolusi Tahun Baru - Apakah Mereka Benar-Benar Bekerja?? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jual Apartemen di Bekasi Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Pertanyaan:
Anda tampaknya sangat skeptis bahwa seseorang dengan Gangguan Kepribadian Narsisistik dapat diobati dengan sukses.? ingin tau jawabannya klik di sini Rekondisi Narsistik

Apakah Anda ingat perasaan itu pada awal tahun ajaran baru dimulai dengan perlengkapan sekolah yang benar-benar baru? Rasa kesegaran dan permulaan baru saat Anda membuka halaman pertama dari sebuah notebook yang tidak tersentuh dan memegang pensil runcing tajam baru siap untuk membuat tanda pertama? Biasanya beberapa halaman pertama dari buku catatan saya akan memiliki tulisan saya yang paling rapi, yang kemudian memburuk seiring berjalannya waktu. Keinginan saya untuk melakukan yang terbaik, meraih standar keunggulan yang lebih tinggi berkurang ketika rutinitas sehari-hari dari kehidupan sehari-hari membawa saya kembali ke standar biasa-biasa saja dan hanya bertahan.

Awal tahun baru seringkali merupakan waktu ketika kita merenungkan tahun yang telah lewat dan melihat hal-hal yang ingin kita ubah dan lakukan secara berbeda. Tahun baru merupakan awal yang baru, babak baru dan halaman bersih yang tidak tertulis dalam hidup. Ada keinginan untuk hidup lebih baik, mencapai tujuan baru, dan membuat awal yang baru. Kami membuat Resolusi Tahun Baru dan berjanji pada diri sendiri bahwa tahun ini kami akan melakukannya. Kami mengumpulkan kekuatan kemauan dan tekad kami dan melangkah ke Tahun Baru dengan niat terbesar dan tulus.



Resolusi Tahun Baru hampir menjadi lelucon di musim ini. Dipahami dengan baik bahwa resolusi Tahun Baru yang bermaksud baik itu sering gagal secepat dibuat. Salah satu resolusi umum adalah tujuan untuk menurunkan berat badan dengan makan dengan bijaksana dan berolahraga. Ini adalah waktu tersibuk tahun untuk Pusat Kebugaran, tetapi statistik telah menunjukkan bahwa keanggotaan baru jarang bertahan lebih dari satu atau dua bulan. Satu hal yang ditunjukkan oleh resolusi Tahun Baru adalah bahwa niat baik tidak cukup untuk membuat perubahan permanen dalam hidup kita

Mengapa sebagian besar Resolusi Tahun Baru gagal?

Kita dimotivasi oleh kesenangan dalam hidup daripada rasa sakit. Banyak resolusi melibatkan semacam perampasan kesenangan apakah itu makan, atau menghentikan kebiasaan buruk. Kita tahu bahwa walaupun kita menikmati kebiasaan buruk kita, konsekuensinya pada akhirnya tidak bermanfaat baik untuk kesehatan maupun kehidupan kita. Keinginan untuk kepuasan instan untuk kesenangan jangka pendek jauh lebih kuat daripada akal logis mental apa pun dalam banyak kasus. Kita tahu di kepala kita apa yang harus kita lakukan, tetapi melakukannya ketika itu bertentangan dengan keinginan langsung kita adalah sulit.

Pikiran kita terdiri dari dua bagian; pikiran sadar dan bawah sadar. Aktivitas otak terjadi melalui neuron. Dalam satu detik waktu pikiran sadar menggunakan dua ribu neuron, dan dalam detik yang sama itu pikiran bawah sadar menggunakan empat miliar neuron. Ini berarti bahwa setiap detik ada dua ribu neuron membuat keputusan sadar dan empat miliar neuron membuat keputusan bawah sadar. Bagian mana dari pikiran Anda yang memiliki kendali terbesar menurut Anda?

Pikiran bawah sadar dilatih oleh pengulangan terus-menerus dari kepercayaan, nilai-nilai dan gaya hidup yang telah Anda ambil dan hidup sejak usia dini. Secara otomatis mengikuti jalur yang sudah dikenal dan diinjak dengan baik dari pikiran, keyakinan dan perilaku yang sudah berurat berakar. Alam bawah sadar beroperasi dari sejarah yang sudah mapan sehingga ia merespons secara otomatis dengan respons dan perilaku yang dipelajari. Inilah sebabnya mengapa begitu sulit untuk menciptakan kebiasaan pikiran dan perilaku baru, pikiran bawah sadar akan selalu berusaha untuk kembali ke cara lama yang akrab dalam melakukan sesuatu, karena mereka telah menjadi begitu otomatis. Pikiran sadar memiliki kerja keras untuk membuat perubahan permanen karena kekuatan empat miliar neuron itu. Itu dapat dicapai, tetapi dibutuhkan kerja keras oleh pikiran sadar untuk melatih kembali pikiran bawah sadar kita.



Dikatakan bahwa Anda perlu melakukan sesuatu setidaknya 30 kali untuk menciptakan kebiasaan baru. Untuk perubahan dalam perilaku yang dipelajari sejak lama, mungkin diperlukan lebih dari itu. Misalnya pernahkah Anda masuk ke mobil dan diantar ke tempat tujuan, dan tidak terlalu ingat perjalanan ke sana. Anda telah mengemudi menggunakan perilaku yang dipelajari dari pikiran bawah sadar Anda, dan pikiran sadar Anda telah memikirkan sesuatu yang lain. Namun jika Anda mengemudi di negara lain yang memiliki kebiasaan mengemudi di sisi lain jalan - pikiran sadar Anda akan bekerja sangat keras untuk memperbaiki perilaku terpelajar dan naluriah dari pikiran bawah sadar Anda. Kenyataannya, seluruh pengalaman berkendara di seberang jalan terasa salah dan tidak nyaman, dan jika Anda kehilangan konsentrasi, Anda dapat menemukan diri Anda secara otomatis kembali ke pola yang sudah dikenal dan menjadi bahaya di jalan!

Berikut adalah kiat untuk mengerjakan Resolusi Tahun Baru tersebut:

Jangan mengharapkan hasil instan - ini adalah proses
Rencanakan langkah-langkah kecil yang dapat dicapai untuk tujuan yang Anda inginkan
Rayakan setiap langkah sukses menuju sasaran Anda dan kerjakan sampai terasa otomatis sebelum maju ke langkah berikutnya
Jangan menyerah ketika Anda mengalami kekambuhan dan kemunduran
Tinjau langkah dan sasaran baru Anda beberapa kali setiap hari.
Visualisasikan seperti apa rasanya mencapai dan merasakan tujuan Anda
Tulis langkah dan sasaran Anda.

Temukan orang yang akan mendukung dan mendorong Anda dalam perjalanan.

0 Comments:

Post a Comment