3 Alasan Mengapa Zune Bisa Mengalahkan Ipod

Anda sedang mencari info tentang 3 Alasan Mengapa Zune Bisa Mengalahkan Ipod? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Berikut Ini 3 Hal Yang Anda Bisa Lakukan Untuk Memperindah Ponsel

Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.



Ada banyak hype di sekitar rilis pemain Zune. Microsoft mengklaim bahwa perangkat media portabel mereka adalah pembunuh iPod asli. Tetapi kenyataannya mungkin tidak semudah itu. Ada 3 alasan yang membuat kita percaya bahwa Zune dapat berhasil. Dua dari mereka sudah diumumkan tetapi yang ketiga lebih dalam daftar keinginan kami untuk saat ini.

Konektivitas Wi-fi
Dengan diperkenalkannya zune pada bulan November, Microsoft membawa pemutar media portabel dengan alasan baru. Fitur Wi-fi akan memungkinkan pengguna untuk bersosialisasi dalam dunia musik mereka. Web sosial seperti mengambil semua perhatian di internet dalam setahun terakhir ini. Dengan Zune, bagian dari tren itu menjadi "portabel". Saling menukar lagu atau video mungkin terlihat membosankan tetapi melakukannya dengan Zune dan dengan kecepatan jaringan Wi-fi akan sangat menarik bagi kaum muda. Pada catatan negatif, fitur drm (Digital Rights Management) pada akhirnya dapat menimbulkan frustrasi di antara pengguna Zune.

Pasar Terpadu
Basis langganan Zune Marketplace bisa menjadi fitur meroket nyata. Mampu mengakses basis data online musik baru tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu ke komputer Anda akan menjadikan Zune "perangkat media portabel" yang nyata dan pertama. Aspek penting lainnya dari Zune Marketplace adalah kemampuan untuk mengunduh lagu sebanyak yang Anda inginkan dengan biaya tetap. Jika kita dapat mengakses Zune Marketplace melalui jaringan wi-fi publik, itu akan menjadi teknologi nyata dan orgasme musik!

Telepon VoIP
Fitur ini belum diumumkan oleh Microsoft (belum!) Tetapi itu akan seperti ceri pada sundae untuk memilikinya. Bayangkan jika perangkat portabel Wi-fi Anda dapat terhubung melalui internet untuk mengakses jaringan VoIp. Fitur ini seharusnya tidak terlalu sulit untuk dikembangkan karena sebagian besar perangkat keras yang diperlukan sudah ada (selain mikrofon). Telepon VoIp akan jauh lebih mudah untuk dilepaskan dibandingkan dengan ponsel nyata yang membutuhkan lebih banyak pekerjaan dan persetujuan integrasi.

0 Comments:

Post a Comment