3 Trik Ponsel Keren Untuk Anda

Anda sedang mencari info tentang 3 Trik Ponsel Keren Untuk Anda? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Inilah Cara Downgrade 3.03 PSP,Agar Anda Bisa Memainkan Game Yang Tidak Kompatibel



Ponsel telah menjadi mana-mana. Sekarang tidak biasa untuk menemukan siapa pun yang tidak memiliki salah satu dari beasties kecil. Langkah selanjutnya yang jelas adalah mencari cara untuk memastikan ponsel Anda unik dan berbeda dari yang lainnya di luar sana. Berbagai fitur ada dalam berbagai kombinasi dan ada trik biasa seperti menyesuaikan gambar di layar atau nada dering. Ini hampir semua gaya lebih dari substansi.

Kita semua pernah mengalami nada dering yang melampaui sambutannya dan kemudian tidak akan pergi atau nada dering yang secara khusus tidak sesuai untuk beberapa alasan. Ada juga cerita-cerita tentang hanya wallpaper ponsel yang salah memperlihatkan kerabat bos atau pemandangan yang berpotensi memalukan lainnya. Beberapa orang benar-benar menggunakan ponsel itu untuk sesuatu selain simbol status. Ini ada beberapa trik untuk itu.

Salah satu trik yang berpotensi bermanfaat adalah peluit doggie. Untuk ponsel yang memungkinkan beberapa nada dering, menggunakan peluit anjing yang tidak terdengar untuk satu menyediakan metode praktis untuk mencegah anjing menjengkelkan yang mungkin mengejar Anda saat Anda berlari, melecehkan Anda saat Anda berjalan atau kerumitan lainnya.

Trik lain yang bermanfaat adalah dengan mengunci kunci telepon secara kebiasaan saat Anda menggantinya ke dalam saku, dompet, atau wadah lain. Penekanan acak tombol yang terjadi adalah menguras daya baterai kecuali telepon telah diperintahkan untuk mengabaikannya dengan perintah kunci, dan berpotensi dapat menghemat uang jika ponsel mungkin tanpa sengaja menekan kombinasi yang benar untuk melakukan panggilan. Fitur lain yang berguna untuk menghemat daya baterai adalah mode pesawat, untuk saat-saat ketika Anda tidak ingin menjawab telepon tetapi berharap membutuhkan fitur-fitur lainnya dari ponsel, seperti fungsi perencana atau bahkan jam.

Akhirnya, ponsel sangat nyaman. Membawa-bawa buku telepon tidak. Namun biaya bantuan direktori konvensional dapat bertambah. Alternatifnya adalah 800-FREE411, atau 800-373-3411. Ini adalah bantuan direktori yang didukung iklan yang dapat digunakan untuk menemukan nomor yang belum Anda simpan di ponsel Anda tanpa harus menaikkan biaya bantuan direktori tersebut.

0 Comments:

Post a Comment