3 Cara Untuk Mempercantik Ponsel Anda

Anda sedang mencari info tentang 3 Cara Untuk Mempercantik Ponsel Anda? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
3 Hal Inilah Yang Membuat Zune Bisa Mengalahkan Ipod

Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.



Sembilan dari sepuluh Anda berpikir untuk mencelupkan ponsel Anda ke dalam api atau mencampurkannya ke dalam blender karena semua orang tampaknya menggunakan ponsel yang seksi dan seksi, sementara Anda terjebak dengan ponsel yang snarky, jelek, usang, dan sebagainya. unhip bahwa itu mulai terlihat seperti babi di belakang. Kemungkinannya adalah bahwa Anda berencana untuk menyebutnya barang antik dan memasukkannya ke tenggorokan beberapa pembeli gila di eBay.

Mari beralih ke langkah selanjutnya - ponsel baru Anda. Sekarang Anda perlu mengambil sesuatu dan meremehkannya, sehingga Anda dapat memamerkannya dan membuat teman-teman Anda menjadi iri. Jadi, berikut ini cara-cara terbaru menggunakannya, Anda dapat membuat ponsel Anda:

1. Ubah ponsel Anda menjadi ekosistem: Dengan kata lain, ubah ponsel Anda menjadi produk yang ramah lingkungan dan lihat "ooh" dan "aah" yang Anda dapatkan ketika Anda dengan lembut menjelaskan, kepada lawan jenis, bagaimana sebenarnya ponsel Anda melindungi lapisan ozon. Jangan membeli ponsel yang menggunakan plastik non-biodegradable; jangan dekat ponsel yang melapisi ponsel mereka dengan bahan kimia tahan api seperti tahan api berbasis brom; menghemat listrik dengan mengisi baterai telepon Anda sebanyak yang diperlukan - lebih baik lagi, ada jenis telepon baru yang dibuat menggunakan bambu dan ditenagai oleh sel surya. Lakukan itu. Planet kita semakin panas dari hari ke hari; setidaknya buat ponselmu terlihat keren!

2. Lakukan konvergensi total: Pertama, kaitkan ponsel Anda ke layanan radio seluler - ada banyak layanan seluler yang tersedia dan banyak lagi yang lain yang sedang dalam perjalanan. Selanjutnya, dapatkan layanan TV seluler - sekitar 10 dolar sebulan, tapi itu bukan apa-apa jika Anda benar-benar ingin membuat teman Anda menjadi lebih baik. Sekarang, aktifkan VOIP seluler (Voice over Internet Protocol) - melakukan panggilan ke siapa pun di dunia menggunakan koneksi lokal Anda! Bang, itu akan memberimu bola mata keren! Sekarang - inilah pukulan pengisap - buat semua fitur ini menjadi ponsel layar penuh! Perusahaan seluler keluar dengan ponsel layar penuh di mana semuanya dioperasikan dengan sentuhan dan layar menyala ketika disentuh! Bayangkan ponsel layar penuh dengan radio, TV, dan VOIP Mobile! Keren!

3. Jadikan pencuri-bukti: Ada aplikasi yang tersedia di pasar yang membuat ponsel Anda berteriak seperti yang dilakukan Bruce Springsteen sambil berteriak "Born In The USA". Oke, Bruce Springsteen sedikit bercanda, tetapi, serius, aplikasi seluler tersedia yang membuat ponsel Anda berteriak jika dicuri. Tidak hanya itu, aplikasi ini mengunci data pribadi Anda, yang dapat dipulihkan ketika Anda menemukan telepon. Bayangkan gambar apa yang akan Anda proyeksikan! Pindahlah ke Neo, kalian anak kecil barang antik!

Ini adalah tiga cara teratas Anda bisa menjadi mucikari ponsel Anda. Tidak hanya ponsel Anda akan meningkatkan peringkat sosial Anda, itu juga akan menawarkan Anda perlindungan dari pencurian dan memberi Anda hiburan saat Anda paling membutuhkannya - saat bekerja atau saat belajar. Plus, itu akan memijat lapisan ozon untuk Anda. Sekarang apa lagi yang bisa Anda harapkan - Lakukan, Bung!

0 Comments:

Post a Comment