Rasa Tanggung Jawab

Anda sedang mencari info tentang Rasa Tanggung Jawab? Di sini Capsip anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jual Apartemen di Bekasi dengan konsep hunian smart home Menawarkan Kenyamanan dan Kemudahan dalam mengakses fitur hunian. 

Judul artikel ini kedengarannya sederhana tetapi menakjubkan betapa sering orang (termasuk saya)....? Iingin tau selanjutnya disini  Raih Tujuan Anda Dengan Melakukan Sesuatu Tentang Mereka

"Aku adalah penguasa nasibku. Aku adalah kapten jiwaku." - William Henley (1849-1903)

Hidup kita hanya sebaik kita memutuskan untuk membuatnya. Kita harus membuat rencana jangka pendek dan panjang dan kemudian menindaklanjutinya, meninjaunya saat kita melangkah. Desain dan tekad kami yang menentukan nasib kami, dan ini adalah tanggung jawab kami. Ketika hal-hal yang tidak benar kita tidak boleh menyalahkan siapa pun, untuk itu hanya menghindari masalah yang kita miliki dan kita harus memperbaiki diri kita sendiri. Mari kita periksa tindakan kita sendiri dan memutuskan bagaimana keadaannya.

"Jangan marah bahwa kamu tidak bisa membuat orang lain seperti yang kamu inginkan, karena kamu tidak bisa membuat dirimu seperti yang kamu inginkan." - Thomas Kempis (1380-1471)

Kita harus melakukan upaya khusus untuk menjadi apa yang kita inginkan, dengan mempertimbangkan apa yang orang lain inginkan dari kita. Kita harus melakukan tugas kita, menyelesaikan tugas kita, bersikap baik dan jujur.



Ketika ada godaan untuk kesenangan sesaat yang mungkin berbahaya bagi kita atau orang lain, kita harus melawan. Di mana ada ketidakadilan, kita harus berbicara.

"Tidak hanya apa yang kita lakukan, tetapi juga apa yang tidak kita lakukan, yang membuat kita bertanggung jawab." - Moliere (1622-1673)

Kita adalah individu dan harus melakukan apa yang kita yakini, bertanggung jawab atas tindakan kita. Pandangan kritis yang baik pada diri kita sendiri sangat membantu dalam menentukan apa yang perlu diubah. Mungkin juga banyak hal baik yang bisa dibanggakan.

Tidak dalam teriakan jalanan yang ramai,
Tidak dalam teriakan dan pujian dari kerumunan,
Tetapi dalam diri kita sendiri, adalah kemenangan dan kekalahan.

- Henry Longfellow (1807-1882)

0 Comments:

Post a Comment